- Beranda
- Hardware Computer
Tanya maslaah hardisk
...
TS
Garryyy
Tanya maslaah hardisk
Jadi gini gan kmrn kan hardisk ane kaya badsector gitu ya jadi suka bgt ngehang, tapi sehangnya masih bisa diinstall ulang dan masih bisa masuk dekstop
Dan kmrn ane baru beli hardisk merk western digital(sebelumnya seagate) pas mau diinstall ulang itu boro boro bisa gan, pokonya stuck di 0 dan gagal noticenya failed format bla bla bla.
Itu kasusnya hddnya atau masalah yang lain ya gan?
Dan kmrn ane baru beli hardisk merk western digital(sebelumnya seagate) pas mau diinstall ulang itu boro boro bisa gan, pokonya stuck di 0 dan gagal noticenya failed format bla bla bla.
Itu kasusnya hddnya atau masalah yang lain ya gan?
0
863
8
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Computer
31.4KThread•15.5KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya