Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

apriasnotoAvatar border
TS
apriasnoto
Samsung note 5 mengecewakan
Pada tgl 30 Maret 2016, saya ke service center di itc bsd krn samsung note 5 saya rusak, tidak bisa menerima sinyal LTE.
Dengan no resi 4211550949.
Setelah 3 hari kemudian, saya disuruh mengambil unit yg telah selesai diperbaiki. Ternyata setelah saya mau kesana, dicek dan masih rusak. Saya kecewa sekali, utk produk premium seharga itu, saya merasa dirugikan.
Saya minta utk ganti unit. Saya tidak unit itu dibongkar lagi utk ganti mesin. Setelah diproses, saya baru mendapat approval ganti unit di tgl 20 April 2016. Dan sampai sekarang 19 Mei 2016, unit pengganti nya belom ada kabar, kapan bisa diambil. Padahal mereka bilang proses ini maksimal 3 minggu.
Kalau saya telf ke service center pusat selalu dengan jawaban sedang diproses dan disuruh sabar.
Mohon pelayanan dan quality control produk samsung diperbaiki.
Saya kecewa dengan produk dan pelayanan seperti ini.

Wahyono apriasnoto
0
3.1K
15
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.