teruppiAvatar border
TS
teruppi
Hadiah Citibank Tak Kunjung Tiba
MOD, MOHON DI DELETE MASALAH SUDAH DISELESAIKAN, TERIMA KASIH

----------------

Saya pelanggan Citibank sejak 2009 dengan nomor kartu kredit 4XXX XXXX XXXX XX20 atas nama T**lvia V**nieta.

Sekitar bulan September saya mendapatkan email promo untuk pembelian di situs travel tertentu dan nominal tertentu mendapatkan Hadiah Tiket PP Garuda Jakarta-Singapore dengan batas berlaku penukaran voucher hingga 20 Desember 2015 dan pengiriman voucher pada akhir Oktober 2015.

Saya tidak begitu perhatikan kalau saya dapat hadiah tersebut karena memang saya sering melakukan transaksi melalui web travel tersebut.
Hingga pada tanggal 30 Nov 2015 jam 13:44 saya menerima SMS dari Citibank yang berisi:
"Nsbh Yth. Tukarkan Voucher PP JKT-Singapura Anda & segera nikmati penerbangan bersama Garuda Indonesia! Periode penerbangan berakhir pd 20 Des'15. Info 69999"

Berikut bukti SMSnya:


Setelah itu saya menelpon call center Citibank diterima oleh staff bernama Sdri. Becky dan kemudian beliau menjanjikan untuk mengecek dan menelpon dikeesokan harinya.
Kemudian Sdri. Becky menelpon saya dan membenarkan saya mendapatkan hadiah tersebut tapi voucher sudah dikirimkan ke alamat rumah dan diterima atas nama Nana pada tanggal 2 November 2015. Saya pun kaget dan infokan bahwa tidak punya kerabat maupun kolega yang bernama Nana. Tapi Sdri. Becky memaksa saya untuk cek kembali.

Setelah saya cek ulang tetap tidak ada satupun kiriman yang diterima dari Citibank.

Kemudian saya telpon kembali hingga 2 kali di 2 hari yang berbeda dengan nama CS Sdra. Septian dan Sdra. Wefi, masalah saya ini sama sekali tidak di follow up dan hanya di sebutkan berulang kali bahwa voucher sudah diterima atas nama Nana.
Bahkan Sdra. Wefi menyarankan saya membuat pernyataan tertulis melalui fax dengan kemungkinan masa proses 2-20 hari.
Sayapun geram karena masa berlaku voucher tinggal kurang dari 20 hari.

Kejadian bermasalah dengan kurir ini bukan hanya terjadi 1 kali selama saya berlangganan Citibank, pada tahun 2012 kurir Citibank juga lalai dalam mengirimkan penggantian kartu saya. Dan dari pencarian saya ternyata banyak yang mengalam kejadian yang sama.

Seharusnya perusahaan besar seperti Citibank bisa memperbaiki masalah yang terus-menerus terjadi ini.
Dan tidak sekedar membuat promo menarik agar pelanggan tergiur tapi eksekusinya berantakan.
Diubah oleh teruppi 04-12-2015 09:17
0
1.5K
1
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.