KASKUS ×
Get the App View in App
KATEGORI N icon-buat-post BUAT POST
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d58d79c1cb17d04e8b456a/si-gendut-yang-banyak-gaya

Si gendut yang banyak gaya (update terus)

Si gendut yang banyak gaya
Spoiler for Kalau suka boleh di Rate
Si gendut yang banyak gaya

Si gendut yang banyak gaya
Masak belut didalam loyang
Semur jengkol bumbunya lada
Geal geol perut bergoyang
Kalo kesenggol mesti lapang dada

Si gendut yang banyak gaya


Halo semua kenalin gw gendut, Salam kuruuss! Amiiin..


Bicara soal gendut, yang jelas orang gendut itu memiliki banyak kelebihan. Ya kaya gw ini, banyak kelebihan. Kelebihan berat badan. tapi ga usah berkecil hati untuk orang yang berbadan gendut, karena menurut survey Elsih Ora Son, rata-rata orang gendut itu jago ngomong. Bener loh, ini kaya udah jadi prinsip gitu bagi para genduters, kalo kita itu mesti “sedikit bergerak, banyak bicara”.

Bagi gw pribadi menjadi kurus, merupakan cita-cita yang mulia … sampe-sampe gw nekat pernah ikutin tips biar jadi kurus dari berbagai macam sumber

Alhamdulilah sampe sekarang masih gendut…

Oh ya just info biar gw gendut tapi gw bukan jomblo, dan kegendutan gw tidak menghalangi gw buat berakitifitas. Kaya kemarin waktu gw nganter bini ke mol pake motor meong gw yang berwarna hitam, se hitam kulit gw. biar matching gw juga pake helm warna hitam, jaket kulit hitam, celana hitam, plus kaca mata hitam! Pas gw ngaca ebuset baru sadar kalo di depan ada Dakocan Obesitas. Pait, pait, pait ..

Dan gw harap lo juga jangan tiru Kebiasaan buruk gw, yang kalo bawa motor ga pernah bisa pelan, selalu ngebut dan terkesan terburu-buru. Tapi sampe detik ini alhamdulillah gw selalu selamat, biar badan gw gendut, gw jg ga pernah ngalamin yang namanya kempes ban, yang gak pernah gw alamin dalam hidup gw cuma satu, yakni kempes perut doang. Dan hebatnya lagi bini gw, dia itu selalu ngingetin gw segala sesuatunya sebelum berangkat. Cara ngingetinya juga kaya pilot ma co-pilot cek pesawat sebelum tinggal landas
.

“dompet pah?”
“Cek!”
“helm?”
“Cek!”
“jaket?”
“Cek!”
“SIM?”
“Cek!”
“kaca mata hitam?”
“Cek!”
“Lemari?”, “Kasur?”, “Kompor?”
“Stop Mah Stop! Kita mau ke mol apa mo pindahan?”


Akhirnya berangkat jugalah kita ke mol, walau berat motor lebih condong ke depan tapi tidak menghambat laju kita sampai tujuan. Pas tiba di basement mol tempat parkir motor, dengan gaya yang masih serba hitam, plus kaca mata hitam yang ga gw lepas semakin menambah rasa percaya diri gw dan gw yakin saat itu berpasang-pasang mata menatap gw penuh pesona. Cari-cari pintu lift akhirnya ketemu, gw teken tombol segi tiga, selang semenit tapi tuh pintunya ko kaga kebuka-kebuka .. pas gw baca : lift khusus barang.

“Makanya Pah kaca matanya di buka, salah pencet aja tuh”
“ya maaf, pah salah pencet segi tiga mamah eh maksudnya pah salah nyari lift”


Cari lagi lift yang lain akhirnya ketemu. Pintu lift untuk lantai pertama dah kebuka langsung di sambut dengan pemandangan eksotik khusus pakaian dalam wanita, warna warni lagi ada merah, kuning, hijau, biru dan pink pokoknya pemandangan yang indah, tenang tujuannya bukan itu. Bini gw selalu jalan di depan, gw ngikutin doang, Jalannya cepet kayak lagi di kejar debt collector. Bini gw belok kiri gw ikutin, Bini gw jalan lurus gw ikutin, belok kanan gw tetep ikutin pas bini gw masuk gw ga ikut, ya, dia masuk ke Toilet khusus wanita. pantesan jalannya cepet ternyata dah gak kebelet.

nah yang gw bikin heran kenapa sih bini gw malah milih tangga manual padahal kan tangga jalan juga ada di pintu yang satunya lagi.


“Mah naik tangga jalan aja sih mah, pah cape nih”
“ga ah pah, mah trauma liat di tv ada ibu di cina yang kesedot tangga jalan”
“itu kan di cina mah, beda kali mah sama di sini”
“sama pah, tadi mah baca di pinggir tangga jalannya ada tulisan kecil : Made in China”
“ohhhhh…”


Segitu telitinya bini gw, gw pikir bus trans jakarta aja yang made in china. Kepikiran juga jangan-jangan tadi yang warna warni di lantai satu juga sama.
Nasib nasib setelah ngos-ngosan naik tangga manual 3 kali … berhenti tepat di counter baju. akhirnya keluar juga kata kata dari mulut mungil bini gw: ”Pah tunggu disini, mah masuk dulu”

kebayang gak lo, gw suruh tunggu di luar counter tepat di bawah MANEKIN dimana MANEKIN itu lagi bergaya tangan kanannya keatas seperti tugu pancoran dan kepala gw tepat berada dibawah ketiaknya… dan bini gw bilang dengan mantap tanpa ragu, pah tunggu disini sambil nunjuk tepat banget di situ.
Si gendut yang banyak gaya
Si gendut yang banyak gaya

Spoiler for Lanjutannya
Biar dah malem neh mol mang ga pernah ada matinya, banyak banget orang lalu lalang terutama kaum Hawa, baik yang sama pacar atau suami, sendiri atau sama anaknya dan mereka berlalu lalang tepat di depan gw dengan tatapan mata mereka yang penuh tanda tanya. Gw liat bini gw masih sibuk pilih pilih baju di dalem.. ada ibu ama anaknya lewat tepat banget depan gw dan si anak kecil itu nyeletuk :
”Bu.. patung yang lain bagus tapi yang ini ko jelek banget”

Sreeeet aja hati gw kayak di iris iris sembilu denger tuh omongan si anak, lo tau sendiri kan kalau anak kecil ga pernah bohong. Untung si ibunya cepet nyaut sambil narik tangan tuh anak :
”eh ga boleh ngomong gitu”. Samar samar masih gw denger tuh anak nyeletuk lagi :”emang bener kan Bu? kata ibu Dede ga boleh bohong”

Ya Allah Ya Rabb yang maha kuasa yang maha mengerti dan mengetahui apa yang hamba rasa saat itu. pengen banget gw cepet-cepet pulang, untuk mengurangi rasa malu akhirnya gw pura pura ngangkat telp dari HP Nokia jadul gw nyang seri 3315. sok asik ngobrol gituh di HP padahal ga ada telpon masuk. dengan genggaman full menutupi HP tentu saja karena malu HP gw dah ketinggalan jaman dan setau gw HP itu dah lama banget ga di produksi lagi dari pabriknya, dah lamaaaaaaaa banget!

Sambil mondar-mandir di tempat yang sama dengan pura-pura ngobrol palsu dan ga jelas gitu di HP. eh bahu gw kesenggol orang yang lewat, terus HP gw jatuh dan tergeletak celentang tepat di tengah orang yang lagi lalu-lalang. sambil gw tengok kiri kanan pura pura kaya gak terjadi apa apa, gw geser tuh HP pelan pelan pake kaki. terus gw ambilnya ditutupin pake sapu tangan.

