Kaskus

Food & Travel

dikalighAvatar border
TS
dikaligh
tanya tentang Latte art
halo para mastah dsini saya newbie dalam dunia perkopian nih ada yang mau saya tanyakan

1) saya memakai alat milk frother yang kecil itu, cara memfrothing yang baik dan benar bagaimana?
2) setelah saya memfrothing dan saya tuang ke gelas, susu pertama2 agak foamy , yang terakhir agak padat itu bagaimana?
3) saya sudah serching dan dapat ilmu untuk memasukan udara waktu kita mulai memfrothing kurang lebih 2 detik di susu nya, apa yg terjadi jika lebih / kurang?
4) untuk alatnya harus di celupkan sampai dasar pitcher atau bagaimana? lalu kalau kena badan dari milk picther ada pengaruhnya?
5) ukuran susu untuk 1 x frothing apakah perlu supaya sempurna jadinya?


maaf kalau banyak tanya , saya masih penasaaran hehe. susu yg saya pakai merk diam*nd
0
3.3K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The KASKUS Bar
The KASKUS Bar
KASKUS Official
1.3KThread3.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.