alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56f2c9f91a9975d1138b4567/saya-muslim-saya-gak-mungkin-pilih-ahok
Lapor Hansip
23-03-2016 23:53

SAYA MUSLIM, SAYA GAK MUNGKIN PILIH AHOK!!

Quote:
SAYA MUSLIM, SAYA GAK MUNGKIN PILIH AHOK!!



SAYA GAK MUNGKIN PILIH AHOK* emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
25-03-2016 08:00
saya warga bekasi gak mungkin milih ahok emoticon-Traveller
0 0
0
24-03-2016 21:13
Kan dah pernah ngerasain yg berkumis, saatnya nyoba yg berjanggut dong gan
0 0
0
24-03-2016 16:48
Saya ga keluar gambarnya emoticon-Frown
0 0
0
24-03-2016 16:46
Ane gak mungkin pilih Ahok, karena ane bukan warga Jakarta.
0 0
0
24-03-2016 16:45
Di lautan ini sering terjadi hal-hal diluar logika manusia, bahkan tidak mungkin dijelaskan oleh ilmu pengetahuan dan teknologi yang ada.

Namun orang yang terhilang selama 36 tahun lamanya, bagaimana mungkin ditemukan kembali?


▼ Tahun 1954 lalu di lautan Karibia, Rogan dan Norton mengemudikan balon udara bersama 50 kontestan lainnya dalam kompetisi balon udara internasional. Hari itu cuacanya sangat cerah namun balon tiba-tiba menghilang di depan semua orang!

Balon udara yang menghilang sekian lama ini ternyata ditemukan lagi di permukaan laut Cuba pada tahun 1990. Pemerintah Cuba sangat ketakutan, bahkan mengira pemerintah Amerika Serikat mengutus senjata rahasia menyerang mereka. Seorang pilot Cuba Agelon of Major mengatakan 1 menit lalunya langit masih begitu bersih sebelum tiba-tiba ada sebuah balon udara.

▼ Ketika militer laut Cuba menemukan balon udara ini, mereka mengira ini adalah senjata Amerika, mereka bahkan mencoba untuk menembaknya.
03_391441457347847
Sampai akhirnya mereka melihat balon udara ini mendarat di atas lautan. Rogan dan Norton diselamatkan oleh angkatan laut Cuba dan diadili. Rogan dan Norton mengatakan mereka hanya berpartisipasi dalam acara balon udara Puerto Rico dan tidak mengetahui bahwa waktu telah berjalan selama 36 tahun. Mereka hanya merasa ada arus listrik melewati tubuhnya dan semua masuk sekejap mata, menjadi abu-abu, kemudian mereka muncul di Cuba.

Penyelidik dari Chicago, Carl `Al Gore membenarkan bahwa kedua orang tersebut, Rogan dan Norton mengikuti perlombaan balon udara dan menghilang misterius di tahun 1954.

Carl mengatakan ada kemungkinan balon tersebut masuk ke dalam lorong waktu yang bagi mereka mungkin hanya sesaat, namun di bumi telah melewati 36 tahun. Ini adalah lorong ajaib yang memiliki waktu yang berbeda dari bumi.

Baru-baru ini, para ilmuwan kembali menemukan orang-orang yang menghilang di segitiga Bermuda beberapa tahun lalu!

Meskipun tim penyelidik telah mengatakan kepada mereka berulang kali bahwa mereka telah melewati 8 tahun, mereka baru bisa menerima kenyataan itu. Sedangkan mengenai apa yang mereka lakukan hari itu, tidak ada yang bisa menjawab. Karena bagi mereka itu rasanya hanyalah sebentar saja, sepertinya tidak melakukan apapun.

Orang-orang yang menghilang ini tidak merasakan waktu yang berlalu, kemudian tiba-tiba muncul di dunia modern ini! Sungguh luar biasa! Apa sobat cerpen percaya dengan adanya lorong waktu ini?
0 0
0
24-03-2016 16:44
emoticon-Tai:
0 0
0
24-03-2016 16:44
Quote:Original Posted By odhier814
kalo panasbung bukan warga jakarta tapi ngotot dukung yusril emoticon-Wkwkwk
parasit gak tau malu


iya gan sampe pada lupa rumahnya udah kerendem bajir dikampungnya wkwkkwkw
0 0
0
24-03-2016 16:41
haduh bikin panasbung kecewa....]
0 0
0
24-03-2016 16:34
judul berita ama id nya ts kira2 sinkron gak nih emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
24-03-2016 16:30
Quote:Original Posted By batzyndrome
ane jg ga pilih ahok jadi gubernur...ANE PILIH AHOK JADI PRESIDENT!emoticon-Big Grin

AYOOOO, PASTE BANYAK KROCO2 GA TRIMA NIHemoticon-Big Grin


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
24-03-2016 16:28
gub ozi selalu dihati emoticon-Ngakak semoga gub ozi 2 periode
0 0
0
24-03-2016 16:26
SAYA MUSLIM, SAYA GAK MUNGKIN PILIH AHOK!!
0 0
0
24-03-2016 16:04
Quote:Original Posted By sibekjul
Ahoax.....

Katanya jujur, ternyata di pengadilan hampir gak ngaku tanda tangan APBD-P dalam kasus korupsi UPS.

Katanya bersih, ternyata ada temuan BPK atas transaksi APBD yang melanggar terkait erat dengan transaksi lahan Sumber Waras.

Katanya akuntabel, ternyata ngirim Draft APBD ke Kemendagri tanpa sepengetahuan DPRD.

Katanya berani, Tuhan pun mau dilawan, ternyata datang ke ILC aja takut. Penggusuran ngumpet dibelakang meja.

Katanya keras hanya pada yang korup saja, ternyata ibu-ibu yang mau tanya mekanisme pencairan Kartu Pintar malah dikata-katain maling.

Katanya didukung relawan biasa, tapi logika manusia mana yang bisa menerima jualan kaos dan gelang bisa untuk menyewa booth di banyak mall mewah dan membayar konsultan politik? Who is behind him?

Katanya anti-parpol, ternyata sudah keluar masuk 3 parpol. Mengejar jabatan bupati dan sudah mencoba 3 kali ikut Pemilihan Gubernur lewat parpol. Lucunya sekarang membusuk-busukan partai politik.

Katanya elektabilitas tinggi mencapai 60%, ternyata KTP yang terkumpul jauh dibawah target. Padahal sudah buka lebih dari 150 booth selama lebih dari 9 bulan! Sepertinya media pendukungnya saja yang membesar-besarkannya!

Yuk berfikir cerdas!


Orang cerdas pasti pilih ahok, otak tai onta kaya lu pasti gak pilih ahok. Makanya ambil minta kartu jakarta pintar gih, biar lu pintar kaya pendukung ahok.
0 0
0
24-03-2016 16:00
Quote:Original Posted By sistemik
wkwkwkwk nastak terguncang, ngapain juga orang daerah laen pada ikut campur pilkada DKIemoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)



Gip yg katanya org batam n stay di sgp sering bgt tuh ikut campur....

Btw emangnya lu org jkt?

Coba liat ktpnya

emoticon-Ngakak
0 0
0
24-03-2016 15:57
Gak mungkin gue pilih pemimpin lain dari agama gue....
Karena agama gue melarangnya.
Dan gue gak bakalan milih si ahox.
Gue milih Sukarwo.
0 0
0
24-03-2016 15:39
itu yg no.2 knapa malah fokusnya ke kertasnya, bukan yg megang kertasnya

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
24-03-2016 15:35
Nocan 2 bagus.. suruh langsng ke kamar saya aja ya.. emoticon-Traveller
0 0
0
24-03-2016 15:28
Ahoax.....

Katanya jujur, ternyata di pengadilan hampir gak ngaku tanda tangan APBD-P dalam kasus korupsi UPS.

Katanya bersih, ternyata ada temuan BPK atas transaksi APBD yang melanggar terkait erat dengan transaksi lahan Sumber Waras.

Katanya akuntabel, ternyata ngirim Draft APBD ke Kemendagri tanpa sepengetahuan DPRD.

Katanya berani, Tuhan pun mau dilawan, ternyata datang ke ILC aja takut. Penggusuran ngumpet dibelakang meja.

Katanya keras hanya pada yang korup saja, ternyata ibu-ibu yang mau tanya mekanisme pencairan Kartu Pintar malah dikata-katain maling.

Katanya didukung relawan biasa, tapi logika manusia mana yang bisa menerima jualan kaos dan gelang bisa untuk menyewa booth di banyak mall mewah dan membayar konsultan politik? Who is behind him?

Katanya anti-parpol, ternyata sudah keluar masuk 3 parpol. Mengejar jabatan bupati dan sudah mencoba 3 kali ikut Pemilihan Gubernur lewat parpol. Lucunya sekarang membusuk-busukan partai politik.

Katanya elektabilitas tinggi mencapai 60%, ternyata KTP yang terkumpul jauh dibawah target. Padahal sudah buka lebih dari 150 booth selama lebih dari 9 bulan! Sepertinya media pendukungnya saja yang membesar-besarkannya!

Yuk berfikir cerdas!
0 0
0
24-03-2016 11:01
kalo panasbung bukan warga jakarta tapi ngotot dukung yusril emoticon-Wkwkwk
parasit gak tau malu
0 0
0
24-03-2016 10:50
yang ginian lagi ngetren ya?
konteran buat fotonya si al nih ceritanya?
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.