Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alwaysoonAvatar border
TS
alwaysoon
6 (ENAM) Rahasia Staf Hotel Perlakukan Tamunya
HAYOO... banyak orang, menginap di hotel adalah sebuah kemewahan Kamar luar, sprei yang terpasang dengan baik. Belum lagi makanan yang lezat dan kita juga tak perlu lagi khawatir soal mencuci baju dan piring.

1. Tingkah Laku Tamu


Salah satu pengguna aplikasi tersebut menceritakan kisah mereka tentang tamu hotel yang mengesalkan. Rupanya, tak semua tamu bersikap sopan. Hal itu membuat kesal seorang resepsionis.

"Aku bekerja di hotel sebagai resepsionis. Ketika seorang tamu berlaku kasar padaku, aku akan memberikan kamar terburuk bagi mereka."

Well, berbaik hatilah pada front desk dan resepsionis ya.

2. Tak Cuci Selimut


Salah seorang cleaning service curhat di aplikasi itu. Mereka membocorkan rahasia bahwa, mmmh, mereka mengganti sprei tamu, namun, selimut nyaris tak pernah dicuci.

"Aku bekerja di hotel, perlu kuberi tahu, selimut tebal itu dicuci setahun sekali."

3. Sprei 'Bersih'


Seorang petugas bersih-bersih lainnya malah melakukan tindakan lebih parah lagi. Mereka malah tak ganti sprei, hanya membalik kain itu, dan merapikan lagi, seakan alas tempat tidur baru.

Hal itu ia lakukan karena terbatasnya waktu membersihkan kamar sementara ruangan yang ia harus bersihkan tak sedikit.

4. Makan 'Gratis'


Di dapur, tempat para staf bekerja di room service juga membocorkan rahasia mereka. Ternyata, selama ini mereka tak pernah membawa makan siang atau makan pagi. Hal ini karena setiap tamu memesan makanannya, mereka mengambil satu dua sendok!

5. Tamu Mengesalkan Lain


Sekali lagi, jadilah tamu yang menyenangkan. Hormatilah mereka. Kalau tidak, mereka akan membuat kunci kamar Anda tidak aktif sehingga membuat diri Anda kesal tak bisa masuk.

"Terkadang, banyak sekali yang mengesalkan. Kalau sudah gitu, aku sering iseng menonaktifkan kunci. Mereka makin kesal dan akhirnya minta tolong kami. Senang saja melakukan seperti itu."

6.Kamar Gratis...


Rahasia terakhir. Ternyata, tidak semua buruk. Salah seorang resepsionis curhat dalam aplikasi itu. Suatu hari ia mendapatkan seorang tamu lanjut usia. Pria itu memesan kamar via telepon. Rekannya memberi tahu bahwa kamar tersedia.

Setelah sampai di hotel, rupanya yang tersisa hanya kamar suite. Ia tak bisa membayar sisa peningkatan harga kamar itu. Alih-alih marah, ia memutuskan untuk membatalkan kamar itu dan minta maaf.

"Dia berhak marah, tapi tak dilakukannya. Malah dia minta maaf karena tak bisa membayar kamar yang kami berikan. Aku lantas memberikan harga yang lebih murah daripada harga kamar yang ia pesan. Aku juga memberikan ekstra satu hari untuknya.



BUATAN PERTAMA ANE NIH...

HEHEHEHE emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

SUMBER : http://global.liputan6.com/read/2414...ya?ref=yfp&p=2

emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
0
659
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Buat Latihan Posting
Buat Latihan PostingKASKUS Official
35.6KThread1.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.