Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lannocupuAvatar border
TS
lannocupu
COCOK NIH BUAT YANG MAU NGELAMAR KERJA
Orang pada repot diwawancara, ini manusia diterima tanpa wawancara samasekali gan. Langsung aja cimak yaa.

Jakarta - Banyaknya pelamar dan ketatnya persaingan kerja di zaman sekarang membuat Anda perlu ekstra memutar otak untuk mencuri perhatian perekrut perusahaan. Salah satu cara yang terbukti ampuh adalah dengan menampilkan potensi diri secara maksimal dalam CV Anda. Namun jangan hanya menjabarkannya saja. Buktikan kemampuan tersebut seperti yang dilakukan Sumukh Mehta.

Sumukh adalah seorang pria asal India yang berharap dapat kerja di redaksi majalah GQ Magazine. Tahu akan bersaing dengan ratusan pelamar di luaran sana, Sumukh sengaja menghadirkan CV yang kreatif sehingga bisa memikat calon atasan. Ia pun menyesuaikan riwayat hidup tersebut dengan industri kerjanya.
Bukan seperti surat riwayat hidup kebanyakan, pria 21 tahun tersebut membuat CV selayaknya halaman majalah GQ Magazine. Ia bahkan melakukan pemotretan selayaknya seorang model atau selebriti ternama. Sumukh pun berhasil menjelaskan dan mempraktekan semua kemampuannya dalam CV 20 halaman tersebut.

CV Sumukh sudah mencuri perhatian dari bagian depan. Lulusan Jain University itu menampilkan foto sekaligus sekilas data diri seperti sampul majalah. Di halaman selanjutnya, pria tersebut menjabarkan tingkat pendidikannya dihiasi fotografi pemandangan kota yang menawan. Adapun surat lamaran yang dibuat seperti uraian seorang editor. Adapun beberapa prestasi dalam bidang sosial yang semakin membuat Sumukh terlihat potensial.

Sangat detail dan kreatif, CV tersebut ternyata memang butuh pembuatan yang cukup lama. "Di dunia yang kompetitif seperti sekarang, semuanya sangat sulit sehingga kamu harus jadi kreatif jika kamu mau berhasil dan itulah yang aku lakukan," ungkap Sumukh pada akun Facebook-nya.

Dikirim ke tiga redaksi GQ yakni New York, London, dan Mumbai, kerja keras Sumukh tidak sia-sia. Ia berhasil diterima magang di GQ Magazine Inggris tanpa wawancara. CV tersebut juga menarik perhatian pemimpin redaksi GQ India yang bahkan mengunggah sampulnya ke Instagram. Saat ini, Sumukh dikabarkan tengah bersiap untuk pindah ke London sebelum masa magang dimulai. (ami/kik)

NIH CONTOH CV CREATIVENYA DOI GAN

COCOK NIH BUAT YANG MAU NGELAMAR KERJA

COCOK NIH BUAT YANG MAU NGELAMAR KERJA

COCOK NIH BUAT YANG MAU NGELAMAR KERJA
KEREN DAN CREATIVEKAN GAN? PATUT DICONTOH NIH

NIH SUMURNYA GAN
http://m.detik.com

Sorry berantakan gan, dari hape langsung soalnya
Diubah oleh lannocupu 24-06-2016 03:21
0
3.3K
45
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.