- Beranda
- Stand Up Comedy
AADC IS BACK
...
TS
RedOctoRetail
AADC IS BACK
Quote:
AADC is back....
Hi hi..bakal seru, tumben banget ane mau ngikutin sesuatu yang lagi hits, kayak film yang satu ini, biasanya ane cuma ikut update an singkong yang kemarin jadi tape, atau jadi comro dan misro.
Ada apa dengan cinta, selanjutnya disingkat AADC, udah diputer sekuel ke duanya di bioskop dan penjual dvd bajakan terdekat. Karna layar tancap udah lewat.
Ceritanya masih seputar rangga dan cinta, dan ada apa ya dengan cinta? Tapi tahun ini seiring dengan banyaknya LGBT yang nongol ke permukaan, akan meng inspirasi mereka membuat tandingan film AADC yaitu AC- DC.
Ada apa ya dengan maho? Mungkin itu yang jadi kalimat. pembuka atau apa deh, pas filmnya baru di puter.
Tapi ada aja orang yang iseng merekam part adegan AADC yang mereka tonton, lalu videonya di upload ke sosmed, di video tersebut terdengar penonton cewek pada berteriak histeris,
Kaget banget nih apakah AADC, berubah menjadi film horor? Seperti plagiatnya AADC, "ada apa dengan setan" atau ada apa dengan kunti?
Oh...ternyata tidak...
Mereka berteriak histeris, karna ada adegan hot Rangga mencium Cinta.
Ane sendiri biasa aja gan,, ha ha ha
Lebay kadang orang2...
Emang ciumannya dimana, ?
Ya itu yang jadi masalah... Ane belum nonton....
Maluuu ane gan.. Cuma baca sinopsisnya doang.
Ya sudahlah...ane mengakui..
Tapi...sejak diputer di bioskop, banyak orang yang coba ciptain lagu dengan tema AADC
Contohnya gini gan penggalan liriknya:
A... A...D....Ke C
Ke C lagi...ke C lagi.....
AADC........Ke C lagiiiiiiiiiii...
Kayak kenal yach gan lagu ini?
Atau ada lagi yang ciptain lagu kayak gini :
AADC AADC...orang orang pada suka
AADC AADC orang orang pada suka
...kayak kenal juga ya lagu ini?
Tapi emang animo orang terhadap AAdc tuh tinggi banget gan, di film pertamanya berapa banyak remaja yang memecahkan gelasnya kalau lagi marahan sama pacarnya.
Atau banyak remaja yang frustasi terus lari ke hutan lari ke pantai dan nyemplung ke laut.
Efeknya wow banget,
Bahkan sebuah perusahaan air minum membuat sebuah iklan promo versi AADC
"Rangga sudah 14 tahun aku menunggumu, "
Ternyata bukan rangga, keritingnya doang dapet...hi..hi...
Eeeee.. Ada air tajin....???
"AIR TAJIN, MENINGKATKAN KONSENTRASI, DAN MENYEGARKAN!!!!
pokoknya gitu deh gan ada aja cara buat promosi...
Tapi kadang ane mikir cinta itu udah mau nikah dalam cerita AADC 2 ini, tapi kok malah ciuman hot sama Rangga.gimana ya perasaan Trian calon suami cinta.
Apalagi mas Maulana Indraguna Sutowo, lihat adegan ciuman hot tersebut gimana ya rasanya,?
Mungkin mereka akan bilang
"Rangga... yang kamu lakukan ke cinta itu, jahat,"
Secara Nicolas itu masih Jomblo,
Jadi apakah Rangga yang menunggu Cinta, ataukah dian sastro menunggu nicolas,?
Daripada kelamaan mending nikah sama mas Indra...he..he..
mulai deh jadi acara gosip...
Tapi kadang adegan ciuman itu adalah totalitas peran atau tuntutan skenario, atau mungkin tuntutan cinta?
Ha,..ha... Gossip lagi gan jadinya...
Kalau ane mungkin tuntutan nafsu... Dan dapur biar tetep ngebul
Wkwkwkwkk
Kalo ane jadi suaminya dian sastro, sakit ....sakit hati ini, kenapa bukan diriku yang memerankan rangga
Bibirnya menjadi terbagi, ...dengan profesi.
Begitulah gan dunia film,
Menyakitkan bagi saya Maulana Indra Sutowo
Oh...maaf jadi terbawa emosi, dan perasaan seorang mas Indra.
Lepas dari semua itu mungkin AADC adalah sebuah Film yang mampu membangkitkan perfilman indonesia.
Jangan lupa nonton gan, jangan kayak ane, cuma nunggu ceritanya dari yang udah nonton,
ada gak yach yang mau kasih tiket gratis, plissssss, ha..ha...
Udah dulu yach gan dari ane Rangga eh Angga, bin gongga.
cintailah film negeri sendiri.. salam stand up comedy kaskus.
tata604 memberi reputasi
1
2.7K
Kutip
12
Balasan
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stand Up Comedy
685Thread•1.7KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya