News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
46
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/561520a29252330d028b4567/astagadisodomi-rekannya-duda-dua-anak-ketagihan-lalu-sodomi-8-remaja
NATUNA - Polres Natuna berhasil mengungkap kasus sodomi di Sedanau Kecamatan Bunguran Barat, Selasa (6/10). Sampai saat ini masih delapan remaja pria yang terindentifikasi yang menjadi korban. Dari delapan korban remaja tersebut di antaranya adalah pelajar. Sedangkan tersangka Tr, 27, yang tak lain masih warga sekitar berhasil ditangkap tak lama setelah dilaporkan korban. Polisi menduga tersangka,
Lapor Hansip
07-10-2015 20:39

ASTAGA...Disodomi Rekannya, Duda Dua Anak Ketagihan Lalu Sodomi 8 Remaja

NATUNA - Polres Natuna berhasil mengungkap kasus sodomi di Sedanau Kecamatan Bunguran Barat, Selasa (6/10). Sampai saat ini masih delapan remaja pria yang terindentifikasi yang menjadi korban.

Dari delapan korban remaja tersebut di antaranya adalah pelajar. Sedangkan tersangka Tr, 27, yang tak lain masih warga sekitar berhasil ditangkap tak lama setelah dilaporkan korban.

Polisi menduga tersangka, TR 27, melakukan kejahatan seksualnya itu diduga karena ketagihan setelah sebelumnya pernah disodomi rekannya beberapa tahun lalu di Sedanau.

"Dugaan sementara pelaku ketagihan. Sehingga menyodomi delapan remaja, di antaranya pelajar," ujar Kapolres Natuna AKBP Amazona Pelamonia, seperti dikutip dari Batam Pos (JPNN Group), Selasa (5/10).

Amazona mengatakan, modus pelaku melancarkan aksinya, dengan menawarkan korbannya ilmu memelet wanita. Namun dua syarat untuk menuntut ilmu tersebut harus dipenuhi.

"Korban tinggal pilih dua syarat. Mau disodomi atau oral," ungkap Amazona, Selasa (6/10).

Kasus ini terungkap kata Amazona, setelah Polsek Bunguran Barat menerima laporan seorang nenek, karena diancam cucunya, BH,17.

Setelah dilakukan pendekatan dan penyelidikan unit PPA, ternayata cucunya berkomunikasi dan bersikap aneh, sehingga akan mengancam membunuh neneknya sendiri. Lantaran sudah berulang kali disodomi tersangka.
Dengan korban BH ini sudah terjadi sejak 14 Juni lalu, sampai terakhir 31 September kemarin. BH sempat diancam akan dibunuh, jika tidak menuruti kemauan tersangka," kata Amazona.

Saat ini, setelah dikembangkan, sambungnya, sudah tujuh korban lain diperlakukan sama. Rata rata korban lainnya adalah siswa.

Korban lainnya katanya, sebelum diajak gituan. Korban diajak jalan dan belanja ke toko. Kemudian korban diajak ke tempat sepi. Pelabuhan dan kedai kopi kosong salah satu lokasi yang sepi pada malam hari.

Disitu, target menawarkan iming-iming ilmu memelet cewek. Tentu remaja tanggung ini tergiur dengan tawaran. Dengan modal tersebut, satu korban bisa disetubuhinya minimal empat kali.

"Tetap saja korban dipaksa dan diancam pada akhirnya. Supaya mau disetubuhi (sodomi,red)," ujarnya.

Kasus ini katanya, tidak menutup kemungkinan masjh ada korban lain. Karena sangat sulit diungkap sebelumnya. Sementara tersangka dijerat undang udang nomor 35 tahun 2014 tentang perlidungan anak, ancaman pidana 15 tahun.

TR mengaku, sebelumnya dirinya masih berhubungan secara normal. Bahkan sudah memiliki dua orang anak. Namun sejak dirinya disodomi, ia mulai terbiasa menyodomi.

"Saya dulu pernah dibohongi juga sama Ijal (temannya). Lalu saya disodomi untuk syaratnya. Tapi itu semua tidak ada," akuinya

[URL="TUSBOL"]http://m.jpnn.com/read/2015/10/07/331250/news.php?id=331250[/URL]

G boleh minta mulusemoticon-Mad (S)
emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)

Summon GAYUS,KUNCORO AND THE GANGemoticon-Ngacir
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
ASTAGA...Disodomi Rekannya, Duda Dua Anak Ketagihan Lalu Sodomi 8 Remaja
07-10-2015 20:41
amankan dulu dari gayusemoticon-Ngacir



makin parah aja kelakuan orang2 iniemoticon-Berduka (S)
0 0
0
ASTAGA...Disodomi Rekannya, Duda Dua Anak Ketagihan Lalu Sodomi 8 Remaja
07-10-2015 20:41
astaga naga bisa nular begitu yak emoticon-Busa
0 0
0
ASTAGA...Disodomi Rekannya, Duda Dua Anak Ketagihan Lalu Sodomi 8 Remaja
07-10-2015 20:42
kyknya bentar lagi ada yg ngepost gambar kesukaan nya gayus nih emoticon-Ngakak
0 0
0
ASTAGA...Disodomi Rekannya, Duda Dua Anak Ketagihan Lalu Sodomi 8 Remaja
07-10-2015 20:49
Quote:Original Posted By gembaladomba13
amankan dulu dari gayusemoticon-Ngacir



makin parah aja kelakuan orang2 iniemoticon-Berduka (S)

Amankan apa mau nyumbang mulus emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kaola.
astaga naga bisa nular begitu yak emoticon-Busa

Tanya kuncoro bray...di udah alemin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By WWEDoI
kyknya bentar lagi ada yg ngepost gambar kesukaan nya gayus nih emoticon-Ngakak

Monggo gelar tiker bray,ntar bawah2 ente pada nyumbang kok emoticon-Big Grin
0 0
0
ASTAGA...Disodomi Rekannya, Duda Dua Anak Ketagihan Lalu Sodomi 8 Remaja
07-10-2015 20:52
dampaknye lebih dahsyat dari reaksi berantai thermonuklir....
0 0
0
ASTAGA...Disodomi Rekannya, Duda Dua Anak Ketagihan Lalu Sodomi 8 Remaja
07-10-2015 20:52
maen sodok2an
ASTAGA...Disodomi Rekannya, Duda Dua Anak Ketagihan Lalu Sodomi 8 Remaja
0 0
0
ASTAGA...Disodomi Rekannya, Duda Dua Anak Ketagihan Lalu Sodomi 8 Remaja
07-10-2015 20:58
Bawah ane tuh, jagonya maen sodok2an kaya gitu!
0 0
0
ASTAGA...Disodomi Rekannya, Duda Dua Anak Ketagihan Lalu Sodomi 8 Remaja
07-10-2015 21:00
Gw kate juga apa. Homosexual itu penyakit menular, mendingan kaum beginian dihapuskan dari dunia ini. emoticon-Mad (S)
Udah kayak virus zombie emoticon-Najis (S) emoticon-Bata (S)
0 0
0
ASTAGA...Disodomi Rekannya, Duda Dua Anak Ketagihan Lalu Sodomi 8 Remaja
07-10-2015 21:12
emoticon-Najis emoticon-DP kaum sodom
0 0
0
ASTAGA...Disodomi Rekannya, Duda Dua Anak Ketagihan Lalu Sodomi 8 Remaja
07-10-2015 21:33
Quote:Original Posted By Dash Bulletdzin
Gw kate juga apa. Homosexual itu penyakit menular, mendingan kaum beginian dihapuskan dari dunia ini. emoticon-Mad (S)
Udah kayak virus zombie emoticon-Najis (S) emoticon-Bata (S)


agen pembawa penyakit menular itu si TS emoticon-Kagets
0 0
0
ASTAGA...Disodomi Rekannya, Duda Dua Anak Ketagihan Lalu Sodomi 8 Remaja
07-10-2015 21:34
ternyata menuar emoticon-Takut
0 0
0
ASTAGA...Disodomi Rekannya, Duda Dua Anak Ketagihan Lalu Sodomi 8 Remaja
07-10-2015 21:34
emoticon-Belo

modua ngasih elmu emoticon-Big Grin
0 0
0
ASTAGA...Disodomi Rekannya, Duda Dua Anak Ketagihan Lalu Sodomi 8 Remaja
07-10-2015 21:35
Hm.... Maho laknat biasa demen nih emoticon-Big Grin
0 0
0
ASTAGA...Disodomi Rekannya, Duda Dua Anak Ketagihan Lalu Sodomi 8 Remaja
07-10-2015 21:39
Kenapa ketagihan????
Karena rasanya enak

So simple lah.....


Ito45. emoticon-Kiss
0 0
0
ASTAGA...Disodomi Rekannya, Duda Dua Anak Ketagihan Lalu Sodomi 8 Remaja
07-10-2015 21:40
bangsad homo bajingan ngakak gua
0 0
0
ASTAGA...Disodomi Rekannya, Duda Dua Anak Ketagihan Lalu Sodomi 8 Remaja
07-10-2015 21:42
kok ketagihan disodomi lalu malah menyodomi sih ??
0 0
0
ASTAGA...Disodomi Rekannya, Duda Dua Anak Ketagihan Lalu Sodomi 8 Remaja
07-10-2015 21:43
wtf.....
0 0
0
ASTAGA...Disodomi Rekannya, Duda Dua Anak Ketagihan Lalu Sodomi 8 Remaja
07-10-2015 21:47
Kelakuan panastak ini
dari dulu ga pernah berubah emoticon-No Hope
0 0
0
ASTAGA...Disodomi Rekannya, Duda Dua Anak Ketagihan Lalu Sodomi 8 Remaja
08-10-2015 08:17
Quote:Original Posted By kuncoro.ganteng
Kenapa ketagihan????
Karena rasanya enak

So simple lah.....


Ito45. emoticon-Kiss

^^^
^^^
Pelaku emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)








Pejwan aman dari Gayus emoticon-Big Grin
Diubah oleh ito45
0 0
0
ASTAGA...Disodomi Rekannya, Duda Dua Anak Ketagihan Lalu Sodomi 8 Remaja
08-10-2015 08:23
serem, nuler coi..

entar 8 remaja yang di sodomi bales nyodomi temen - temennya, yang parah nyodomi anak anak,

kebanyakan kasus sodomi anak anak gitu, bales dendam,emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia