News
Batal
KATEGORI
link has been copied
4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56962a41902cfee47b8b4569/tanya-investasi-kecil-tapi-jangka-panjang
Halo gan, Ane mau tanya sesuai judul ya.. Jadi ane tuh orangnya susah bgt nabung gan.. ane udah buat rekening pisah antara rekening bisnis sama rekening tabungan tapi tetep aja kepake tuh rekening tabungan.. Ane udah punya deposito juga tapi ane rasa itu salah satu opsi buat nabung aja, nah ane mau tanya nih kira" ada ga ya jenis investasi kecil, ya sekitar 5 sampai 10juta, tapi jangka panjan
Lapor Hansip
13-01-2016 17:43

[Tanya] Investasi Kecil Tapi Jangka Panjang

Halo gan,

Ane mau tanya sesuai judul ya..

Jadi ane tuh orangnya susah bgt nabung gan.. ane udah buat rekening pisah antara rekening bisnis sama rekening tabungan tapi tetep aja kepake tuh rekening tabungan..

Ane udah punya deposito juga tapi ane rasa itu salah satu opsi buat nabung aja, nah ane mau tanya nih kira" ada ga ya jenis investasi kecil, ya sekitar 5 sampai 10juta, tapi jangka panjang? minimal 1tahun, profit sih ga muluk muluk, yang penting jangka panjang dan lancar saja..

Oiya maaf ya kalo salah kamar emoticon-Big Grin
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[Tanya] Investasi Kecil Tapi Jangka Panjang
13-01-2016 20:48
Quote:Original Posted By mayavin
Halo gan,

Ane mau tanya sesuai judul ya..

Jadi ane tuh orangnya susah bgt nabung gan.. ane udah buat rekening pisah antara rekening bisnis sama rekening tabungan tapi tetep aja kepake tuh rekening tabungan..

Ane udah punya deposito juga tapi ane rasa itu salah satu opsi buat nabung aja, nah ane mau tanya nih kira" ada ga ya jenis investasi kecil, ya sekitar 5 sampai 10juta, tapi jangka panjang? minimal 1tahun, profit sih ga muluk muluk, yang penting jangka panjang dan lancar saja..

Oiya maaf ya kalo salah kamar emoticon-Big Grin


Ada produk investasi gan, namanya PIA ( Prulink Investor Account) jika berminat. Hanya saja minimalnya 12jt. Jangka panjang. Cukup sekali setor saja.
0 0
0
[Tanya] Investasi Kecil Tapi Jangka Panjang
13-01-2016 20:55
Quote:Original Posted By abyque


Ada produk investasi gan, namanya PIA ( Prulink Investor Account) jika berminat. Hanya saja minimalnya 12jt. Jangka panjang. Cukup sekali setor saja.


itu sistemnya gimana gan?
0 0
0
[Tanya] Investasi Kecil Tapi Jangka Panjang
13-01-2016 21:09
Quote:Original Posted By mayavin


itu sistemnya gimana gan?


Agan invest 12jt.
Selain agan dapat nilai investasi dari dana agan. Agan dapat tambahan manfaat uang pertanggungan jiwa (up jiwa) besar nya 125% dari dana investasi agan.

Misal jadi Invest 12 jt maka up jiwa yg di dapat 125% adalah sebesar 15jt.
Jadi kalo misal maaf amit" saja nasabah tutup usia maka ahli waris menerima "up jiwa 15jt + dana investasi 12jt + hasil investasi ditahun kejadian" meskipun investasi agan baru berjalan 1th.

Nah dari segi investasi nya.
Tiap hari dapat dipantau di website www.prudential.co.id harga unit harian.
Terus untuk track record investasi selama ini yg dikelola
UNIT LINK ANNUAL REPORT 2014
Prudential Indonesia
Rupiah Equity Fund: Return bunga 26,97% (2014),
Sejak diluncurkan rata-rata: 20,65%/th (2000-2014)

Instrument investasi tersebut agan bisa pilih, ada beberapa macam tingkat resiko yang dihasilkan.
Diubah oleh abyque
0 0
0
[Tanya] Investasi Kecil Tapi Jangka Panjang
15-01-2016 18:52
Quote:Original Posted By mayavin
Halo gan,

Ane mau tanya sesuai judul ya..

Jadi ane tuh orangnya susah bgt nabung gan.. ane udah buat rekening pisah antara rekening bisnis sama rekening tabungan tapi tetep aja kepake tuh rekening tabungan..

Ane udah punya deposito juga tapi ane rasa itu salah satu opsi buat nabung aja, nah ane mau tanya nih kira" ada ga ya jenis investasi kecil, ya sekitar 5 sampai 10juta, tapi jangka panjang? minimal 1tahun, profit sih ga muluk muluk, yang penting jangka panjang dan lancar saja..

Oiya maaf ya kalo salah kamar emoticon-Big Grin


agan punya waktu ga? klo invest asal nitip aja banyak yg jangka panjang
ada kemaren yg pm ane
katamya agan titip 5 jt -10 jt buat beli sapi ntar dibesarkan di tempat dia peternakan sapi gitu setelah gede sekitar 2-3 tahun itu sapi dijual nah hasilnay bagi 2 sm dia,agan modal hanya diawal pas beli sapi abis itu dia yg urus semua
banyak kok yg ngasih promo bisnis di kaskus ini yg modalnya 5-10 jt an asal agan teliti aja

klo agan punya waktu agan bisa beli bisnis gerobakan yg belum tenar yg harga murah bentuk kemitraan,cari teras minimarket n cari pekerjanya itu bisa jangka panjang,klo agan serius bisa hoki kaya teman saya cuma ribet sm bagi waktu klo agan kerja
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia