kyurenjoAvatar border
TS
kyurenjo
Telkomsel Membohongi Konsumen
Saya mencoba mempublis masalah Saya dengan Telkomsel dengan nomor laporan: e20150712-000058

Kronologis:
Saya membeli Smartphone dengan bundling Telkomsel pada Bulan Mei 2015 (dengan Bonus data 4,5GB dengan membayar 30rb)

Pada saat pembelian itu, Telkomselnya tidak saya langsung aktifkan

Setelah sekian lama, pada awal Juli ini, baru saya aktifkan dan daftar kan ke 4444

Dan saya coba daftarkan paket bundlingnya sesuai dengan promonya
Akan tetapi gagal karena melebih batas pembelian

**nah kagetlah saya, bagaimana bisa melebihi batas pembelian, toh kartunya baru aktif bulan ini (maksimal 3x perpanjangan paket promo)**

Mka dari itu saya email CS telkomsel

Inti dari percakapan
S: Saya
C: CS

S: Mbak ini kok gak bisa daftarin paket bundling ya?
C: paket apa ya pak? cara daftarinnya gimana ya pak?
S: **saya jelasin bla bla bla......**
C: Menurut data kami, nomor bapak telah melebihi batas perpanjangan, yakni 3x
S: Loh? Kartu baru saya aktifin bulan ini, bagaimana bisa melebihi batas perpanjangan? Emang bisa beli paket ya mbak kalo blum didaftarin ke 4444?
C: Coba imei bapak berapa utk bantu pengecekan
S: ini mbak..... bla bla bla
C: Baik pak. Mohon tunggu 3x24 jam


Berhubung udah 3x24 jam, maka saya publis ke media sosial terlebih dahulu
Asumsi sudah perpanjangan 3x
April-Mei
Mei-Juni
Juni-Juli

Sedangkan HP belinya bulan Mei
Nah aktifasi kartu Juli
Nah itu paket bisa aktif bagaimana caranya? Pake datanya siapa tuh supaya kartunya bisa aktif sebelum saya aktifin?

Spoiler for IMG BUKTI EMAIL:


Regards
Christianto Joewono
0
2.8K
21
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
KASKUS Official
13.1KThread2.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.