alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55630bbe5a5163d5588b4568/cinta-ku-berlalu-seiring-basis-ku-melaju-kisah-cinta-seorang-pelajar-stm
Lapor Hansip
25-05-2015 18:47
Cintaku berlalu seiring basisku melaju [CBSBM] [TAMAT]
Past Hot Thread
Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]
CINTAKU BERLALU SEIRING BASISKU MELAJU [CBSBM]By @STM_Kepo

DEAR ALL READER.

JAN LUPA SHARE DAN KASIH BINTANG 5 ANGGAPLAH TRID INI OJOL YANG MEMBAWAMU DI TENGAH-TENGAH PERTEMPURAN ANTAR PELAJAR 09-11 SILAM.


Kata-kata dibawah ini di inget ya. SFTH itu ada rules nya dan salah satu rulesnya ga boleh komentar yang cuman 1 baris/paragraf, Kalo agan-agan ada yang baru punya kaskus ane maklumin kok tapi momod disini gabisa maklumin gan, Kan kalo kerumah orang aja ada peraturan nya, sama kayak kalo main kaskus khusus nya di forum SFTH emoticon-Smilie terimakasih atas perhatian nya..

Quote:Original Posted By ba2301



bang min kasih tau reader jangan terlalu banyak ngejunk ( minta update , dobrak , etc ) biasanya thread di closed gara gara itu tuh ... kalau mau oot jangan satu baris ...


Quote:Original Posted By denbakrie
agan2 jgn trlalu banyak ngejunk kalo gak mau di closed lagi..

update min *penasaran sama anggun*

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga





Intermezzo


BAB I: Kelas X
PART I: Masuk STM itu pilihan ku

Quote:

Hari itu masih pertengahan bulan juni, Bulan ketika anak yang baru lulus SMP kayak ane lagi sibuk2nya nyari referensi sekolah. Setelah sibuk browsing sana sini akhirnya ane milih buat masuk salah satu SMK negeri yang ada di daerah Jakarta timur, Kenapa ane milih STM? Karena menurut ane "di STM itu apaan aja bisa lo dapet" Skill dapet, Pengalaman hidup dapet, Solidaritas nya anak STM? Jangan ditanya gan.
Setelah ngelobby orangtua ane dengan beberapa jurus andalan yaitu ngasih janji khas anak sekolah "Janji deh abang ga bakalan nakal lagi ga bakalan bolos lagi kalo sekolah disitu mah, pa" akhirnya ane pun diperbolehkan untuk sekolah disitu dengan catatan kalo tetep bolos bakalan dipindahin ke pesantren.
Dan mulai dari sini lah cerita cinta ane dimulai... (Cerita selanjutnya langsung ane skip pas lagi di MOS)


Ane tutup dengan Quote:
Quote:"You hit me, They hit you! We are Technical high school."


INDEKS CERITA


bisa berbincang dengan saya, Hanya aktif di twitter saja, @STM_Kepo dan buat ikut preorder buku ini nanti nya juga bisa tunggu aja kelanjutan nya di twitter. Terimakasiiii

Special thanks to;
Allah S.W.T
Keluarga besar
Rekan-rekan seangkatan
Tokoh-tokoh dari sekolah lain
Teman-teman yang sudah pergi mendahului saya. emoticon-Berduka (S)
L.A
Kopi item
Garpit
Pembaca yang setia
Pembaca yang mau berkomentar
Warung madura
Followers twitter
Temen fesbuk gue (gak ada hubungan nya sih)
Drama netflix
Pembaca yang silent reader (gue taro paling bawah biar sakit ati)
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ashrose dan 28 lainnya memberi reputasi
25
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 28 dari 148
19-09-2015 15:03
ayo gan lanjut ceritanya emoticon-Big Grin
0
19-09-2015 18:05
Quote:Original Posted By mohalfimn


emang gan hahahaha.kalo stm sih ane lebih seru liat stm jakarta gan.salken gan ane dulu tinggal dikranji


Weh salam kenal gan.. Ane wilayah cibitung gan
0
20-09-2015 18:57
Quote:Original Posted By stmkepooo
[QUOTE=zackgiel7;55f8999562088134118b4567]

Iya gan aturan STM sekarang ketat banget kayak rok biduan pantura.

suka sedih ngeliat murid yg tertindas batin nya karena aturan2 yg bener2 kejam. Entah kenapa sekarang sekolahan Swasta juga pada dibikin ketat peraturan nya. Padahal mereka butuh duitnya para siswa kan, negeri wajarlah peminatnya kan banyak lah swasta? kalo pd dikeluarin yg mau sekolah disitu siapa coba? emoticon-norose


Kalo rok biduan ane mau gan, bikin terbang melayang

Lah ini jadi serba salah, terkadang mereka para guru tidak tahu menahu keadaan dijalan
0
20-09-2015 19:21
aw lama ga baca nih,jadi agak lupa para tokoh2nya
0
20-09-2015 20:14
Quote:Original Posted By zedaefide
Kasihan si revi min ,di cuekin terus


Nah, Kasian sih gan, tapi yaa mau gimana lagi gan emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By Darpox
Numpang ngedeprok gan...cerita agan mengingatkan ane masa2 dulu...secara rumah ane deket dgn pembajak, doea blast, toeboen, devel, belter, jadi secara langsung suka ngeliat mereka kalo lagi in action di jalanan emoticon-Ngakak (S)


mantep gak gan in action nyaa emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By gilangfebrian32
Bedanya anak Stm(Smk) dengan sekolah lain yaitu suka tidur di jam kosong


Yoi gan, hobby ane itu emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By hendrikidz


Min ente anak 809 ye min? Kalau jaga privasi PM aje min


Baca pejwan gan emoticon-Big Grin sekolah ane negeri, 809 kan swasta emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By rilamsyah11
ayo gan lanjut ceritanya emoticon-Big Grin


siap gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By limabelashuruf.
aw lama ga baca nih,jadi agak lupa para tokoh2nya


baca ulang gan emoticon-Smilie
Diubah oleh stmkepooo
0
20-09-2015 20:24
Quote:Original Posted By zackgiel7
[QUOTE=stmkepooo;55fc86d7582b2eb62c8b4571]

Kalo rok biduan ane mau gan, bikin terbang melayang

Lah ini jadi serba salah, terkadang mereka para guru tidak tahu menahu keadaan dijalan


Buseh, iya gan emoticon-Big Grin

yang mereka tau kalo disekolah kita populasi anak bandel berkurang, maka otomatis para pelajar aman.. padahal engga, bisa aja dipantekin nanti pas lagi berangkat kan.. kalo terjadi sesuatu baru gurunya pada tau emoticon-Big Grin
0
20-09-2015 20:28
wuihh apdet lagi ternyata emoticon-Ngakak mantap gan emoticon-Toast
0
20-09-2015 22:23
Hey hey kemana ajah lu min jarang update ? emoticon-Big Grin

Cie berjuang demi anggun hahaha
Revi buat gua ajah sini emoticon-Ngakak

==========
Berduka buat smk depok yang mati
0
21-09-2015 05:36
PART VI: Demi kamu apapun ku lakukan.

Quote:Hari ini tepat seminggu pasca ane nembak si Anggun, Mulai dari hari itu ane ga pernah nongkrong bareng anak2 sekolahan ane di warung biasa deket sekolah, Agan pasti tau kan karena apa? Yaps karena disitu ada revi, dan ane gamau nanti anggun liat ane nongkrong bareng revi.

Alhasil ane cuman bisa nongkrong sama temen sebasis ane, kadang ane pulang duluan juga kalo temen2 se basis ane pada nongkrong di warung itu. 1 minggu full ane jauhin revi tanpa pernah berada cukup lama dalam jarak 1 meter dari dia. Kalo berpapasan di jalan atau di sekolah sih sering...

Revi udah gapernah nyapa ane, Mungkin dia tau kali soal perubahan sifat ane ke dia.

Saat istirahat ane cuman diem dikelas, seandainya pengen ngerokok pun ane ke kamar mandi.

Capung yang sepertinya curiga dengan ane yang sekarang dateng ke kelas ane, sendirian ketika jam istirahat.

"Oi min, ngelamunin apaan?" Kata capung membuyarkan lamunan ane.

Ane lagi ngebayangin nanti lulus sekolah, kerja, mapan dan meminang anggun, hidup sederhana tapi bahagia bersama putra-putri kecil ane. Yah walaupun sekarang itu cuman bisa jadi khayalan ane sekarang. emoticon-Mewek

"Eh, engga pung, gua lagi mikirin tugas praktek aja nih" kata ane berbohong.

"Oh.. Min, kok akhir2 ini lu jarang ikut nongkrong bareng anak2 sih min? Kenapa? Ada masalah min?" Kata capung sambil duduk disebelah ane.

"Engga pung, gua lagi males nongkrong aja pung, lagi mau fokus belajar pung, kita kan bakal fight abis2an nanti pas UN" kata ane berkilah dengan jawaban yg sudah ane siapkan,karena ane tau suatu saat nanti pasti ada yg nanya begini ke ane.

"Jangan boong min, kalo ada masalah ceritalah" kata capung sambil megang pundak ane.

"Hahaha kagak pung, ga ada masalah apa-apa kok serius, gue yg mau fokus ke pelajaran pung, tanpa ada masalah apapun" kata ane sambil tertawa garing.

"Min min.. orang kata basis *** lu masih sering nongkrong kok bareng mereka, kalo mereka ke warung lu pasti pamit duluan, berarti kan ada apa-apanya kan" kata capung bersikukuh memaksa ane bicara.

"Jiah, kaga pung haha sapa sih yang ngomong begitu" kata ane penasaran.

"Ada lah." Kata capung mengakhiri pembicaraan.

Ane kira capung udah nyerah dan mau cabut dr kelas ane, tapi ternyata dugaan ane salah..

"Min min, Lu udah berapa tahun sih kenal gua? Udah berapa banyak masalah lo yang gua bantu selesaiin? Lo masih nutup2in begini? Terharu gue, berarti lu ga nganggep gue sebagai temen sekaligus yg ngebawa angkatan kita min" kata capung, pandangan nya lurus ke depan.

"Anak2 yg nyuruh gua nanyain ini, gue kira cuman gue doang yg ngerasa, ternyata anak2 juga ngerasa ada yg berubah dari diri lo min." Kata capung kali ini menatap ane.

"Yah pung, gue emang ga jago deh jaga rahasia diri gue sendiri" kata ane dan kemudian ane menceritakan kejadian seminggu yg lalu, soal syarat2 yg anggun berikan ke ane...

"Hah? Jadi ini toh awal dari semuanya?" Tanya capung sedikit kaget.

"Ngejauhin sih ngejauhin min tapi ga sampe begitu juga kali yak, cukup lo ga ngobrol ama revi pun menurut gue itu udah lebih dari cukup min" kata capung ke ane.

"Pel*r lah, ngomong sono ama anggun." Kata ane.

"Kagak kagak ah, takut gua" kata capung.

Ane heran ama nih orang, ama guru killer dia ga takut, ama musuh yg rame nya naudzubillah dan bawa banyak senjata dia ga takut, tapi kalo ane suruh entah itu ngeledek anggun atau ngeboongin anggun dia pasti takut. Alesannya cuman satu, "Gue takut di cubit ama Anggun min"

Bujug buset, di silet2in ga sakit lu giliran di cubit sakit,anak priok doang dah emang emoticon-Ngakak (S)

Kami berdua terdiam, sampai suara petasan dan suara berisik ribut2 mengagetkan kami berdua.

"Duaaar, kretek" bunyi petasan yg biasa di tembakkan ke langit saat perayaan tahun baru, bedanya sekarang belum tahun baru dan petasan itu diarahkan ke sekolah ane, bukan ke langit.

"Wah mantep, anak Tubun ngebalikin nih" kata capung ketika ane dan dia ke depan kelas untuk melihat apa yg terjadi.

Pager di gembok, pager sekolah ane ga mungkin buat di panjat karena tinggi, di depan pager terlihat banyak pelajar dan juga "pelajar baju bebas" yg terlihat mencoba memasuki sekolahan ane.

"Emang kapan ribut ama tubun pung?" Tanya ane ke si capung.

"Makanya ikut ngejalanin, yaudah ayo kita lawan lah" kata capung sambil jalan menuju tangga.

Saat hendak turun melalui tangga sudah ada banyak teman2 seangkatan ane dan junior ane terlihat baru menaiki tangga, mungkin mereka nyariin si capung.

"Pung gimana, lawan ga nih?" Tanya salah satu dari mereka.


"Lawan lah, udah 2x kita dikandangin ama 2 sekolahan" kata capung sambil berlari turun kebawah tangga.

Suasana mulai diluar kendali, dari luar tembakan petasan diarahkan ke orang yang berkerumun.

"Woy keluar lo keluar sini woy" teriak musuh2 kami dari luar pager.

Capung yg berlari kearah pagar langsung ngambil kursi yg berada di dekat pos satpam, kursi itu langsung dia lempar keluar pagar, beberapa orang menghindar tapi salah satu dari mereka ada yg kena, dia jatuh tapi bangun lagi, ane liat dia megangin punggung nya, mungkin kesakitan..

"Mampus, mati lo anj*ng" teriak capung ke mereka sambil tertawa.

"Kemala bhayangkari" teriak pelajar yg ada di luar sambil membawa gelas tupperware yg isinya langsung dia siram ke si capung. Aneh nya capung cuman tertawa sambil meregangkan tangannya seolah ingin memeluk musuh yg menyiramnya tadi. Baju nya basah, ketika air itu jatuh ke tanah, tanah nya mengeluarkan asap. Ane yakin kalo air tadi itu air keras.

Capung memang punya ilmu yg biasa disebut lari kijang, jadi ketika kami msh berjarak beberapa meter capung udah sampe depan gerbang dan sudah sangat dekat dengan musuh walaupun terhalang gerbang.

Kami mencari benda2 yg bisa dibuat senjata dan ada beberapa benda seperti batu dan botol beling yang mereka lemparkan dari luar dan akhirnya kami lempar kembali ke arah mereka.

Mampus, senjata makan tuan kan:'))

Kami gabisa keluar karena satpam juga ga ada disitu, gerbang kami digembok dan kuncinya ada pada

pak satpam.

Jadilah kami hanya adu lempar batu dan botol.

Belum begitu puas kami meladeni musuh kami ini suara sirine polisi terdengar dari kejauhan, musuh pun buyar lari meninggalkan sekolah kami.

Mereka masih tetap mengejek dgn kata2 kotor dan melempari sekolahan ane walaupun mereka bergerak menjauh.

"Lewat pintu kantin!" Kata ane ke anak2, tak ada jawaban dari mereka, semuanya memasang muka seolah bilang "oh iya ya, ga kepikiran!"

Kami semua pun berlari menuju kantin, berharap pintu kantin sudah dibuka, karena kalo biasanya pintu ini dibuka jam segini buat keluar masuk para pedagang kantin.

Alhamdulillah, Pintunya terbuka ternyata, kami semua pun berebut keluar, tak terima dengan perkataan para musuh kami ini.

Tanpa berbekal senjata tajam apapun, kami berlarian mengejar kearah mereka. Karena meurut kami ribut selama beberapa menit tadi kurang menyenangkan.

"Woy sini woy" teriak para pelajar ane , walaupun beberapa meter dibelakang kami ada mobil polisi.

Pihak musuh ga ada yg berniat puter balik buat ngelawan sekolah ane secara langsung. Mungkin takut atau kenapa ane gatau.

"Yah udah capek2 keluar juga" teriak ane kesal.

"Udah udah sekarang pada masuk ke sekolah lagi, sebelum ada tindakan dari kami" kata polisi yg ada di mobil tadi sambil mengatur murid2 supaya balik lagi ke sekolahan.

Kali ini kami masuk lewat gerbang, gerbang sudah dibuka, beberapa guru yg sedang standby disekolah pun mukanya terlihat was-was.

Ada guru baru yg ngajar bhs. Inggris dan mukanya itu mirip sama Aura kasih, apalagi body nya yg aduhai emoticon-Belo

"Bu jangan panik, wajar begini mah kalo ngajar di STM" Kata ane menggoda guru baru ini.

Fyi gan, Ane kalo di kelas paling demen ama nih guru, dia itu kalo ane godain cuman senyum dan geleng2 kepala, Dan pas dia ngajar biasanya murid ada yg tidur dikursi, gelar koran di belakang, atau ada juga yg asik main hp dibelakang.

Tapi beda dengan ane, ane duduk di kursi paling depan dan menyimak dengan baik apa yg beliau sampaikan.

Sampe dia pernah bilang gini "Min, kamu tuh ibu perhatiin selalu duduk paling depan kalo pelajaran ibu, tapi kalo pelajaran lain,kadang tidur, main hp, gapernah duduk paling depan." Kata ibu gurih ini.

Ane jawab singkat "Mungkin karena terlanjur cinta kali bu.." kata ane sambil masang muka malu2.

Dan seluruh kelas pun tertawa, Si ibu cuman tertawa kecil sambil tersipu malu,lalu melanjutkan pelajarannya.

Setelah kejadian tadi ane dan anak2 berkumpul di kantin,pada beli minum karena kehausan, Saat ane lagi nongkrong di situ tiba2 dateng lah anggun sambil berlari kecil.

"Dan drama pun dimulai" kata capung yg ada di sebelah ane.

"Lu mau gua cubit?" Kata anggun sambil memandang tajam kearah capung.

"Ampun nggun ampun, kagak nggun, kagak, jangan nggun" kata capung sambil tangan nya ia ayunkan ke dada seperti orang mau salaman pas lagi lebaran.

"Baju lu basah banget bar, abis mandi ujan?" Tanya anggun ke si capung.

Oh iya fyi nama asli capung itu Akbar, dan Anggun manggil si capung itu Akbar, walaupun kadang dia keceplosan sih nyebutnya capung.

Anggun pun menarik tangan ane menjauhi kerumunan.

"Kamu gapapa min? Mana yang sakit?" Tanya anggun sambil meraba pipi ane dan sekitarnya.

"Ngga ada yg sakit anggun, aku ga kena apa2an tadi. Noh si capung disiram air keras tadi" kata ane ke si anggun.

"Alhamdulillah, syukur deh kalo kamu ga kenapa-napa min, Ah serius? Kok dia malah ketawa-tawa kayak gitu, dia juga kayaknya ga kenapa-napa." Kata anggun sambil menoleh kearah capung.

"Jangan kaget, Orang priok mah gitu. Dia juga mandi pagi pake air keras ga pake air panas, biar anget. Walaupun ga se anget pelukan kamu sih"kata ane sambil mencubit pipi anggun dan duduk di kursi yg ada disitu.

"Ih kamu masih aja bercanda, Gue tuh khawatir sama lu tau" kata anggun sambil nepok paha ane.

"Sebenernya ada sih yang sakit nggun" kata ane ke anggun dengan lemas.

"Apanya?? Tadi kamu bilang ga ada yg sakit? Jangan boongin aku dong min"kata anggun, raut mukanya terlihat cemas lagi.

"Hati aku nggun, Hati aku yg masih kamu gantungin dari seminggu yang lalu." Kata ane lemas.

"Ihh, kirain apaan. Iya aku mau min, aku mau!!!" Kata anggun, sekarang raut wajahnya terlihat ceria lagi.

"Mau apa?" Tanya ane meledek anggun.

"Mau jadi pacar kamu **** ********* *******"kata anggun sambil menyebutkan nama lengkap ane.

"Kamu bilang pacaran itu cuman soal status" kata ane meledek anggun karena perkataannya di tempo hari.

"Hmmm.. terkadang status itu kita perlukan karena setiap orang butuh kejelasan." Kata anggun membela diri.

"Hahaha, alibi kamu cukup kuat kali ini" kata ane ke anggun.

"Iya dong kan aku tau pasti kamu bakal ngasih aku pertanyaan kayak gini" kata anggun.

Hari itu para murid pulang seperti biasa atas rekomendasi dari polisi2 itu, Seharusnya kami pulang cepet apalagi abis ada kejadian kayak gini. Alhasil kami tertahan di sekolah tanpa ada pelajaran. Jam bebas sampe pulang sekolah.

Ane habiskan hari itu dengan ngadem dan tidur siang di perpustakaan bersama ridho dan rajak.

Jam sudah menunjukkan pukul 2 siang, tapi bel belum juga dibunyikan, seharusnya ini udah jam nya murid pada pulang..

"Semua murid diharap kembali ke kelas nya masing-masing. Pintu gerbang baru akan dibuka pukul 3 sore atas rekomendasi kapolda Jakarta Timur." Itulah yang terdengar dari pengeras suara, sumber suara dari kantor, diumumkan oleh guru kami.

"Do, Jak, cabut aja yuk. Pengen pulang nih gue" kata ane ke ridho dan rajak.

"Males gue min, gerbang nya aja blm dibuka, nanti lewat kanti malah masalah lagi. Males gue masalah mulu" kata ridho.

"iya min, udah ngadem dulu aja ngapa disini, tidur lagi, gua pasang alarm kok santai." Kata rajak.

"Ah ga pewe tidur sambil duduk gini, mana kursi nya goyang2 mulu lagi" kata ane yang kurang nyaman dengan kursi ini.

"Yaelah, tidur tinggal tidur, ribet amat lu min" kata rajak.

Tiba-tiba hp ane berbunyi, tanda sms masuk, ane liat sms dari Anggun.

"Ke kelas aku dong." Bunyi sms dari anggun.

"Aku lagi ngadem di perpus. Ngantuk banget tau" bales ane.

Hp ane pun berbunyi lagi, sms dari Anggun lagi.

"Tidur di kelas aku, kelas aku anak2 nya pada di kantin" Balasan sms dari Anggun.

"Tidur bareng yak" Bales ane ke Anggun.

"Ta*" bales anggun singkat.

"Otw" bales ane.

Dan ane pamit ke ridho dan rajak, ane pun berjalan menuju kelas Anggun.

Kelas nya cukup sepi hanya ada 3 orang siswa yg lagi tidur dan ada siswi yg lagi duduk bareng ama si Anggun.

"Sini min" kata anggun.

"Lu balikan nggun sama Min?" Kata orang disebelah Anggun, Silvia.

"Iya sil, Terpaksa gue, dia neror gue terus biar gue balikan sama dia" kata Anggun sambil nyengir.

"Ye ta* kucing, Kan lu yang bilang kalo lu gabisa hidup tanpa gue" kata ane sambil jitak pala Anggun.

"Kapan gua ngomong gitu, yeee" kata anggun sambil nyubit pinggang ane.

"Yaudah nggun, gue mau ke kantin dulu, lapaer nih. Lu berdua lanjutin aja aksi kekerasan nya. Hahaha" kata silvia sambil berdiri dan meninggalkan kelas ini.

Buset dah aksi kekerasan, Lu kata gua lagi melakukan KDRT apa -____-

Ane dan Anggun pun akhirnya berduaan dikelas itu setelah siswa yg tidur ane bangunin dan ane suruh pindah. Mereka semua pindah tanpa ada penolakan dan pertanyaan "kenapa?" Atau yg lainnya.


Ane berduaan sama Anggun dikelas ini sampai ga berasa bel berbunyi, dan ketika ane liat jam sudah menunjukkan pukul 16.00

"Sore banget kita pulangnya" kata anggun sambil membereskan tas nya.

"Iya ya sore banget gara2 anak tubun itu bikin kita pulang jadi sore begini" kata ane.

"Yaudah ayuk pulang" kata Anggun sambil berjalan keluar kelas.

Ane pun pulang berdua dengan Anggun menaiki motor kesayangan ane.

Pas di perjalanan ane sempet ngeliat bendera sekolahan ane, ada di patas dan patas yg ditumpangi cukup miring dan ada pelajar yg duduk di atap patas.

Ane mencoba menghindari mereka dengan mengambil jalur yg berbeda. Ane masuk ke jalan tikus, melewati perumahan untuk mencapai rumah Anggun. Ga lewat jalan raya seperti biasa.

Setelah nganterin Anggun pulang ane pun pamit buat langsung pulang.

Sesampainya dirumah ane langsung tidur karena udah ngantuk dan takutnya kalo ane bangun nantinya ane malah pengen ikut tawuran.


Ane tutup dengan quote
Quote:Pecundang ketika kalah akan mencari alasan, Tapi pemenang akan menerima nya dengan dada lapang.
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan yusufchauza memberi reputasi
2
21-09-2015 05:47
Quote:Original Posted By lakipirles
wuihh apdet lagi ternyata emoticon-Ngakak mantap gan emoticon-Toast


Yoi gan, #Enjoy emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By capung186
Hey hey kemana ajah lu min jarang update ? emoticon-Big Grin

Cie berjuang demi anggun hahaha
Revi buat gua ajah sini emoticon-Ngakak

==========
Berduka buat smk depok yang mati


Udah rutin bang ente aja yg jarang mampir kesini lagi emoticon-Ngakak (S)

=========
Iya gan emoticon-Berduka (S) ntah sampai kapan darah para pelajar kita menetes ke jalanan emoticon-Mewek emoticon-norose
Diubah oleh stmkepooo
0
Post ini ditandai sebagai spam
21-09-2015 11:31
Bikin ngakak pas si capung kena aer keras emoticon-Big Grin
0
21-09-2015 11:59
Quote:Original Posted By stmkepooo
[QUOTE=zackgiel7;55fe9f3460e24b05158b456c]

Buseh, iya gan emoticon-Big Grin

yang mereka tau kalo disekolah kita populasi anak bandel berkurang, maka otomatis para pelajar aman.. padahal engga, bisa aja dipantekin nanti pas lagi berangkat kan.. kalo terjadi sesuatu baru gurunya pada tau emoticon-Big Grin


apalagi itu rok nya anggun emoticon-Stick Out Tongue

iya gan tau nya naek pangkat doang
Diubah oleh zackgiel7
0
21-09-2015 12:46
Quote:Original Posted By stmkepooo


Udah rutin bang ente aja yg jarang mampir kesini lagi emoticon-Ngakak (S)

=========
Iya gan emoticon-Berduka (S) ntah sampai kapan darah para pelajar kita menetes ke jalanan emoticon-Mewek emoticon-norose

Haha mampir mulu ko min tpi jarang komen emoticon-Ngakak

=========
iya min gua juga bingung tapi nama nya tradisi ribet si min emoticon-Berduka (S)
Btw yang mati musuh sklh gua min jadi sedih gua :'( soalnya balik nya jadi ribet :'(

Diubah oleh capung186
0
21-09-2015 12:57
Quote:Original Posted By stmkepooo


Wih yayasan yah gan? Masuk STM juga ganapa kok gan bisa jadi akuntan juga asalkan ente abis lulus langsung lanjut kuliah akuntan, banting setir kejauhan kali yak hahaha x_x


Sekolah ane Yayasan Gan, TD 46 Bogor. emoticon-Blue Guy Peace

bukan jauh lagi itu mah gan,, ibarat kata kaya nikung gebetan bokap yang udah di DP,, emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)

0
21-09-2015 12:59
lagi ngubek-ngubek SFTH eh nemu Stories ank STM emoticon-Ngakak

lanjut agan emoticon-Cool
0
21-09-2015 13:46
kayanya gua ngefans banget sama ente min , sampe nyimak terus haha btw ane admin salah satu stm di bekasi lohh , follower situ juga haha
0
21-09-2015 14:57
Quote:Original Posted By gengen18
kayanya gua ngefans banget sama ente min , sampe nyimak terus haha btw ane admin salah satu stm di bekasi lohh , follower situ juga haha


Stm mana gan?
0
21-09-2015 23:22
Wih smk agan penuh warna kenakalan ya !

Beda ama masa smk ane yang adem ayem aja . Soal smk ane dekat ama kantor polisi
0
22-09-2015 07:03
Quote:Original Posted By gengen18
kayanya gua ngefans banget sama ente min , sampe nyimak terus haha btw ane admin salah satu stm di bekasi lohh , follower situ juga haha


adminnya khaghe 1 bks nih yak emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By kenlap13
Wih smk agan penuh warna kenakalan ya !

Beda ama masa smk ane yang adem ayem aja . Soal smk ane dekat ama kantor polisi


Hahaha yoi gan masa abu2 emang penuh dengan warna gan emoticon-Smilie

itu sekolahan swasta yg di cawang jg deket polsek gan, tp sering ngetos ama lawan nya deket polsek situ. malahan pernah dikandangin juga tuh sekolahan.


Quote:Original Posted By eetsem12
lagi ngubek-ngubek SFTH eh nemu Stories ank STM emoticon-Ngakak

lanjut agan emoticon-Cool


Iyaa gan emoticon-Big Grin #Enjoy emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By zars.hanif


Sekolah ane Yayasan Gan, TD 46 Bogor. emoticon-Blue Guy Peace

bukan jauh lagi itu mah gan,, ibarat kata kaya nikung gebetan bokap yang udah di DP,, emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)



Wuih dr bogor
next part ane nulis pas ane tubir di bogor ama depok ah bareng anak kereta nya emoticon-Big Grin

hahahaha iyaaa gan wkwkwk


Quote:Original Posted By capung186

Haha mampir mulu ko min tpi jarang komen emoticon-Ngakak

=========
iya min gua juga bingung tapi nama nya tradisi ribet si min emoticon-Berduka (S)
Btw yang mati musuh sklh gua min jadi sedih gua :'( soalnya balik nya jadi ribet :'(


ga asik ah ga komen wkwkwk.

Sekarang anak rascal yg baru meninggal. bujug dah emoticon-norose

Quote:Original Posted By zackgiel7
[QUOTE=stmkepooo;55feb37bdc06bd45578b4567]

apalagi itu rok nya anggun emoticon-Stick Out Tongue

iya gan tau nya naek pangkat doang


Apaan lu bawa2 isinya rok anggun emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By reihan032
Bikin ngakak pas si capung kena aer keras emoticon-Big Grin


iya gan, anak priok mah gitu wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh stmkepooo
0
Halaman 28 dari 148
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
everlasting-love
Stories from the Heart
akhir-penantian
Stories from the Heart
long-lost-love
Stories from the Heart
milk--mocha
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.