Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wardayuAvatar border
TS
wardayu
SURAT TERBUKA UNTUK EXPEDISI WAHANA www.WAHANA.com
Ane newbie gan, langsung aja.


MASIH MAU PAKAI WAHANA??? BARANG HILANG DALAM PERJALANAN? YA DI CUEKKIN!

Surat terbuka untuk expedisi murah wahana. Sudah beberapa bulan ini saya menjalankan bisnis online lewat tokopedia maupun blog, instagram dan twitter. Salah satu pilihan expedisi termurah adalah wahana.

Seperti expedisi yang lainnya pasti akan menjanjikan garansi ganti ongkir atau mengganti paket yang hilang.

Saya ingin membagi keluhan saya beberapa minggu ini.
Coba bayangkan jika anda mengirim barang mahal melalui wahana, lalu tiba2 barang sampai hampir 2 minggu tidak tahu dimana dan tidak keterangan, walau sudah di beri nomor resi dari wahana.

Seperti contoh pada tanggal 08/09/2015 00:18 saya mengirim barang dari Salatiga - Jawa Tengah menuju Cengkareng - jakarta Barat. dengan nomor RESI 8800004739589.

dari tanggal tersebut sampai saat ini barang entah dimana tidak jelas. Alasan csJateng Wahana ada keterlambatan karena mengganti system RESI menjadi tambahan huruf (AAA). Sudah 2 minggu kurang CS pusat Jakarta tidak mau mengangkat telpon saya, dan cs jateng pun acuhkan email saya. begitu juga agen wahana Salatiga, acuh saat saya minta ganti rugi uang kembali. Masa pengiriman dari SLT3 ke CGK hanya 3 harian.
BARANG HILANG ENTAH KEMANA AKIBAT PERGANTIAN SYTEM RESI! BEGINIKAH EXPEDISI INI MEMEPERLAKUKAN BARANG TITIPAN KONSUMEN? UANG ONGKIR DIMAKAN DAN BARANG KONSUMEN DI KUBUR!

INI BUKAN MASALAH NOMINAL TAPI MASALAH KEPERCAYAAN!

BENAR BENAR MERUGIKAN!

Polling
0 suara
WAHANA!
Diubah oleh wardayu 19-09-2015 15:27
0
5.7K
5
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.