dr.MUAvatar border
TS
dr.MU
Surat Terbuka Untuk JNE
Pengiriman dan pelayanan JNE benar-benar mengecewakan saya..

Pada tanggal 15 Desember 2015 konsumen saya membeli kompor trangia ke saya dan minta dikirim hari itu juga..sore nya barang saya kirim..tetapi sampai hari ini barang belum diterima oleh konsumen saya padahal waktu saya cek untuk pengiriman REG JNE 1-2hari

saya semakin kecewa ketika saya komplain ke akun twitter @JNECare tidak direspond sama sekali bahkan hampir tiap hari saya komplain tetap tidak ada respond..kemudian saya telpon ke CS JNE 021-29278888 sampai berapa kali tidak pernah tersambung dengan alasan CS sedang sibuk melayani pelanggan lain..saya sampai bertanya-tanya ini CS beneran atau CS palsu?
apa JNE benar-benar memperhatikan pelanggan nya?atau karena sudah menjadi penguasa pasar ekspedisi toko online jadi semena-mena terhadap pelanggan?

Terima Kasih JNE berkat anda saya mengalami kerugian..kerugian materi,pulsa yang terbuang,waktu dan kerugian terbesar saya adalah kepercayaan pelanggan!


0
2.4K
18
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.