Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

galaukamuAvatar border
TS
galaukamu
USEETV tetap di isolir, walaupun SUDAH BAYAR
Yth. bapak/ibu pegawai TELKOM bagian pengaduan Useetv saya tidak dapat diakses dikarenakan terisolir, padahal saya sudah melakukan pembayaran dan sudah saya cross check ke pengaduan 147 dan plaza telkom terdekat wilayah status pembayaran kami sudah terbayar tidak seperti yang tercantum pada tampilan tv kami. Saya udah membuat laporan pengaduan kepada 147 dan petugas di plaza telkom tidak ada tindaklanjut dari mereka. Jika ini terjadi sampai 1 bulan kompensasi untuk kami apa? Kami sudah membayar sewa dekoder tetapi useetv tidak bisa di akses. 
Berikut ini saya data tentang telephone Kami:
terisolir mulai tanggal 2 November
No. Telephone : 021 - 22101367
no. laporan pengaduan : IN439866
Wilayah kranji bekasi. 

Mohon untuk ditindaklanjuti, saya sudah melaporkan melalui 147, email, PlazaTelkom kranji, facebook, twitter belom ada respon untuk tindak lanjut.

ane mau nanya ini harus gimana lagi? kalo ga bayar trus di isolir itu fair, tapi kalo udh nayar tetep di isolir namanya ga adil. ane udh telepon 147 tiap hari hasilnya tetep sama, dateng ke plasa telkom juga orangnya cuek.
Spoiler for penampakan tipi ane:
Diubah oleh galaukamu 14-11-2015 10:24
0
8.3K
1
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.