Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1142
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56729288c2cb17c73a8b4569/hey-gadis-horori-love-youtrue-story
Jadi perantauan di kota orang itu gampang – gampang susah, ada enak ada gak enaknya. Gw muslim, di Bali muslim minoritas, hampir semua masyarakat bali memeluk agama Hindu. Tapi gw salut dengan masyarakat Bali yang saling menghormati satu sama lain. Suatu hari, ketika umat muslim sedang shalat idul fitri, polisi adat atau biasa di sebut Pecalang, ikut mengamankan jalannya proses shalat ied sampai
Lapor Hansip
17-12-2015 17:46

hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story

Past Hot Thread
Salam sejahtera untuk kaskuser semua, gw nubi, dan gw bukan kaskuser adict, jadi banyak gk ngerti istilah kaskus, gw coba pake bahasa biasa. gw di sini akan menceritakan true story, kisah percintaan gw dengan satu wanita yang memiliki masa suram, sesuram - suramnya. Maaf jika ada mengandung konten yg agak dewasa, karena gw akan bercerita apa adanya. Oke sebelum lebih jauh perkenalkan gw gilang, profesi gw pengamen tp pengamen keren ya(ngarep!), gw ngamen dari kafe ke kafe, hotel, bar. gw drumer itu alasannya id kaskus gw men.in.back, karena selalu di belakang, jarang kepoto, jarang keliatan, tapi dentumannya bisa bikin semua cewek muntah, sory maksud gw kesemsem(ngunyah botol!).. Oia gw hanya menggunakan ponsell, jadi seadanya ya kaskuser semua..

Enjoy!


Quote:INDEX

01. Chapter 1
02. Chapter 2
03. Chapter 3
04. Chapter 4
05. Chapter 5
06. Chapter 6
07. Chapter 7
08. Chapter 8
09. Chapter 9
10. Chapter 10
11. Chapter 11
12. Chapter 12
13. Chapter 13
14. Chapter 14
15. Chapter 15
16. Chapter 16
17. Chapter 17
18. Chapter 18
19. Chapter 19
20. Chapter 20
21. Chapter 21
22. Chapter 22
23. Chapter 23
24. Chapter 24
25. Chapter 25
26. Chapter 26
27. Chapter 27
28. Chapter 28 Part 1 | Part 2
29. Chapter 29
30. Chapter 30
31. Chapter 31
32. Chapter 32 (End Of Story)

Sidestory
01. Part 1
02. Part 2
03. Part 3
04. Part 4 A | B
05.Part 5
Diubah oleh men.in.back
profile-picture
profile-picture
profile-picture
theyoungmirror dan 57 lainnya memberi reputasi
56
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 58
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
17-12-2015 17:55
ow kirain idnya plesetan dari pelem men in black gan emoticon-Ngakak
lanjut terus gan updatetannya emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
0 0
0
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
17-12-2015 18:00
numpang ndeprok di pejwan gan
cepet di apdet ceritanya
profile-picture
zeagtluke memberi reputasi
1 0
1
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
17-12-2015 18:09
Quote:"... gw drumer itu alasannya
id kaskus gw men.in.back, karena selalu di
belakang, jarang kepoto, jarang keliatan, tapi
dentumannya bisa bikin semua cewek muntah,
sory maksud gw kesemsem(ngunyah botol!).."


nyambi jd kuda lumping nih kayaknya sampe ngunyah botol emoticon-Takut (S)

lanjut gan emoticon-Cool
0 0
0
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
17-12-2015 18:31
band lu maen calung ?!?
0 1
-1
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
17-12-2015 18:36
Chapter 1

Bali, 07 januari 2012

Sore itu, di bali matahari masih enggan untuk mengurangi cahayanya yang menyilaukan semua mata. Gw termenung di sebuah mini market di daerah kuta sambil menikmati minuman ringan. Gw sering banget ke tempat ini untuk sekedar minum, minuman ringan tentunya, sambil melihat cewek bule berpakaian minim atau bikini.. Seger dah, dan sekedar melepas penat dari segala kesibukan sehari – hari.
Gw Gilang, gw bekerja di salah satu perusahaan kredit kendaraan bermotor di Bali, gw perantauan, lahir dan besar di Serang – Banten..
Sekilas info tentang kota kelahiran gw, Apa yang pertama kali ada di benak reader tentang Banten? Gw yakin itu hal – hal berbau mistis seperti ilmu kebal, santet, jimat, pelet? Atau debus? Ya bener banget. Banten identik dengan hal seperti itu, tapi itu dulu, menurut gw sekarang masyarakat di sana udah lebih modern dan maju, gak melulu mistis. Ada mall, banyak tempat tongkrongan Ababil, dan banyak lagi, pemikiran masyarakatnya pun sudah lebih maju dan realistis. satu yang gak ada, bioskop! Payah bener, kalo mau nonton harus ke Tangerang, atau Cilegon. Norak ah! Tapi gw tetep cinta kota kecil ini, di mana gw dilahirkan dan di besarkan.
Jadi perantauan di kota orang itu gampang – gampang susah, ada enak ada gak enaknya. Gw muslim, di Bali muslim minoritas, hampir semua masyarakat bali memeluk agama Hindu. Tapi gw salut dengan masyarakat Bali yang saling menghormati satu sama lain. Suatu hari, ketika umat muslim sedang shalat idul fitri, polisi adat atau biasa di sebut Pecalang, ikut mengamankan jalannya proses shalat ied sampai selesai. Salut dan hormat untuk jajaran Pecalang Bali.
Ponsel gw berdering. Terpampang nama “Faisal.”(disamarkan) Sohib seperantauan gw.
“hallo.. Di mana bro?” sapanya di sana.
“gw di kuta nih, biasa cuci mata! Hahaha.”
“enak bener lo kerjanya kelayapan mulu!?”
“ya, namanya juga maketing bro, gak ngayap ya gak dapet duit, lu si enak di kantor, ruangan AC kerjanya liatin monitor mulu, awas budek entar mata lo!”
“BUTA! Budek, lo pikir ini dengkul?”
“dengkul bukannya alat buat menggali sawah itu ya?”
“itu PACUL kampleeeee...!”
“pacul tuh setan botak kecil yang suka nyolong itu ya??”
“jauh banget! Itu elo, TUYUL!!”
Dan kami pun tertawa terbahak-bahak.
Faisal, dia adalah temen seperjuangan gw. Dia sudah lebih lama merantau ke Bali, asli Bandung. dialah orang yang sudah berjasa menolong gw dengan tulus, Sampe gw bisa hidup di Bali.
“gw ke kost lo ya malem?” nadanya brubah serius.
“kenapa bro? Roman – romannya ada masalah nih?”
“yaaaahh.. Biasalah sedikit masalah. Boleh ya bro?’’ Jawabnya lemas.
Pasti masalah dengan ceweknya. Batin gw.
“ah kayak ke siapa aja, dateng – dateng aja kali, biasanya juga kagak mintak ijin!”
“oke sip, see you latter ya?”
“ok, sip – sip!”
Yah, itulah sekilas tentang sohib gw, dia pacaran dengan cewek malem, berprofesi sebagai LC (ladies crowd) bisa di sebut juga cewek yang nemenin tamu di hall atau karaoke di pub tersebut. Banyak masalah antara mereka berdua, mulai dari kecemburuan sampai pukul – pukulan pun pernah, di depan mata kepala gw sendiri, miris sih ngeliatnya, gw udah sering banget nyuruh dia putusin cewek itu, tapi kayaknya Faisal cinta banget. Yah, begitulah saudara sekalian, kalau cinta sudah melekat, t*i dinosaurus pun berasa coklat.
Gw sudahi acara nongkrong gak jelas ini, gw memutuskan untuk balik ke kost kesayangan, yang berada di sekitaran Denpasar. Dan berjalan menuju parkiran motor.
Loh, motor gw di naikin cewek?
Gw langsung berlari menuju parkiran karena berada di seberang mini market, cewek itu mulai memasuk – masukan kunci motornya. Sontak gw langsung menepuk bahunya pelan.
“maaf, mbak..”
“eh, gak usah pegang – pegang ya!?” pekiknya
Loh!? Kok jadi galakan dia, tapi gw akui ni cewek bening banget.
Dia tetap bergulat dengan kuncinya tanpa menghiraukan gw dan itu motor siapa! (di pikirnya gw talang segitiga yang biasa ada di jalanan kali ya?)
“mungkin mbak salah motor, ini motor saya.” Ucap gw sopan.
Akhirnya dia menghentikan pergulatannya dengan kunci motor. Dan memandang gw dengan pandangan membunuh.
Settt dah, daku salah apa!?
Lalu dia membuang muka, berdiri dan.. Pergi gitu aja, pandangannya berkeliling mencari motornya. Pastinya tanpa meminta maaf.
Cewek gila! Pekik batin gw.
Dia menemukan motornya yang setipe dan sama warna dengan motor gw. Dan.. Ngeloyor gitu aja.
“maaf ya mas,” kata gw
“ia gak masalah mbak” kata gw juga ngomong sendiri.
“mas ganteng deh!” masih gw juga yang ngomong (trus berbusa keluar kelabang gede – gede dari mulut gw). Loh!
Hih! Sok cakep!! Tp emang cakep and bening gan.
**
Malamnya.
Faisal sudah di kost gw membawa dua botol bir kecil, dan beberapa snack, dia mah gitu orangnya kalau lagi galau suka bawa – bawa bir. Jadi enakkan gw nya.
Dia cerita tentang ceweknya, dia sebenarnya udah sangat – sangat muak dengan ceweknya itu, sering ngebohong, cuek, tukang selingkuh juga. Sebenernya gw heran ama sohib gw yang satu ini, hatinya terbuat dari kuali kali ya (sering kena panas namun tetap kokoh). Aneh.
“gw bener – bener bingung bro..” akhirnya berbicara setelah menghembuskan asap rokoknya (seolah-olah asapnya membantu dia untuk bicara)
“gw pengen banget putus tapi, gimana cara gw menghadapi kebiasaan gw ama dia?” sambungnya tinggi.
“cara jalani hari – hari tapa dia?? Gimana kalau gw....” kata dia lagi, tanpa memandang gw.
“sory bro gw potong..” gw angkat bicara pelan.
Kali ini Faisal menatap mata gw. Pancaran matanya berharap gw punya solusi untuk dia.
“bekas di hati itu gak akan pernah ilang sampai lo mati. Seberapa kali lo coba buang jauh, itu malah akan semakin mendekat. Gw mau lo sabar, karena cuma waktu yang bisa jawab semua pertanyaan lo.”
“kalau gw boleh saran, setelah lo putus, lo cari kesibukan, atau cepet cari cewek baru. Tentunya saat hati lo dah bener – bener siap ya bro..” sambung gw, dan tersenyum untuk menenangkan sohib semata wayang gw ini, sambil menepuk bahunya menggoyang – goyangkannya, tanda bahwa gw mensuportnya. Faisal hanya tersenyum pahit, lalu mengalihkan pandangannya menatap langit.
“thank’s ya bro.. Kadang-kadang otak lo kepake juga” ejeknya lalu tertawa geli.
“kampleeeeee... Jadi lo pikir ini Cuma asesoris doang!?”
“asesoris tuh, judul lagu dangdut ya?”
“itu ASELOLE!! Item!”
“oh..”
Akhirnya kami berdua pun larut dalam kemesraan sepasang sahabat (geli gak sih, kok kek maho ya!??)



profile-picture
profile-picture
profile-picture
g3nk_24 dan 16 lainnya memberi reputasi
16 1
15
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
17-12-2015 18:42
Quote:Original Posted By FanoHisnu
ow kirain idnya plesetan dari pelem men in black gan emoticon-Ngakak
lanjut terus gan updatetannya emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


Ane gak black gan emoticon-Ngakak
0 0
0
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
17-12-2015 18:45
Quote:Original Posted By i4munited
numpang ndeprok di pejwan gan
cepet di apdet ceritanya


Silahkan gan cari di bawah po'on biar adem
0 0
0
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
17-12-2015 18:46
Quote:Original Posted By vigovampiro
band lu maen calung ?!?


Tanjidoran gan
0 0
0
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
17-12-2015 18:47
Quote:Original Posted By nonanyonyo


nyambi jd kuda lumping nih kayaknya sampe ngunyah botol emoticon-Takut (S)

lanjut gan emoticon-Cool


Debus gan
0 0
0
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
17-12-2015 19:01
Quote:
“maaf ya mas,” kata gw
“ia gak masalah mbak” kata gw juga
ngomong sendiri.
“mas ganteng deh!” masih gw juga yang
ngomong (trus berbusa keluar kelabang
gede – gede dari mulut gw).


ini asli percakapan absurd yang pernah ane baca selain percakapan bang danu sama ba*i (motor)nya (thread anu anu anu)
0 0
0
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
17-12-2015 19:22
kyk nya bagus, ijin nenda emoticon-Big Grin
0 0
0
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
17-12-2015 20:46
Chapter 2

Gini nih, kalo double job, mau gak mau di kerjain, setelah sohib gw selesai dengan curhatnya dan balik gitu aja, gw harus melanjutkan rutinitas selanjutnya ngamen di hotel yang berada di kuta bali, kira2 seperti itulah double NGA, NGAntor dan NGAmen.

Cewek tadi siang!?? Pandangan gw tertuju pada seorang cewek yang pernah gw lihat sebelumnya.

Lagi2 dia naikin motor gw!? Ampun! Batin gw. Ko bisa ada si kunti itu lagi di sini!? Dan kali ini dia lekas sadar dari kesalahannya dan bangkit berdiri dari motor gw, dan melihat ke arah gw ... Lagi2 tanpa maaf dia menaiki motornya dan pergi.

Apasih cewek aneh itu?

Dan akhirnya gw siap2, membawa semua alat perang kesayangan gw untuk ngamen nanti. Gw pun pergi dengan terburu-buru, karena jarak rumah ke hotel sekitar 20 menit tanpa macet, kalo macet bisa sampe ketiduran di motor gan. Skip.

Pulang ngamen seperti biasa gw, dan bapak band (kenapa bapak band, karena personelnya dah pada tua, gw paling muda sendiri) makan nasi campur di daerah pasar kuta, warung pinggiran sih, tapi enak, sambelnya tuh di jamin bikin bibir dan perut pecah pecah. Sekilas tentang pasar tradisional kuta di malam hari, banyak yg buka lapak jual makanan seperti soto ceker, nasi jinggo (Sampe sekarang gw gak tau apa arti si jinggo dari si nasi tersebut?), lalapan dll. Yang pasti murah meriah, pas untuk kantong bujangan perantauan kek gw.

"lang, kamu ulik dong lagu2 Country, karena koleksi lagu lo cuma dikit" kata bang Eri, bass player di band gw. Sebenernya pada saat itu gw baru beberapa bulan tinggal di bali, gw masi termasuk nubi di band yang telah 5 tahun bersama, kebayang ketinggalan lagunya kaya apa, untuk kompak itu susah dan sedikit berantakan, mungkin cuma 50% lagu yang gw tau, sisanya? Mungkin donlot pun dah susah nyarinya.

"ya bang pasti, nanti tolong sms judul lagu-lagunya ya." Jawab gw akhirnya.

"sip! Nanti gw smsin, mudah2an masi ada di google.. Haha."

"jadi kalo gak ada di google gw donlot di mana dong?"

"becanda lah, ada pasti bro!"

Semua tertawa, cuma gw yg bingung, akhirnya ikut tertawa, dan nasi bang eri mental-mental dari mulutnya, masuk ke es teh gw. Gw "..." Skip.

Gw memutuskan untuk balik duluan, karena emang gw jarang lama-lama kongkow, males, ngabisin duit, nanti Pengen jajan ini itu, itu ini. Dan lagian gw harus cepet balik untuk tidur gw yang singkat, gw harus rajin ngatur waktu kalo enggak bisa ngantuk besok di kantor, karena pagi gw harus menjalani aktifitas sebagai pegawai.

Gw harus melintasi sekitar 3 lampu merah sampai denpasar dari kuta. Di lampu merah terakhir gw menyaksikan kecelakaan motor vs mobil. Si motor dan si pengendara terpental sekitar 20 meter. Mendekat hampir di depan gw, seoarang cewe terkulai lemas dengan helm retak masih melekat di kepalanya. Sontak gw dan pengendara lain mendekati dan mencoba membantunya, kebetulan gw paling dekat dengan si pengendara malang itu. Gw dengan sigap membangunkan dengan kedua tangan (ialah masa pake kaki emoticon-Ngakak ). Gw bantu menepikan di bantu pengendara lain, dan membuka helmnya supaya dia leluasa bernafas, tidak ada luka fatal, hanya lecet2 tapi gw gak tau dalemannya (daleman tubuhnya, jangan ngeres!) apakah ada keseleo atau bahkan patah tulang.

"kaki.. Gw.. Kaki.." Dengan susah payah gadis itu berkata sambil menujuk kaki kanannya. Gw terperangah, kulitnya sobek (gak kebayang tulangnya yg putih bersih terlihat menyembul gan).

"Bli, ini gimana sebaiknya?" Gw menanyakan salah seorang pria di sebelah gw.

"bawa saja ke rumah sakit mas! Saya bawa mobil. Saya parkir di sana." Ucap si Bli itu.

Gw mengangguk tanpa berpikir panjang, akhirnya gw dan beberapa orang lainnya menggotong gadis itu ke mobil si Bli, dan langsung menuju rumah sakit Bali M*d di jalan mahendr*data. Entah kenapa gw mau ya nolong orang Sampe segininya, gw merasa gadis ini bukan berasal dari bali, perantauan juga, jadi gw ngerasa gimana kalo dia itu sama kek gw sendiri dan gak punya siapa2 di Bali, dan entah gimana kalo ini terjadi pada gw. Gw tulus biar tuhan yang balas kebaikan gw kelak, karena menurut gw, dimana gw menanamkan kebaikan pasti berujung baik juga. Gw lupa ceritain, ini tabrak lari, si pengendara mobil dengan cepatnya menancapkan di jalanan yang sepi, dulu bali sekitar jm 12 udah sepi banget, hanya di tempat tertentu. Dan motor gw tinggal di rumah si bli pemilik mobil.

Gadis ini terus memegangi gw, Sampe gw rasa kerah kaos gw melar. Kalo di lihat lihat gadis ini manis, kulitnya coklat bersih, bibirnya merajut (tau merajut gk gan? Manyun2 imut gitulah) rambut ikal panjang hitam, dan memiliki tahi lalat kecil di atas bibirnya. Ko gw bisa tau? Jelas aja dia di pangkuan gw! Tubuhnya mengigil hebat, dan tak henti-hentinya merengkuh kesakitan.

Tiba di rumah sakit korban langsung di arahkan ke unit gawat darurat. Di hiruk pikuk keadaan itu, seorang suster mendatangi gw dan menyerahkan sebuah ponsel.

Hah? Kok gw? (okelah)

"td si pasien menunjuk-nunjuk mas, untuk memberikan ponselnya." Jelas si suster gemes (fantasi dah)

"oke2 mba." Lalu gw duduk bersama si bli dan kedua temannya tadi ikut mengantar, sambil terus memandangi kontak panggilan cepat di ponsel milik gadis itu. Dan gw tertarik melihat isi smsnya

mama! Nah ini dia ibunya. Setelah gw lihat isi smsnya ternyata benar dia pendatang, dari jakarta, dan terlihat sms kangen-kangenan dengan ibunya.

"Maya"

Ini mungkin sahabatnya, karna banyak pesan masuk dari dia. Gw baca isi smsnya, ohh nama gadis malang itu olive (pacarnya popeye dong? emoticon-Ngakak ). Dan gw coba menghubunginya.

Gak di angkat. Coba lagi..

"hallo sayang kamu dimana?" Sapanya cewe di sana.

Sayang? Batin gw, oh wajar cewe emang begitu, lagi ngomong dalem ati.

"ha.. Halo.. Ini emm gw.." Gw jawab, ko gugup gw?

"loh, ini siapa sih!?" Tanyanya sepertinya terkejut.

"mmm.. Anu olive kecelakaan! Iya.. Kecelakaan."

"hah!! Loh terus sekarang dimana? Olivenya gimana? Trus lo siapa? Kecalakaan dengan apa?" Pekiknya bertubi-tubi.

Buset ni pertanyaan apa pertinyiin?

"duh gw, ribet kalo d telfon lo ksini aja gw smsin alamatnya."

"tinggal jawab aja napa!?"

"eh, gw bukannya gak mau jawab, tapi pertan..."

"yaudah2, lo smsin alamat rumah sakitnya!" Potongnya, dan menutup panggilan tanpa berterimakasih.

Ya ampun. Perasaan gw baek2 deh tadi. Sumpret! Dan gw mengirimkan alamatnya lewat sms.

Sekitar 20 menit seorang cewe bening terlihat bercakap-cakap dengan resepsionis rumah sakit. Lalu si resepsionis menunjuk-nunjuk gw.

Dan ah..



, ,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bohemianflaneur dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
17-12-2015 21:14
Quote:Original Posted By men.in.back
Chapter 2


Sekitar 20 menit seorang cewe bening terlihat bercakap-cakap dengan resepsionis rumah sakit. Lalu si resepsionis menunjuk-nunjuk gw.

Dan ah..



, ,



Dan ah.. Munkinkah kentang bakal semakin merajalela ?? Kita saksikan episode berikutnya..

Lanjoetin tjeritanya sampai selesai om, dari sekilas keliatannya menarik.
profile-picture
ojan.aja memberi reputasi
1 0
1
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
17-12-2015 21:21
Quote:Original Posted By i4munited


ini asli percakapan absurd yang pernah ane baca selain percakapan bang danu sama ba*i (motor)nya (thread anu anu anu)


Kayaknya ane tau ini trit gan?
0 0
0
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
17-12-2015 21:23
Quote:Original Posted By vandlord
kyk nya bagus, ijin nenda emoticon-Big Grin


Bangun kastil juga bole gan
0 0
0
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
17-12-2015 21:28
Quote:Original Posted By men.in.back


Kayaknya ane tau ini trit gan?


iye cerita yang INI
pan percakapannya rada2 absurd
profile-picture
ojan.aja memberi reputasi
1 0
1
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
17-12-2015 21:31
Bangke, langsung ngasi kentang aja nih gan
Btw, ceritany bagus kek ny, ijin bangun kandang ayam ya emoticon-Big Grin
0 0
0
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
17-12-2015 22:03
Lapak baru neh... ijin ndusel gan..

Tang kentang kentang
0 0
0
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
18-12-2015 00:18
Quote:
Ijin membangun tenda, pejwan ane gembok

gw bantu ngindeks, kalo lagi ada waktu gwa update indeks-nya


INDEX - All Content



Chapter 21
Next - Chapter 22 (Coming Soon!!)
Diubah oleh ketua.komnasham
0 0
0
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
18-12-2015 00:21
Chapter 3

Hmmm... Bali sempit, ni cewe bening yang udah naikin motor gw dengan semena-mena. Dia berjalan menuju gw, matanya terus memandangi gw, bli-bli di sebelah gw heran, mupeng juga liatin ni bidadari kardus. Jangan mau blih, ni macan betina belum jinak, galak! Jutek! Bathin gw.

“maya” katanya datar, sambil mengulurkan tangannya.

“gilang” jawab gw sama dinginnya, abis gw males ama bidadari kardus ini.
Lalu ia duduk di samping gw, tanpa menyalami yg lainnya. Gk sopan lo!

“gimana keadaan temen gw?” tanyanya tanpa menoleh

“gak tau.” Jawab gw mengangkat bahu. “masi belum ada pemberitahuan dari pihak dokter.” Sambung gw.

“lo balik aja, mana Hpnya?”

“oh oke.. Nih” jawab gw sambil menyerahkan Hpnya.

Akhirnya gw pun berdiri, dan segera pulang, setelah memberitahu pada blih-blih yang lain yg tadi ikut membantu.

“hey!” panggil maya ke gw, mungkin.
Gw menoleh ke arah belakang.

“ini..” dia memberikan amplop, dan sudah jelas itu duit. Gw emang butuh duit si, tapi gw gak bisa menerimanya, karena gw emang tulus, bukan nolak rezeki sih, Cuma gw lebih bahagia menerima uang hasil kerja keras gw sendiri, bukan meminta atau menerima imbalan atas ketulusan gw. (pemikiran keren gw dulu, kalo sekarang mah gw ambil gan). Yah mungkin gw lebih menantikan balasan ketulusan gw dari tuhan.

Gw hanya tersenyum “sory, gw gak bisa terima, gw tulus ko bantu temen lo.”

Ia menyiritkan alis, dan tertawa.. (ketawa dia terbahak-bahak gan, aneh, kek ketemu lawakan terlucu setanah air Indonesia?)

“hari gini! Semua butuh duit kali!” katanya masih terkikih.
Gw cuma tersenyum pahit.

“terserah lo deh,” jawab gw ketus. Lalu gw ngeloyor pergi.

Terlihat dia menghentikan kekehanya, memasang tampang iba.

“hey! Hey!!” teriak maya

Gw tetep ngeloyor, rasanya percuma gw kasih penjelasan kenapa gw ga bs terima pemberiannya. Dia udah menghina ketulusan gw (ceileee ngambek gw). Dan maya!? Aneh menurut gw.

“gilang!! Sebentar, gw cape ngejar2 lo, gw pake high eels(bener gak gini tulisannya?).” pekiknya kesakitan, dia ngejar gw dari td sampe parkiran.

Gw membalikan badan dengan cepat dan kesal “apa lagi? Gw dah bilang gw..”

“eits2, sebentar-sebentar!” katanya memotong.
“maaf.. Maafin gw, gw tau lo gak bisa terima.. Gw juga minta maaf untuk tadi siang dan tadi di kosan, maaf karena salah motor.” Sambungnya tulus. Terlihat dari sorot matanya.

Pengen senyum gw tapi gw jaim, ternyata dia masi inget gw, si bidadari kardus. Tp emang cantik banget.

Maya, ini nih yang bikin gw senyum2 sendiri kalo disuruh menceritakan tentang dia. Cantik, rambut sebahu terawat, Putih rata dari atas ampe bawah, untuk ukuran cewe dia tinggi banget, hampir setinggi gw sekitar 175, perawakan sedang, pas dengan tinggi badannya. Gk ky TS kurus tapi ganteng! (Mangap isep plankton).

“mas, ayo saya mau ada kepentingan ini.” Ajak si blih, untuk segera pulang, dan gw harus ambil motor kesayangan gw di rumanya si blih.

“oke, blih.” Gw berpaling sebentar.

“makasih.” Ucap maya pelan, memandang lantai

Gw tersenyum, dan hanya mengangguk. gw masih kesel gan, akhirnya berlalu meninggalkan si bidadari kardus.
Alhasil gw sampe kos jam 3an, dan udah pasti waktu tidur gw Cuma 5 jam, kurang 2jam, minimal seharusnya gw biasa tidur 7 jam, kalo enggak gw pasti ngantuk di jalan. Pernah suatu hari gw cuma tidur sekitar 3 jam, dan hasilnya, pada saat gw mengendarai motor, lalu berhenti karena lampu merah, dan gw ketiduran di lampu merah, sampek tiba-tiba jatoh sendiri, dan gw ditilang polisi, dipikirnya gw mabok. Untungnya gw gak di giles mobil d belakang gw. Kalo itu sampek terjadi, terus siapa dong yang bikin cerita ini emoticon-Big Grin skip.

Mata gw udah bener2 redup, dari gelap mulai menjumpai terang menuju alam mimpi, tiba-tiba pintu gw di gedor, gagal menuju alam mimpi.
Aseeeemmm!! Gw mau tidur Tuhan! Siapa sih subuh2 gini! Bathin gw.
Dengan langkah gontai gw menuju pintu kos, dan menanyakan terlebih dahulu, lumrah.
“siapa?” tanya gw.

“maya, buruan buka!” pekiknya.

Maya? Loh? Bukannya tadi di rumah sakit?
Dan gw membuka pintu.

“kenapa?” tanya gw langsung, sepet banget mata gw, pengen buru-buru tidor lagi.

Maya “...”

“lo bukannya tadi di rumah sakit?” tanya gw lagi

“olive, patah kaki.” Katanya pelan. “gw Cuma mau ambil pakaian gw, untuk dia ganti.” Sambungnya.

Gw terkejut, tapi gak terlalu, karena ya mereka bukan temen gw, tapi tentu saja gw iba.

“masuk deh, cerita di dalem.” Gw menawarkan.
Terus nyelonong aja gak pake salam. Terus langsung duduk di kasur, kek udah berteman lama ni orang.

“mau kopi atau teh?” gw menawarkan.

“susu coklat ada?”

“ini bukan akringan non!”

“kopi susu?”

“oke ada, 20 ribu!”

“mahal banget! Biasanya juga 3ribu!?” jawabnya genit, dan melemparkan senyuman (jadi gak bisa tidur gan, orangnya ya gan yang gak bisa tidur, bukan yang laen emoticon-Big Grin )

Hadeh, gw ini pria sejati loh, kenapa dia pake baju mini trus timbul tonjolan di mana-mana. Sabar. Melatih iman emoticon-Big Grin

“olive, sahabat baek lo?” tanya gw memecah keheningan.

“banget!” jawabnya singkat.

Gw belum berani bertanya yang terlalu jauh, karena gw juga baru hari ini kenal maya. Dan hanya mengobrol ringan.

“kamar lo rapi, untuk seorang cowok yg tinggal sendiri.” katanya seraya menyesap kopi susunya.

“yah, gitu deh, gw emang suka bersih2” jawab gw

“kamar gw tuh sekalian!”

“lo pikir gw cleaning service!”

“kan lo suka.”

“yaudah wani piro!?”

“loh kan lo suka? Berarti hobi kan? Gratis lah!?”

“yaelah, kencing aja bayar non!”

“di pohon kan gratis!”

“temenin ya!?” modus emoticon-Big Grin

“tampol mau!??” jawabnya dan pandangannya berubah membunuh.

Daku salah apa!??

“pake bibir ya” bantah gw. Modus lagi. Horee

“serius lo gw siram kopi nih!” pekiknya, pasang kuda2 siap menyiram.

Dan gw ngakak. Mukanya lucu banget kalo ngambek, tapi tetap cantik. Dan ia pun menurunkan kuda2nya dan ikut cekikikan.

“lo besok kalo gak sibuk ke Rumah sakit lagi ya?” Ujarnya, “olive sempet tanya lo tadi, nyuruh lo dateng.”

Gw berpikir sejenak, besok mungkin gw ijin kerja aja deh, kalo di paksain kerja pasti gak beres karena ngantuk, tragedi tidur di lampu merah akan terulang kembali kalo gini caranya.

“oke, gw dateng besok. Gw juga mau liat keadaan orang yg gw tolong.” Jawab gw mantap.

“yee.. Lo baik deh!” katanya seneng banget, pakek tepuk tangan lagi.

Dan maya pun pamit untuk kembali ke rumah sakit. Waktu menunjukkan jam 04.30, gw belum tidur, setelah mengsms Temen sekantor gw untuk ijin, gw pun molor.
















profile-picture
profile-picture
profile-picture
g3nk_24 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Halaman 1 dari 58
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
trust-my-voice-tamat
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia