Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
73
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5684dbb0c3cb17ed248b456e/mencintai-binor
harus gimana mnghadpi smua ini yaa .. ak jatuh hati sama binor bgtu juga ai binor jatuh hati juga sama ane ..
Lapor Hansip
31-12-2015 14:39

mencintai binor

harus gimana mnghadpi smua ini yaa .. ak jatuh hati sama binor bgtu juga ai binor jatuh hati juga sama ane ..
Polling

Poll ini sudah ditutup - 1 Suara

50 
0%
1
100%
4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
genthonk69 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 4
mencintai binor
03-10-2016 11:16
Ngeri amat ini cintanya emoticon-Cape d...
0 0
0
mencintai binor
02-10-2016 18:28
Quote:Original Posted By sturmgewerh44
Perawan memang menawan
Janda memang menggoda
Bini orang memang paling menantang



setuju sama agan 😁😁😁
0 0
0
mencintai binor
02-10-2016 17:32
bagi 2 ama guah bray lo tampolin lakiknya guah culik biniknya, bdw body nye blaem2 kaga bray ?
0 0
0
mencintai binor
02-10-2016 10:13

malu gan

ente S3 gan malu lah sama almamater, masa ornag itb galaunya masalah cewe, sedangkan bumi Indonesia sedang galau siapa yang berhak mimpin dia dengan cerdas dan bijak.
0 0
0
mencintai binor
03-04-2016 13:04
udah embat aja sih gan perjuangin cinta agan
0 0
0
mencintai binor
31-03-2016 10:08
Quote:Original Posted By vhesckot_1601
lebih baik jajan aja bro, daripada binor emoticon-Shakehand2

soalnye kalo binor bapernya lebih2 abg emoticon-Frown



wah masa gan binor lebih baper emoticon-Wakaka
paling bisa nih agan .
0 0
0
mencintai binor
22-03-2016 19:28
lebih baik jajan aja bro, daripada binor emoticon-Shakehand2

soalnye kalo binor bapernya lebih2 abg emoticon-Frown
Diubah oleh vhesckot_1601
profile-picture
profile-picture
bakulhethuk dan outlooks memberi reputasi
2 0
2
mencintai binor
22-03-2016 15:23
cari orang lain gan
0 0
0
mencintai binor
22-03-2016 11:35

Tinggalin jejak dulu hu, sambil monitor maklum nuwbi

Quote:Original Posted By simbah420
harus gimana mnghadpi smua ini yaa .. ak jatuh hati sama binor bgtu juga ai binor jatuh hati juga sama ane ..



...
Diubah oleh kenz1987
0 0
0
mencintai binor
08-03-2016 09:08
Hihihi... dongeng doang nih kayakna hihihi
0 0
0
mencintai binor
08-03-2016 09:04
Bener... bini orang memang menantang...
Ngeri ngeri sedap gitu...
0 0
0
mencintai binor
22-02-2016 13:30
ane juga pernah gan..
bgitu jg dia
tp gak bertahan lama
krn ane mnyadari klu ini salah..
0 0
0
mencintai binor
22-02-2016 12:20
hati2 gan...
penuh resiko
0 0
0
mencintai binor
22-02-2016 11:47

embat ajah

sex sama binor lebih menggodah lohh... asli deg deg*an trs mmhh pokoke manteb
0 0
0
mencintai binor
25-01-2016 22:58
Kl ane mencintai bigul gan, tp bigulnya kagak cinta sama ane emoticon-Berduka (S)
0 0
0
mencintai binor
25-01-2016 21:27
Quote:Original Posted By bokephaha.swf
lu embat aja kalo sama sama suka emoticon-Big Grin
pacaran sama binor itu suaanngaaatt menyenangkan bro emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

lu bakalan ngerasa gimana gitu pas lu lagi diatas binor dan suaminya dateng emoticon-Ngakak (S)

its so fuckin' cool dude emoticon-Cool


emoticon-Wakaka lawak gan emoticon-Wakaka
0 0
0
mencintai binor
25-01-2016 21:24
Quote:Original Posted By archaengela
Cari yg bukan binorlah. Jangan ngambil punya orang.


Hargailah setiap pasangan ya gan? emoticon-Cendol (S)
0 0
0
mencintai binor
25-01-2016 21:22
Quote:Original Posted By chumchumcuit
Suka ama binor ?

Kloo sama2 suka yaa uda suruh cerai aja, klo g mau ya lu ngejauh ..
Lagian masih bnyk yg jomblo, kok maen api sama binor .. emoticon-Cape d... (S)


Nafsu lebih tepatnya sih gan untuk orang yang macem gini
0 0
0
mencintai binor
25-01-2016 21:18
Quote:Original Posted By simbah420
harus gimana mnghadpi smua ini yaa .. ak jatuh hati sama binor bgtu juga ai binor jatuh hati juga sama ane ..


Gilak udah sama sama suka, makin gila aja ini jaman emoticon-Cape d...
Pake aja gan, bisa kan?emoticon-Genit
0 0
0
mencintai binor
25-01-2016 19:52
haduuuh...kalo agan diberitahu sama istri agan di masa datang, apa agan masih gk bisa melupakan binor tersebut?
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia