News
Batal
KATEGORI
link has been copied
30
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/558e9faea2c06ed2638b456b/tilap-deposito-nasabah-rp-29-m-pegawai-bank-permata-ditangkap
Jakarta - Direktorat Tindak Pindana Ekonomi dan Khusus menangkap seorang karyawan Bank Permata. Sang Karyawan diduga menilap deposito nasabah dengan jumlah fantastis. Direktur Tipid Eksus Brigjen Victor Edy Simanjuntak membenarkan adanya penangkapan tersebut. Penangkapan dilakukan sekitar pukul 04.00 WIB, Sabtu (27/6/2015). Tersangka berinisial SD. "Nilainya sekitar Rp 29 miliar," ujar V
Lapor Hansip
27-06-2015 20:05

Tilap Deposito Nasabah Rp 29 M, Pegawai Bank Permata Ditangkap

Quote:
Jakarta - Direktorat Tindak Pindana Ekonomi dan Khusus menangkap seorang karyawan Bank Permata. Sang Karyawan diduga menilap deposito nasabah dengan jumlah fantastis.

Direktur Tipid Eksus Brigjen Victor Edy Simanjuntak membenarkan adanya penangkapan tersebut. Penangkapan dilakukan sekitar pukul 04.00 WIB, Sabtu (27/6/2015). Tersangka berinisial SD.

"Nilainya sekitar Rp 29 miliar," ujar Victor saat dikonfirmasi, Sabtu (27/6).

Victor mengaku, penyidik masih melakukan perhitungan terkait jumlah pasti dana yang ditilap pelaku berinisial.

"Sekarang masih dilakukan pemeriksaan. Nanti saya tanya lagi ke penyidik," kata Victor.
(ahy/rna)

detik.com



Seperti biasa dalam rangka kejahatan pegawai bank menggelapkan nasabah, tidak ada satupun pasal KUHP yang mewajibkan bank untuk mengganti dana tersebut. Kalaupun ada penggantian itu adalah kebijakan bank tersebut seberapa total bank tersebut terhadap nasabahnya.

Kira2 bakal diganti gak ya ?
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Tilap Deposito Nasabah Rp 29 M, Pegawai Bank Permata Ditangkap
27-06-2015 20:07
kalo gak diganti


bunuh saja dia emoticon-Metal



emoticon-Cool
0 0
0
Tilap Deposito Nasabah Rp 29 M, Pegawai Bank Permata Ditangkap
27-06-2015 20:12
kan ada lembaga penjamin simpanan tapi ya plingan sekarang cuma 1 M doank yg dijamin emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Tilap Deposito Nasabah Rp 29 M, Pegawai Bank Permata Ditangkap
27-06-2015 20:14
Mayan bisa buat ngenthotin artis
emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
Tilap Deposito Nasabah Rp 29 M, Pegawai Bank Permata Ditangkap
27-06-2015 20:16
bank

kita percayakan uang ke mereka tapi pena di bank aja lengket di meja emoticon-Ngakak
0 0
0
Tilap Deposito Nasabah Rp 29 M, Pegawai Bank Permata Ditangkap
27-06-2015 20:22
Banyak jg nilepnya.
emoticon-Matabelo.
0 0
0
Tilap Deposito Nasabah Rp 29 M, Pegawai Bank Permata Ditangkap
27-06-2015 20:24
modusnya melinda dee.... relationship manager ngadalin nasabah dg iming2 bunga lebih besar

emoticon-2 Jempol
0 0
0
Tilap Deposito Nasabah Rp 29 M, Pegawai Bank Permata Ditangkap
27-06-2015 20:25
Di bank aja msh bisa kemalingan , trus yg aman taro dimana duid ?
0 0
0
Tilap Deposito Nasabah Rp 29 M, Pegawai Bank Permata Ditangkap
27-06-2015 20:28
Quote:Original Posted By badmanreturn
Di bank aja msh bisa kemalingan , trus yg aman taro dimana duid ?


di bawah kasur gan
0 0
0
Tilap Deposito Nasabah Rp 29 M, Pegawai Bank Permata Ditangkap
27-06-2015 20:30
polisi juga senang
0 0
0
Tilap Deposito Nasabah Rp 29 M, Pegawai Bank Permata Ditangkap
27-06-2015 20:32
Quote:Original Posted By badmanreturn
Di bank aja msh bisa kemalingan , trus yg aman taro dimana duid ?


taro di microchip terus diimplant di otak kita masing2 emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Tilap Deposito Nasabah Rp 29 M, Pegawai Bank Permata Ditangkap
27-06-2015 20:34
Deposito..
Emg gmn caranya.. emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Tilap Deposito Nasabah Rp 29 M, Pegawai Bank Permata Ditangkap
27-06-2015 20:35
Jadi ikut tercemar nama bank permata.. emoticon-norose



Indah berkilauan, ternyata bukan permata,
melainkan... beling. emoticon-norose
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Tilap Deposito Nasabah Rp 29 M, Pegawai Bank Permata Ditangkap
27-06-2015 20:47
Klo nilep nya 29M tapi dari banyak deposito kemungkinan bisa diganti sama LPS
Asal engga lebih dari 2M aja per deposito

Cmiiw

Btw, modus nya gimana ya?
Siapa tau ane bisa nilep juga emoticon-Hammer

Oiya, kata temen ane yg kerja di Bank & ngurusin deposito
Modus nya persentase yg kita kasi ke nasabah dikurangin dikit
Jadi misal kantor ngasi bunga deposito 12% sama temen ane cuman dijual 11,9% sisa nya 0,1% masuk kantong
0,1% kali miliaran kayak nya banyak klo utk jadi tambahan
Tapi ini omongan temen ane, engga tau bener engga nya...
0 0
0
Tilap Deposito Nasabah Rp 29 M, Pegawai Bank Permata Ditangkap
27-06-2015 20:53
Melinda ke 2 ?
0 0
0
Tilap Deposito Nasabah Rp 29 M, Pegawai Bank Permata Ditangkap
27-06-2015 20:59
Sampai kapanpun namanya bank itu akan terus berkasuss...

Cuma tinggal nunggu korban berikutnya....

Kuncinya cuma satu...disitu uang kita berada....

0 0
0
Tilap Deposito Nasabah Rp 29 M, Pegawai Bank Permata Ditangkap
27-06-2015 21:03
29 M, bisa bangun Istana gorong gorong emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Tilap Deposito Nasabah Rp 29 M, Pegawai Bank Permata Ditangkap
27-06-2015 21:04
Quote:Original Posted By Arcade Fire
Klo nilep nya 29M tapi dari banyak deposito kemungkinan bisa diganti sama LPS
Asal engga lebih dari 2M aja per deposito

Cmiiw

Btw, modus nya gimana ya?
Siapa tau ane bisa nilep juga emoticon-Hammer

Oiya, kata temen ane yg kerja di Bank & ngurusin deposito
Modus nya persentase yg kita kasi ke nasabah dikurangin dikit
Jadi misal kantor ngasi bunga deposito 12% sama temen ane cuman dijual 11,9% sisa nya 0,1% masuk kantong
0,1% kali miliaran kayak nya banyak klo utk jadi tambahan
Tapi ini omongan temen ane, engga tau bener engga nya...


ane pernah denger juga tuh dri tmn ane..
Si orang bank nilep duid dari orang2 yg punya deposito gede2..
0 0
0
Tilap Deposito Nasabah Rp 29 M, Pegawai Bank Permata Ditangkap
27-06-2015 22:19
Quote:Original Posted By Arcade Fire
Klo nilep nya 29M tapi dari banyak deposito kemungkinan bisa diganti sama LPS
Asal engga lebih dari 2M aja per deposito

Cmiiw

Btw, modus nya gimana ya?
Siapa tau ane bisa nilep juga emoticon-Hammer

Oiya, kata temen ane yg kerja di Bank & ngurusin deposito
Modus nya persentase yg kita kasi ke nasabah dikurangin dikit
Jadi misal kantor ngasi bunga deposito 12% sama temen ane cuman dijual 11,9% sisa nya 0,1% masuk kantong
0,1% kali miliaran kayak nya banyak klo utk jadi tambahan
Tapi ini omongan temen ane, engga tau bener engga nya...


Itu namanya marketing fee
Itu sekarang rata2 bank sudah ditiadakan karena itu...banyak yg tidak jujur dengan eate yg diberikan ke nasabah oleh si relationship manager...kasusnya bereat itu klo sampe ktahuan...
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia