QUOTE=id8302;443205088]
!!!RECOMMEDED SELLER!!!
[/QUOTE]
Quote:
Quote:
Original Posted By ipullzz►Mas iki yo adol nang kene pisan rupane


Lek prociene ijol karo Dual core E5400 tambah piro iki mas...
Quote:
Original Posted By sandaga2►recommended seller kok si om satu nya jangan ragu ragu apalgi takuttttttttttttttttt

Quote:
Original Posted By Phenom38►
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Original Posted By RudiKoba►GAN, PROCESSORNYA SUDAH SAMPAI DAN UDAH DI TEST OK, PACKING MANTAP, DAN PELAYANANNYA RAMAH LAGI.
SEHINGGA AGAN YANG SATU INI LAYAK DI NYATAKAN
recommended seller

Quote:
Original Posted By satya18►Mobo udah nempel di casing ane nih bro...
Sama persis seperti di iklannya,bonus debu yg masih fresh ...hehe 
overall puas transaksi dg bro satu ini,respon cepat ,packingnya aman,dan yg terpenting bisa di nego...
oya cek kulkas ada yg seger tuh 
thanks ya bro.....
Quote:
Original Posted By adityaarif►955BE SOLD To ME
Trims ya dah mampir kerumah antar procienya.





[/QUOTE]
Quote:
Original Posted By hobgret►BOKED BY ME[/size][/color]
Quote:
Original Posted By bonnadta►Sedikit kesan-kesan

Si seller ramah..
Ga pelit ilmu..
Dapet bonus kopi...

Yg plg penting..kalo order lagi didiskon ya boss..hahahaa..
Quote:
Quote:
Original Posted By maswet01►barang udh samapi dengan selamat n sesuai harapan...oleh krn itu ane nobatkan agan yg satu ini sebagai
sukses selalu gan...
Quote:
Original Posted By link99►Mas Bro barang sudah dicoba NORMAL kok


.....tinggal tes SLI nya..............SUWUN MAS BRO
Quote:
Original Posted By Phenom38►
Quote:
Quote: