Kaskus

Tech

LagirusAvatar border
TS
Lagirus
Mau bikin RAM dual channel harus di setting dulu?
laptop ane hp pavilion g4-1314au ane mau upgrade ram jadi 2x2gb, nah itu untuk slot ke duanya tinggal dimasukin ramnya trus ntar langsung kebaca? ato pas di windowsnya ada configurasi yg harus disetting untuk aktifin slot ke 2nya? thanks emoticon-Cendol (S)
0
1K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Computer
Hardware Computer
KASKUS Official
31.4KThread15.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.