Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

paniboiAvatar border
TS
paniboi
hati hati ya belanja di lazada
hati hati belanja di lazada , dan sudah bulan april sampi sekarang belum ada kejelasan dengan refund
ternyata memang benar anggapan orang bahwa barang di lazada banyak yg di kembalikan atau banyak barang yang tidak berkualitas yg dikembalikan karena untuk mnegecek barang yg terpacking butuh waktu berbulan bulan
untuk mengecek pengembalian barang sampai berbulan bulan padahal barang langsung dikembalikan begitu datang tanpa saya terima apalagi buka packingnya ckckc
pesanan dng nomer 304373623 dari bulan februari belum ada kejelasan
email terakhir di tgl 24 maret

Dear Bapak Arpan Apandy,

Terima kasih telah menghubungi LAZADA.co.id.

Sehubungan dengan pertanyaan Bapak Arpan mengenai status pengembalian dana pesanan dengan nomor 304373623, kami informasikan bahwa saat ini masih dalam proses pengecekan Quality Control oleh Pihak gudang kami. Kami mohon maaf atas kendala yang terjadi ini.

Informasi pengembalian dana terkini dapat dicek pada tautan www.lazada.co.id/order-tracking/.

Kami turut menyesal atas proses pengembalian dana yang berlangsung sangat lama ini. Kami akan berusaha memperbaiki kualitas pelayanan kami agar ke depannya hal seperti ini tidak terulang kembali.

Apabila Bapak Arpan Apandy memerlukan informasi lebih lanjut silahkan kunjungi alamat Layanan Konsumen kami di : www.lazada.co.id/contact/


Hormat Kami,
Sapto | Customer Service Assosiate | Lazada.co.id

info pengembalian barang sudah diterima
Sapto, Feb 5, 12:14:

Dear Bapak Arpan Apandy,

Terima kasih telah menghubungi Lazada.co.id.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Berdasarkan informasi yang baru kami peroleh Mmengenai status pengembalian barang dengan nomor pesanan 304373623, kami informasikan bahwa produk telah kami terima pada tanggal tanggal 03-02-2015 12:00 dan saat ini dalam antrian pengecekan Quality Control. Estimasi pengecekan Quality Control membutuhkan waktu 1-7 hari kerja setelah produk diterima. Mohon kesabarannya untuk menunggu.

Pengecekan status pengembalian barang dapat dilihat pada tautan http://www.lazada.co.id/order-status/

Kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik agar Bapak mendapatkan pengalaman berbelanja menyenangkan di Lazada.co.id

Apabila Ibu Arpan memerlukan informasi lebih lanjut silahkan kunjungi alamat Layanan Konsumen kami di : www.lazada.co.id/contact/

Hormat Kami,
Sapto | Customer Service Assosiate | Lazada.co.id
0
2.2K
8
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.