Saya soni umur 28 tahun. Pekerjaan wiraswasta bengkel motor
Quote:
Tadi sore tgl 17 juni 2016 pukul 15.00 saya berniat melakukan transfer di BRI Unit Sukaraja Sukabumi. Saya merasa tidak dilayani sebagaimana mestinya. Sebelumnya saya tidak tahu jika pelayanam sudah tutup. Seorang security menegur saya dengan arogan ketika saya sedang duduk dengan konsumen lainnya ( ada 2 orang kakek dan nenek2). Kata-kata nya seperti ini :
(S= security, A= saya)
" S : Mau ngapain?
A : mau transfer pa!
S : ga lihat di depan ada tulisan tutup?
A : oh gitu ya
S : lihat ada tulisan di kaca
A : ( saya hanya mengangguk lalu keluar)
Alangkah lebih baik jika menegur dengan sewajarnya. Mungkin karna saya ke bank masih menggunakan pakaian kerja yang kotor noda oli jadi di perlakukan demikian. Saya mengerti saya salah.
Mohon pihak bri unit sukaraja untuk menindak security yang bertindak arogan tadi. Terima kasih