Tapi biar begitu gw adalah laki laki type penyabar, gw masih tunggu di tempat yang sama walau cobaan datang bertubi-tubi. Hingga akhirnya suara merdu dari bibir yang mungil memanggil dr dalam toko :
”Pah sini deh…”, setelah gw masuk nyamperin bini,
“yang ini bagus gak?”,
”bagus-bagus, bagus banget” jawab gw, lo tau sendiri kalau gw gak mungkin jawab gak.
“ok deh mbak saya jadi ambil yang ini, yang itu sama satu lagi yang disana, jadi total semua berapa?”
“total semua jadi enam ratus delapan puluh lima ribu Bu” jawab si penjaga toko.

Ha? Yang di liatain ke gw kan cuma satu stel tapi kenapa semuanya jadi 3 stel, sehubungan tempatnya rame akhirnya gw keluarin deh tuh dompet dan dengan tangan yang gemetar gw cabut lembar demi lembar uang pecahan ratusan ribu.

Gw pikir tugas gw dah beres sampe disitu doang, ternyata belum….
Bini gw ngajak ke lantai yang paling atas, dan masih pake tangga manual. Tapi gw selalu berfikir positif dalam benak gw, mungkin bini gw lagi mau romantisan neh ma gw di Bioskop mengenang masa lalu gitu hihihi asiik, dah gw rencanain pilih duduknya tar di pojok kanan atas aah (tling tling!)

Eehhh nyampe diatas poster film aja di lewat ga di liat lagi, tempat beli tiket di lewat, makin bingung gw, bini gw ternyata nyari-nyari tempat makan yang akhirnya jatuh pilihan pada tenant “Mie Parahiayangan” sesuai namanya jadi gw pilih mie tapi bini gw pilih baso goreng. minumnya cukup 1 gelas es jeruk, yang pada nantinya tuh es jeruk di minum gantian dari mulut ke mulut. Sambil makan gw mencoba membuka obrolan ringan dengan bini lama kelamaan asik juga ngobrol sambil makan, cuma yang ga asik itu ketika bini gw nusuk Baso gorengnya meleset dan terlempar tepat ke muka gw beserta jipratan saosnya…. Kontan obrolan terhenti.

Terhenti sampai kita berdua tiba dirumah………..

Gw gendut! Salam kurus! amiiin


Si gendut yang banyak gaya

Quote:Original Posted By tommysn3
emoticon-Ngakak keren bgt gan materi ente rapi, tangga nya sama kyk di tv soalnya made in china emoticon-Ngakak tp ada miss di akhirnya yg ane agak kurang paham tentang manekin hehe klo bisa di jelasin lg gan tentang kata2 yg ga semua org tau. Selebihnya mantapp


Quote:Original Posted By sp1dey18
kreatif ente gan diawal ane msh bs nikmatin sambil cengar cengir duduk di pinggir mesin dsangka gila ma tmn ane tp itu tdk menjadi hambatan utk terus menikmati rangkaian kalimat yg penuh makna sampe ane br menyadari betapa penuh perjuangan hidup agan itu emoticon-Mewek
overall di endingnya agak krg greget gan cmn itu aja komen dr ane hehe tenkyu emoticon-shakehand


Quote:Original Posted By skyrio

Saran ane gan, belajar teori public speaking aja dulu. Sambil nyari2 karakter bicara (klo karakter fisik udh dapet banget tuh, "si Gendut"). Good luck, gan!


Quote:Original Posted By FRY12
materinya udah bagus gan, enak dibaca & diksinya cukup bagus... walau dibbrapa bit ada yg setupnya kpanjangan mnurut ane... klo stand up mungkin personanya agak mirip sama Mo Sidik, babat habis tentang "gendut"... coba klo open mic d share video nya disini kayaknya bakalan seru deh... hehe



Terima kasih banyak untuk Agan yang dah ngasih cendol & Abu Gosoknya
Quote:Si gendut yang banyak gaya

Quote:Siahkan mampir ke Thread ane yang lain :
Expedisi Sumur Parigi (The Lounge)
Pria hutan ada di dunia nyata? ~The Forestman~ (Pictures & Video) (The Lounge) Si gendut yang banyak gaya
Cinta bertepuk sebelah tangan (The Lounge)
Metode belajar yang menyenangkan dengan memanfaatkan perkembangan teknologi (the Lounge)
si gendut yang banyak gaya (Stand Up Comedy)
Cinta bersemi di gunung Pulosari (HTH-Poetry)
Mengenal Lebih dekat komedian Bobby Lee (The Lounge)
SIAPA BILANG DI PERKOSA SAMA WANITA ITU ENAK GAN (The Lounge)
aLL aBouT KUMIS – update terusss (Jokes & Cartoon)
Kabar gembira buat sista yang sudah menikah (Sista)
Rahasia di balik Bibir & Vagina (The Lounge)
NFO - PROGRAM JAMINAN PENSIUN (BPJS) (Dunia Kerja & Profesi)
- GANTI BATU - Animasi 3d cukup mengharukan (the lounge)


Si gendut yang banyak gaya


Hallo semua, ketemu lagi dengan gw Si gendut, salam kurus! Amin

Quote:Masa SMA, Kebanyakan orang bilang sih masa itu adalah masa yang paling indah dan paling susah untuk di lupakan… di mulai dari punya banyak teman, becanda bareng, sampe ketemu cinta pada pandangan pertama baik dari lawan jenis maupun dari sesama jenis.

Tapi nggak bagi gw, bagi gw masa SMA adalah masa yang paling ironis, di mulai pertama kali gw datang kesekolah pagi-pagi buat nyari kelas ma milih tempat duduk, kelas ketemu tapi pas liat bangkunya gw cuma bisa ngomong dalem ati “sepertinya aku perlu 2 buah bangku deh buat duduk..” alhasil hari pertama sekolah, gw duduk sendiri!

Nah yang paling gw sebel di hari pertama masuk sekolah adalah perkenalan, gw liat yang lain dah pada saling kenal, gw cuma bisa nunggu, karena gw susah bangun kejepit antara meja dan bangku yang gw dudukin, ga lama akhirnya ada jg yang ngedekitin gw buat kenalan, makhluk mungil berambut gimbal berkulit legam dan keringetan, sungguh bukan sosok yang gw harepin.

gw Omey, lo sapa?
Gw ndoet..
Gw lulusan SMP Negeri 1, kalo lo?
Sanawiah Ibtida’iyah!


Setelah mendengar nama sekolah gw sebelumnya, si omey ngeloyor pegi tanpa berkata-kata lagi, saat itu gw masih ga ngerti kenapa… kenapa mahluk itu menginggalkanku begitu saja.

Oh ya jaman gw SMA dulu, barang elektronik kaya Hand phone, PC ma TV warna masih dalam kategori barang mewah… ya karena gw sekolah pada masa dimana ORDE BARU masih berjaya, masa dimana semua siswa diwajibkan untuk ikut Penataran P4 (Pedomanan Pengahayatan dan Pengamalan Pancasila), dalam penataran itu kita di bagi dalam beberapa kelompok, acaranya seperti cerdas cermat seputar pengetahuan umum, bagi kelompok yang jawabanya salah pasti kena hukuman ama seniornya, dan apesnya lagi gw sekelompok ama si Omey, Kelompok dimana para anggotanya memiliki IQ rata-rata dibawah permukaan air. Alhasil kelompok gw adalah kelompok yang paling sering kena hukuman.
Setelah di sepakati sepihak dengan wajah tanpa dosa si Omey nunjuk gw sebagai perwakilan untuk kena hukuman ma Senior. Dan saat itu hukumannya gw di suruh NYANYI!

mau Nyanyi lagu apa kamu? POP, Dangdut atau Rock?
Lagu anak anak, Kak..
jawab gw malu-malu
Badan aja gede! Nyanyinya lagu anak-anak!
“Cicak-cicak di dinding..diam diam merayap”
(gw langsung nyanyi dengan suara pelan, saking pengen cepet beres)
GEDEIN DIKIT!!
“Tokek-tokek di dinding diam diam merayap”
(gw mulai gugup di bentak senior)
KAYAK PEREMPUAN KAMU… KURANG GEDE!
“Buaya-buaya di dinding diam diam merayap”
(mulai keluar keringet dingin)
YG DI GEDEIN ITU SUARA KAMU, BUKAN BINATANGNYA!
Kalo suara yang di gedein, saya adzan saja ka!
Jawab gw kesel
iya sudah kamu adzan aja!
ALLAHUAKBAR, ALLAHUAKBAR!!
(baru suara gw gede)

Kontan semua peserta penataran teriak : “PANAAASSSSSS”

Sekarang gw dah ngerti kenapa sebabnya si Omey pegi begitu aja ninggalin gw pada saat kenalan …

Terus jaman gw kelas satu SMA doloe ada yang namanya PENETAPAN GUGUS DEPAN (PRAMUKA), acara dimana kita akan di godok semua hal yang berkenaan dengan Pramuka, selama tiga hari! dan apesnya lagi si Omey adalah ketua Regu Gw! padahal saat itu posisi gw sedang dalam keadaan “free transfer” secara potensi gw tinggi, kecerdasan gw jg masih ada sisa dikit bekas Sanawiyah Ibtida’iyah dulu, biar gw gendut gw masih muda dan ganteng banget saat itu dan itu beneran loh, beneran Pitnah, jadi status gw jelas masih memiliki harga tawar tinggi, dan seharusnya ada beberapa kelompok yang tertarik buat narik gw jadi anggotanya dan gw berharap besar akan itu, namun apa daya nasip berkata lain… gw tetep di rekrut sepihak ma si Omey si mahluk hitam berambut gimbal yang egois.

dan peristiwa demi peristiwa mengenaspun di mulai …


UPDATE

Dengan persiapan yang dianggap sudah cukup matang (menurut ukuran Regu gw) berangkatlah kita untuk memenuhi kewajiban “Penetapan Gugus Depan”. Itupun dengan pembagian tugas dan tanggung jawab anggota regu yang saling tunjuk.

“Baiklah kawan-kawan, sekiranya persiapan kita sudah cukup matang, sematang telor ceplok sarapan yang Emak saya buat tadi pagi, ada baiknya kita tentukan, siapa gerangan dari kalian yang bersedia dalam mencarikan kendaraan guna keberangkatan kita ke TKP?” ujar Omey sambil mondar-mandir.

Jujur, sebel banget gw dengernya. Dah pembukaanya panjang isinya juga ga jelas, terus kenapa juga die pake basa-basi nawarin tugas, padahal selama ini dia juga tinggal nunjuk doang. Akhirnya gw jawab dan apesnya tanpa gw sadari, gaya bicara gw juga jadi ngikutin dia, buset dah.

“Begini saudara Ketua, mengingat cuaca hari ini cukup cerah di iringi laju awan putih yang bergerak perlahan ke arah utara, bagaimana jika saya usul, baiknya kalau kita menggunakan kendaraan terbuka, sehingga selain kita bisa menikmati pemandangan saat perjalanan, sekaligus kita juga bisa menikmati segarnya udara pagi …”

“Usul yang sangat bagus sdr. Ndut, baiklah saya Omey selaku ketua di Regu ini. Akhirnya dengan pertimbangan yang cukup matang, Saya ambil keputusan kalau kita akan berangkat menggunakan Angkot

Koplak lo Mey, kalo lo dah putusin dari awal bakal berangkat pake angkot, napa juga lo basa basi pake nawarin kita segala… (cuma bisa ngedumel dalem ati gw yang mendadak gondok)

Kebayang ga sih ngangkut barang pake angkot? ada 11 orang (jg lupa yah, gw di itung dua he, he, he), ada Tenda, ada tas para anggota, ada kompor minyak tanah Emak-nya si Omey, ada Gapura segede Gaban, ada pager bambu yang dah dianyam pake tali rapia, ada Ayam tiga ekor Ayam hidup, Iya 3 ekor ayam hidup itu adalah perbekalan kita buat tiga hari kedepan, menurut sang ketua, kita perlu asupan energi yang cukup! Sungguh ketua kita BRILIANT!!!

Sesampainya di TKP, dengan cekatan namun hasil saling tunjuk kita mendirikan tenda tepat di pinggiran sungai yang mengalir deras, dengan bebatuan melengkapi setiap derik alirannya dan tak lupa pula hiasan kuning yang berjalan riang mengikuti derasnya arus.

Gw baru sadar akan “sesuatu” ketika kita selesai masang Gapura tepat di depan tenda yang berdiri miring, ternyata Regu gw memang bisa di banggakan! Di lihat dari kejauhan ternyata GAPURA kita adalah GAPURA TERBESAR diantara kelompok-kelompok lain…. (karena waktu buatnya ga di ukur lagi, cuma pake feeling sang Ketua!)

Upacara pembukaan dan sambutan Pembina Pramuka berlalu … hingga waktu tidur di malam pertama tiba, dengan badan yang udah lelah dan penat akhirnya kita sepakat untuk mengatur posisi tidur sejajar layaknya ikan yang siap di lelang… Nyenyak.. saking nyenyaknya tanpa sadar muka si Omey sudah tepat berada dibelakang pantat ayam. (Maknyos!)
Kelompok kita adalah kelompok yang bangun paling pagi diantara kelompok lain karena jam beker alamiah kita sudah berbunyi tepat pada waktunya :”KONGKORONGOOOOOOK, KONGKORONGOOOOK!”

Setelah solat subuh berjamaah, lanjut kuliah subuh dari Ustadz yang kebetulan sekali membahas mengenai Najis Mutawassithah yakni segala sesuatu yg keluar dari kubul dan dubur manusia dan binatang. Dan saat itu Omey Lupa bersuci sehingga sisa-sisa dari pantat ayam masih melekat erat di wajahnya (mantap!) dan diujung acara Pagi ada senam, kemudian mandi bareng di sungai belakang tenda dilanjut dengan upacara pagi … (setelah mandi langsung upacara, ga pake pakean lagi, Sungguh Regu yang aneh)

Acara Menjelajah

Banyak halangan dan rintangan disana, baris mesti rapih dan harus sesuai komando dari sang ketua.
“Kiri, Kiri, Kiri Kanan Kiri … Kiri, Kiri, Kiri Kanan Kiri, ….”
(kebayangkan? Kita mesti melangkah sesuai komando dengan melangkah kaki kiri dulu sebanyak tiga kali baru kaki kanan?)

Akhirnya dengan perasaan yang janggal nyampe juga kita di post pertama Setelah hampir semua anggota Regu bisik-bisik protes mengenai komando baris-berbarisnya. Yang akhirnya kembali gw di tunjuk buat ngomong langsung sama sang ketua.

“Maaf ketua, setelah kami fikir-fikir dan timang-timang dengan seksama, sepertinya ada yang salah deh dengan baris berbaris kita?” ucap gw ke si Omey

“oooohhh seperti itu? baiklah masukan dari saudara saya terima” hebatnya sang ketua tanpa membantah langsung setuju.

”Kanan, Kanan, Kanan, Kiri…. Kanan, Kanan, Kanan, Kiri….”

Nyampe di post dua perasaan gw masih jengkel, karena menurut gw ga ada bedanya gaya barisnya ama yang pertama cuma yang ini merubah ke kaki kanan doang…


BERSAMBUNG...
Di tunggu gan updatenya
emoticon-Cool
"salah pencet segitiga mamah" emoticon-Ngakak ente bisa aja gan
ane tunggu update-nya gan emoticon-Ngakak (S)

Post Your Material "Create Your Own Material (GAGAL JUARA)

Si gendut yang banyak gaya
Pergi ke ancol buat liat badut
Badutnya ngocol tapi mukanya keriput
emang dasar badan gw aja dah gendut
hobinya makan jengkol ama usap-usap perut

Si gendut yang banyak gaya
Halo semua kenalin gw si gendut, Salam kurusss! Amiiin..

Bicara soal SOSMED terutama fesbuk, karena itu salah satu sosial media yang paling sering gw pake di siang hari, karena gw pake yang lain kalo di malam hari. Sosial media Fesbuk bagi gw adalah teman setia yang menemani selama Paket Data gw masih ada. Fesbuk adalah tempat bagi gw bisa berbahagia diatas ratapan status-status temen gw, kaya beberapa status temen gw yang di unggah beberapa waktu lalu :

“Mulai terasa berat ngejalanin hidup dari bulan ke bulan, sampe-sampe saya pernah kepikiran mo pindah dari Bumi, ini cuma gara-gara nilai mata uang Dollar yang terus menguat, ibu rumah tangga banyak yang menjerit pas harga daging ayam melambung seiring langkanya daging sapi”

Setelah baca tuh status gw langsung inget Allah dan langsung mengucap syukur,
“Alhamdulillah ya Allah engkau memang maha adil, kirain cuma hambaMu ini saja yang kehidupan ekonominya kembang kempis… ternyata engkau masih menciptakan makhluk lain yang senasip dengan hamba”

Terus gw scroll lagi hp gw buat nyari status-status yang bisa bikin hidup gw lebih tenang :
“Mo balas dendam ma motor yang knalpotnya nungging keatas, asepnya sering nyebrot kemuka! tar liat dah... ga pake knalpot gw sebrotnya lo... pake pantat nungging hasil operasi Ambien neh....”

Buset dah yang ini gw bingung mo nge Doa apa, tapi gw jadi lebih tenang lagi karena gw ga punya penyakit yang sama seperti yang dia miliki. ga kebayang kan, badan gendut sakitnya ambien?

Pernah suatu waktu gw dapat notifikasi permintaan pertemanan yang berulang-ulang dari cewek yang bernama Suzanty, dah gw “delete request” karena gw ga ngerasa kenal, tapi tetep tuh cewe add lagi, sampe gw sempet nanya dalam hati.. Sungguh nama yang indah, Siapakah dia? Apakah makhluk cantik ini teman sewaktu sekolah dulu? Karena biar gw liat tuh photo profilnya ampe mata gw mo copot, gw tetep ga ngenalin. Iman gw masih kuat karena gw masih inget sama bini buat gak menyetujui permintaan pertemananya, tapi jempol sixpack gw ga singkron, dengan lincahnya tuh jempol nge klik tombol confirm. Sehingga terjadilah percakapan yang tidak diharapkan kedepannya :

“Hallo? gimana kabarnya?”.

buset dah, neh cewek… jawab ga yah? Jawab ga yah? Sementara otak gw bergelut dengan pertanyaan yang berulang-ulang, kembali jempol gw mengambil inisiatif.

“Wa’alaikumsalam Warohmatullahi Wabarokatuh…Dengan hormat, sesampainya chat ini, saya hendak memberitahukan bahwa kabar saya baik-baik saja adanya, tapi Mohon Maaf sebelumnya, gerangan ini siapa yah? Kok acap kali meminta pertemanan? Apakah kita pernah saling mengenal sebelumnya?”
(gw mencoba menjawab selengkap mungkin)

“oh maaf lupa ngasih salam, ini Suzanty inget gak? Eh ko balesnya panjang banget sih? Oh ya kamu lagi ngapain?”

Oh em Jiii, Kamu lagi ngapain??? Inget dut inget, lo dah punya bini. karena gw tau kalo chat ini sampe ketauan, maka kiamat di pastikan sudah dekat… tapi entah kenapa rasa penasaran ini begitu menjadi.

“Ya, kepanjangan yah? Maafin deh!”
“oh ya es ye te ha nma ka em, ce em ko sy msh el Pe yah?”

Gw mencoba untuk memenuhi keinginannya untuk tidak menjawab panjang-panjang

“iiiih kamu lucu yah, ga di singkat kaya gitu juga kalii” (sambil ditambahin emoticon love)

Inilah wanita, semakin kita penuhi keinginannya, semakin kita di buat bingung.

“ya maksud saya, saya sudah tau nama kamu, tapi kok saya masih ga inget yah, tolong jelasin dong lebih detail sampai saya inget”

“ya lah wajar kalau kamu lupa, aku kasih clue yah? Aku ini temen SD kamu, dulu aku ini anak pindahan, jadi sekelasnya cuma dari kelas 5 sampai kelas 6 doang, aku itu yang duduk di sebelah kanan bangku ke dua dekat meja guru, dah inget belum?”


Bujug buneng! Seinget gw anak pindahan waktu gw kelas 5 SD namanya Susanto, dan itu cowok tulen. Gw terbangun dari alam sadar gw.

“eh ya sory, udah dulu ya Suz… ada Donal Trump nyamper mo ngajak ngadu ayam”


gw tinggalin HP di meja, cepet-cepet gw ambil wudhu, mo solat tobat.

Gw gendut! Salam kurus! amiiin


Quote:Original Posted By nicodylan38
Di tunggu gan updatenya
emoticon-Cool


Quote:Original Posted By a.e.r.o.46
ane tunggu update-nya gan emoticon-Ngakak (S)


ok gan ditunggu yah, maklum sambil gawe ane

Quote:Original Posted By khory68
"salah pencet segitiga mamah" emoticon-Ngakak ente bisa aja gan


hahahahahahaha salah ucap ane gan

emoticon-Ngakak keren bgt gan materi ente rapi, tangga nya sama kyk di tv soalnya made in china emoticon-Ngakak tp ada miss di akhirnya yg ane agak kurang paham tentang manekin hehe klo bisa di jelasin lg gan tentang kata2 yg ga semua org tau. Selebihnya mantapp
emoticon-Ngakak

Lucu cuy..
jadi ingat barisan para mantanku yg semua big size..
dan suamiku yg over size..
org gendut memang lucu...
Quote:Original Posted By tommysn3
emoticon-Ngakak keren bgt gan materi ente rapi, tangga nya sama kyk di tv soalnya made in china emoticon-Ngakak tp ada miss di akhirnya yg ane agak kurang paham tentang manekin hehe klo bisa di jelasin lg gan tentang kata2 yg ga semua org tau. Selebihnya mantapp


ty gan masukannya, cek kulkas suka cendol kan?

Quote:Original Posted By jinnyblakblakan
emoticon-Ngakak

Lucu cuy..
jadi ingat barisan para mantanku yg semua big size..
dan suamiku yg over size..
org gendut memang lucu...


big is beautiful ya sis? hahahahaha
Quote:Original Posted By Si.G3ndut




big is beautiful ya sis? hahahahaha

No.. big is charming.. :-p
hikhik lumayan gan di tunggu lagi ya gan update tan nya gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By afgannistan
hikhik lumayan gan di tunggu lagi ya gan update tan nya gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)


ok gan di tunggu yah, ty jg buat sundulannya...
keren gan, kapan update lagi? emoticon-Big Grin
ane rate ya biar semangat update nya emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By aliando.syarief
keren gan, kapan update lagi? emoticon-Big Grin
ane rate ya biar semangat update nya emoticon-Rate 5 Star


ok gan thanks buat rate nya
Quote:Original Posted By Si.G3ndut


ok gan di tunggu yah, ty jg buat sundulannya...



emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) iya gan
mantaaaap gan...lanjutken...
Quote:Original Posted By iwenk302
mantaaaap gan...lanjutken...


siaaaap gan

hahahaha.. ngakak gan wekawekaweka.....