others
Pencarian Tidak Ditemukan
link has been copied
183
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56c487b1642eb6e35c8b4567/5-film-horor-korea-paling-seram
Selamat pagi,siang,sore, dan malam kaskuser semuanyaa:hai Ane akan membahas tentang film-film horor Korea yang serem gan:takut Langsung aja gan 1. Whispering Corridors (1998) Whispering Corridors adalah salah satu film horor Korea yang sangat mencekam. Film ini dibuat pada tahun 1998 yang menceritakan tentang pembunuhan-pembunuhan misterius yang terjadi di sekolah Jookran, sebuah sekolah menengah
Lapor Hansip
17-02-2016 21:46

5 Film Horor Korea Paling Seram

5 Film Horor Korea Paling Seram

No Repost


Selamat pagi,siang,sore, dan malam kaskuser semuanyaaemoticon-Hai

Ane akan membahas tentang film-film horor Korea yang serem ganemoticon-Takut

Langsung aja gan
Cekibrot


Segitu dulu aja ya ganemoticon-Takut

Sekian dari ane
5 Film Horor Korea Paling Seram
5 Film Horor Korea Paling Seram
sumur
Diubah oleh kleponis
0
Masuk untuk memberikan balasan
kekoreaan
Kekoreaan
300 Anggota • 10.5K Threads
Halaman 1 dari 10
5 Film Horor Korea Paling Seram
17-02-2016 21:46
Just For TSemoticon-Cool

Saran kaskuser
Quote:Original Posted By ueki19
Whisperring corrider bukan film horror setan murni tpi lebih ke psychological horror
A tale two sister jga sama , ending twistnya jga mantep
Death bell lbh ke film survival thriller


Hampir semua udah pernah di tonton


Biasanya Horror korea lebih mengedapankan alur cerita cerdas dan ending twist

Kalo pengin nnton film horror setan setanan Mnding jepang deh , ju on legend nya tu
Atw yg endingnya menyedihkan dark water , premonition

Pekiwan pliss emoticon-Big Grin
Diubah oleh kleponis
0 0
0
5 Film Horor Korea Paling Seram
17-02-2016 21:46
mantap gan infonya, cari dulu di gahool.
ebuset film lama semua, pasti seremnya horror banget tuh.
Diubah oleh movament
0 0
0
5 Film Horor Korea Paling Seram
17-02-2016 21:47
Yg ketiga sama keempat ane pernah nongton emoticon-Ngakak mayan lah bikin merinding dikit
Diubah oleh Hexcious.Jr
0 0
0
5 Film Horor Korea Paling Seram
17-02-2016 21:47
ane gak demen film korea gan apalagi serememoticon-Takut (S)
0 0
0
5 Film Horor Korea Paling Seram
17-02-2016 21:48
njir serrem serrem amat gan -,-
agan suka yang horror horror yeh? yang cinta cintaan dong gan biar ada galau galau nya dikittt -,- klo horor bikin ga bsa tidur gan emoticon-Takut
0 0
0
5 Film Horor Korea Paling Seram
17-02-2016 21:48
film jadul semua yah emoticon-Matabelo
yang ane suka dari film korea cuma genre ikeh ikeh aja gan emoticon-Malu
Diubah oleh rendyprasetyyo
0 0
0
5 Film Horor Korea Paling Seram
17-02-2016 21:49
ane belom pernah nonton yg korea gan..

ane pernahnya nonton yg horor thailand

Wah.. Selain berparas ayu, wanita ini punya suara yg merdu loh
0 0
0
5 Film Horor Korea Paling Seram
17-02-2016 21:50
gilak ada hantunyavemoticon-Takut (S)
0 0
0
5 Film Horor Korea Paling Seram
17-02-2016 21:50
seserem-seremnya horor korea, menurut ane masih sereman horor jepang,... emoticon-Bingung (S)

tips buat ggak takut, kecilin aja suaranye emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
5 Film Horor Korea Paling Seram
17-02-2016 21:51
Ane suka nya film semi korea gak demen horror korea emoticon-Takut
0 0
0
5 Film Horor Korea Paling Seram
17-02-2016 21:51
yang pada oplas tuh serememoticon-Takut (S)
0 0
0
5 Film Horor Korea Paling Seram
17-02-2016 21:51
resepan yang drama romantisnya
0 0
0
5 Film Horor Korea Paling Seram
17-02-2016 21:52
ane jarang nnton film horor korea gan
but nais info gan emoticon-Shakehand2
0 0
0
5 Film Horor Korea Paling Seram
17-02-2016 21:52
paling horror film korea drama, wanita yang mengatakan cinta kepada pria ternyata waria



salam TAMPAN
emoticon-Cool
0 0
0
5 Film Horor Korea Paling Seram
17-02-2016 21:53
ada adegan hot kaya film horor Indonesia gak gan?
soalnya ane gak pernah liat film Korea

salam damai dihati damai dibumi
emoticon-Angel
0 0
0
5 Film Horor Korea Paling Seram
17-02-2016 21:53
knapa ga besok aja submit threadnya? emoticon-Frown
lupa kalo dirumah sendirian, udah terlanjur baca emoticon-Frown
ini gimana ini? emoticon-Frown emoticon-Bingung
0 0
0
5 Film Horor Korea Paling Seram
17-02-2016 21:55
serem gan tpi lebih serem muka bagobo emoticon-Takut
0 0
0
5 Film Horor Korea Paling Seram
17-02-2016 21:56
Wah boleh nie di download.. Besok coba ane cari dah emoticon-Big Grin
0 0
0
5 Film Horor Korea Paling Seram
17-02-2016 21:57
belum nonton semua gan ni pilem kolor, eh horor emoticon-Cool
0 0
0
5 Film Horor Korea Paling Seram
17-02-2016 21:58
ane belum pernah nonton satu pun emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia