News
Batal
KATEGORI
link has been copied
3267
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a232475a5163183e8b456b/komunitas-grab-bike-kaskus
silahkan pindahan di mari Pangkalan Grabbike Kaskus http://www.kaskus.co.id/thread/564dea2e529a45080a8b456b/pangkalan-grab-bike-kaskus
Lapor Hansip
12-07-2015 16:24

Info Lowongan Grab Bike Jabodetabek

Quote:Original Posted By elangms
silahkan pindahan di mari

Pangkalan Grabbike Kaskus
http://www.kaskus.co.id/thread/564de...ab-bike-kaskus

Diubah oleh elangms
profile-picture
grg. memberi reputasi
1
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Komunitas Grab Bike Kaskus
16-09-2015 20:46
yakin itu bisa buat daftar secara resmi Gan nomor WA itu? emoticon-Embarrassment
1 0
1
Komunitas Grab Bike Kaskus
16-11-2015 22:15
Sama gan ane juga dapet telpon tdi dri 0858xxxx tpi ane lagi di jalan, tkutnya sr juga.
Buat yg laen ditelpon GB hari ini , kasih info dong
profile-picture
prasetia13 memberi reputasi
0 1
-1
Komunitas Grab Bike Kaskus
19-11-2015 17:01
silahkan pindahan di mari

Pangkalan Grabbike Kaskus
http://www.kaskus.co.id/thread/564de...ab-bike-kaskus
Diubah oleh elangms
0 0
0
Komunitas Grab Bike Kaskus
19-11-2015 16:24
Link rumah barunya apa nih gan??
0 0
0
Komunitas Grab Bike Kaskus
19-11-2015 16:22
alhamdulillah lancar om, hehe
itu SR dari tanggal 4,5,6 november di bagi 2 sesi (pagi/siang) khusus wilah tangsel om.
0 0
0
Komunitas Grab Bike Kaskus
19-11-2015 16:08
Quote:Original Posted By ade_sgb


ane udah bolak balik ke bekasi bawa penumpang gaan


serius gan? kok ane ga ada info yak

Diubah oleh raptorial
0 0
0
Komunitas Grab Bike Kaskus
19-11-2015 15:51
Quote:Original Posted By tlob


jam8-9 jg udh dateng panitianya.
ente siapin aja berkas yang lengkap sama uang topup pas daftar nanti.

jadwal SR nya nanti bisa ditulis di kwitansi topup atau tunggu tp dr GB buat SR nya.

Makasi infonya masbro gan, td dateng jam 9an uda ada brifing aja. Ngantri bentar langsung interview eh tiba2 dapet jadwal SR besok stengah 8. Latian2 dulu d sore ini. Hahaha

Sesuai janji ane doain ente sukses !
0 0
0
Komunitas Grab Bike Kaskus
19-11-2015 15:49
moderator, tolong trit ini diclose yah
0 0
0
Komunitas Grab Bike Kaskus
19-11-2015 15:20
Quote:Original Posted By bormil


Yaudah sabar gan, ente siapin aja dulu tuh berkas. Kan enak begitu ada pendaftaran tinggal cus aja. Depok Tangsel juga berkali2 ko pendaftarannya.


Ok ..makasih gan.
0 0
0
Komunitas Grab Bike Kaskus
19-11-2015 14:42
Quote:Original Posted By dabgoyo


Polsek kranji ga bs sehari gan.berkas udah lengkap,tetap suruh tunggu bsok. Hdewh...


Yaudah sabar gan, ente siapin aja dulu tuh berkas. Kan enak begitu ada pendaftaran tinggal cus aja. Depok Tangsel juga berkali2 ko pendaftarannya.
Diubah oleh bormil
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia