- Beranda
- Computer Stuff
MINTA SARAN ANTIVIRUS WIN10
...
TS
Madthink
MINTA SARAN ANTIVIRUS WIN10
Permisi agan2, para master dan para sesepuh..
minta saran AV yang bagus dan gak berat buat spek laptop ane apaan ya?
setau ane sih dari browsing2 dapetnya avast, kira ada gak yang leih bagus tapi enteng di laptop ane
Spek
Ane make Kaspersky, tp kaya nya 'agak' berat ya..
atau memang wajar?
makasih info nya gan...
minta saran AV yang bagus dan gak berat buat spek laptop ane apaan ya?
setau ane sih dari browsing2 dapetnya avast, kira ada gak yang leih bagus tapi enteng di laptop ane
Spek
Spoiler for Spek:
Ane make Kaspersky, tp kaya nya 'agak' berat ya..
Spoiler for Processes:
atau memang wajar?
makasih info nya gan...
0
2.8K
10
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
50.7KThread•11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok