iogiaAvatar border
TS
iogia
10.000 Buku Gratis untuk 100 Universitas
Ini berita bagus Gan,

Andi F Noya: Buku Mengubah Cara Berpikir Kita
Buku itu mampu mengubah cara berpikir kita. Hal ini disampaikan oleh Andi F Noya, host Kick Andy, di acara Grand Launching YOT untuk Indonesia, pagi ini (18/3) di Universitas Paramadina, Jakarta.

Andi bercerita ia diperkenalkan buku pertama kali oleh ibunya saat masih kecil. “Waktu SD, ibu hadiahi buku membuat prakarya, sehingga saya bisa bikin prakarya macam-macam dan dipuji guru.” kenangnya. Ibunya yang berprofesi sebagai penjahit berlangganan koran dan inilah yang kemudian membuatnya bercita-cita menjadi jurnalis.

Menurut Andi yang sekarang juga menjabat sebagai Duta Buku Indonesia, keberadaan buku itu penting sekali. Pengalamannya saat sebagai sebagai pemimpin redaksi di MetroTV, sebuah stasiun televisi besar, ia memiliki power yang besar. Tapi, setelah membaca buku Who Move My Cheese, justru ketika membawakan program acara Kick Andy-lah dia merasa lebih berguna untuk orang lain.

10.000 Buku Gratis

YOT Untuk Indonesia adalah program bagi-bagi 10.000 buku untuk 100 universitas di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, buku yang dibagi adalah Young On Top New Edition (35 Kunci Sukses di Usia Muda).

Acara yang berlangsung dari pagi ini diisi pidato para tokoh muda di Indonesia, yakni Billy Boen(founder dan CEO PT YOT Indonesia), Andy F. Noya (Chairman PT YOT Nusantara), Firmanzah(Rektor Universitas Paramadina), Yan Hendry (Direktur PT Pos Logistik Indonesia), dan Salman Faridi (CEO Bentang Pustaka).

Program ini adalah salah satu kontribusi Young On Top dan YOTers untuk Indonesia yang bertujuan berbagi nilai sekaligus menyebarkan semangat kepada generasi muda Indonesia agar bisa meraih kesukses di usia muda.

Spoiler for Penampakan pembicara:


Sumur: BentangPustaka.com
0
1.5K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.