flongkit77Avatar border
TS
flongkit77
Cara Menutup Polis Asuransi AXA Mandiri dalam 5 menit
Cara mudah menutup Polis Asuransi AXA Mandiri dalam 5 menit
- Telpon ke nomor 021-57977888
- Customer Service AXA Mandiri akan menyapa anda dengan ramah.
- Sampaikan permintaan penutupan Polis Asuransi AXA Mandiri
- Customer Service akan melakukan verifikasi data dan bertanya alasan penutupan
- Customer Service akan mengkonfirmasi ulang dan menyampaikan syarat dan ketentuan penutupan polis.
- Polis Asuransi AXA Mandiri akan di non aktifkan dari sistem pada saat anda menyatakan setuju untuk ditutup
- Gampang, gak sampai 5 menit dan urusan beres.

Itulah pengalaman saya saat menutup Polis Asuransi AXA Mandiri pada Tanggal 6 Agustus 2015.

Kenapa saya beli Polis Asuransi AXA Mandiri?
- Tanggal 18 April 2015 sekitar pukul 15:00 WIB ada panggilan masuk dari nomor telepon +622129298424.
- Ternyata panggilan masuk dari telemarketing yang menawarkan kartu kredit mandiri dan asuransi axa mandiri.
- Setelah melakukan penyesuaian data dan memberikan persetujuan "Ia, Saya Setuju" maka urusan "birokrasi" selesai.
- Saya menyetujui pembayaran polis dengan cara autodebet rekening sejumlah Rp. 229.600,- per bulan selama 4 tahun.
- Dijanjikan dokumen kontrak Polis Asuransi AXA Mandiri akan saya terima dalam 14 hari.
- Dijanjikan kartu kredit Mandiri akan di proses dalam 14 hari oleh tim yang berbeda.
- Keseluruhan proses selesai dalam percakapan via telepon dalam waktu sekitar 30 menit.

History Autodebet rekening saya telah berlangsung selama 4 kali.
- Autodebet 21 April 2015 Rp. 229.600,-
- Autodebet 22 Mei 2015 Rp. 229.600,-
- Autodebet 26 Juni 2015 Rp. 229.600,-
- Autodebet 23 Juli 2015 Rp. 229.600,-

Berharap dan menunggu dengan itikad baik tapi yang ditunggu juga tak kunjung datang:
- Hingga HARI INI saya belum menerima dokumen kontrak polis asuransi axa mandiri
- Hingga Tanggal 27 Juni 2015 pengajuan aplikasi kartu kredit saya belum terdaftar di bank mandiri
(Tanggal 28 Juni 2015 pengajuan aplikasi kartu kredit saya terdaftar di bank mandiri atas bantuan Arie Setiawan (agency))

Lama menunggu tanpa kejelasan akhirnya saya telpon ke nomor 021-57977888 untuk melakukan konfirmasi.
- Customer Service AXA Mandiri bertanya nama dan saya sebutkan nama sesuai ktp.
- CS bertanya nomor polis dan saya tidak bisa jawab karena belum terima kontrak hingga tulisan ini saya buat.
- Setelah dicari di database akhirnya ditemukan nomor polis saya 1001221511851 untuk Program Mandiri Hospital Life.
- Ketika saya tanya dokumen kontrak, CS menginformasikan bahwa dokumen telah sampai pada tanggal 30 April 2015.
- DOKUMEN KONTRAK BELUM SAYA TERIMA HINGGA SAAT TULISAN INI SAYA BUAT.
- Customer Service menjanjikan untuk melakukan pengiriman ulang Dokumen Kontrak.
- Ketika saya bertanya tentang penutupan polis lalu Customer Service menjelaskan hanya membutuhkan persetujuan penutupan.
- Polis yang sudah ditutup tidak dapat diaktifkan lagi dan dana yang sudah dibayar tidak dikembalikan (hangus).
- Ketika saya memberi persetujuan untuk melakukan maka pada saat itu juga proses penutupan polis selesai.
- Urusan selesai.
- Terimakasih buat pelajaran dari Asuransi AXA Mandiri.
- AXA Mandiri sukses mendebet rekening saya sebanyak 4 x Rp. 229.600,- = Rp. 918.400,- dengan modal pulsa telepon.

Lika-liku Mandiri Program Hospital Life Asuransi AXA Mandiri
- Program Hospital Life berlangsung selama 12 tahun namun pemegang polis hanya membayar selama 4 tahun.
- Program Hospital Life memberi pertanggungan rawat inap pada tahun ke-1 s/d ke-4 (4 tahun).
- Program Hospital Life memberi pertanggungan jiwa pada tahun ke-5 s/d ke-12 (8 tahun).
- Jika pemegang polis tidak meninggal dunia hingga akhir tahun ke-12 maka pemegang polis akan menerima pengembalian 42jt.
- Jika pemegang polis meninggal dunia pada tahun ke-1 s/d ke-4 maka ahli waris hanya menerima pengembalian polis yang telah dibayar.
- Jika pemegang polis sakit pada tahun ke-5 s/d ke-12 maka pertanggungan rawat inap tidak dapat di claim.

Kenapa saya tutup Polis Asuransi AXA Mandiri?
- Karena saya merasa dikibuli dengan penawaran kartu kredit dan asuransi.
- Karena dokumen kontrak tidak saya terima maka saya tidak punya dasar untuk pengajuan claim.
- Mereka menghubungi ketika menjual produk lalu tidak perduli setelah berhasil melakukan autodebet
- Mereka tidak peduli kepentingan saya akan dokumen kontrak dari pembayaran polis yang telah mereka terima.
- Mereka menghubungi ketika menjual produk dan tidak memverifikasi kepentingan saya setelah saya membeli.
- Info dokumen kontrak telah sampai pada tanggal 30 April 2015 adalah tidak benar dan mengada-ada.
- Alamat pengiriman adalah rumah merangkap kantor, selalu ada orang dan telah saya huni selama 19 Tahun.
- Pada alamat pengiriman saya menerima puluhan paket per tahun dari Posindo, TIKI, JNE, dan kurir antah-barantah

emoticon-I Love Indonesia (S)
Semoga bermanfaat.


Bukti Autodebet rekening.

- Autodebet 21 April 2015 Rp. 229.600,-

- Autodebet 22 Mei 2015 Rp. 229.600,-

- Autodebet 26 Juni 2015 Rp. 229.600,-

- Autodebet 23 Juli 2015 Rp. 229.600,-
bam09Avatar border
tata604Avatar border
kecewaaxis123Avatar border
kecewaaxis123 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
336.5K
178
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Perencanaan Keuangan
Perencanaan KeuanganKASKUS Official
9.1KThread5.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.