axredsAvatar border
TS
axreds
Pelayanan yang mengecewakan dari bus SINAR JAYA
Berbagi kisah liburan,,hari ini saya hendak berlibur ke wonosobo saya naik bis SINAR JAYA dari terminal gerogol jurusan jakarta Wonosoba,bis berangkat jam setengah 5 sore,kemudian bis nyampe ke pul bis didaerah Cibitung,bis mengalami masalah pada ban,yaitu bagian baut ada yang patah,setelah menunggu dari jam setengah 8 sampe jam sembilan lewat tidak ada kejelasan tentang perbaikan, para penumpang ada yang membawa anak anak kecil sehingga kasian menunggu terlalu lama anak anak menjadi rewel karena kepanasan didalam bis,saya perbaikan AC bus dimatikan,,,sehingga saya memutuskan untuk mencari informasi,saya bertanya kepada petugas security,petugas security memberitahu saya agar keluhan saya disampaikan kebagian loket,saya saya menayakan keluhan yang saya sampaikan, kepetugas loket dengan tidak sopan membentak bentak saya dengan nada tinggi padahal saya ini konsumen yang hendak mengkelaifikasi tentang perbaikan pada bis SINAR JAYA yang saya tumpangi,malah saya dibilang pfokator padahal saya hanya seorang diri ketika diloket ada beberapa petugas berseragam warna biru,dari petugas tersebut malah marah marah,dan seperti orang mau mengajak berkelahi,

Sangat saya sesalkan atas pengalaman ini, seharusnya pihak menajemen SINAR JAYA dapat memberikan pelayanan yang nyaman serta rama tamah kepada konsumen,,,semoga atas kejadian ini pihak manejemen bisa mengevaluasi petugas petugas yang arogan dan tidak bisa memberikan pelayanan kepada konsumen atau pelanggan agar diberikan arahan,jangan memperlakukan konsumen atau pelanggan seperti musuh,,,seharusnya pelanggan atau konsumen pengguna Jasa angkutan SINAR JAYA diperlakukan dengan ramah ketika ada kompelin,,
Diubah oleh axreds 28-12-2015 15:45
anasabilaAvatar border
anasabila memberi reputasi
1
7.8K
2
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.7KThread25.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.