Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54cce6e9a09a39ab158b4574/menurut-agan-lagu-ane-pantas-masuk-label
maaf agan n sis... ane sengaja bikin thread disini.. hanya utk sekedar minta pendapat... ini sample lagunya: maaf samplenya msh berantakan ,maklum msh amatir :ngakaks
Lapor Hansip
31-01-2015 21:30

Menurut agan lagu ane pantas masuk label??

maaf agan n sis...
ane sengaja bikin thread disini.. hanya utk sekedar minta pendapat...




ini sample lagunya:







maaf samplenya msh berantakan ,maklum msh amatir emoticon-Ngakak (S)

Diubah oleh fizafazi
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Menurut agan lagu ane pantas masuk label??
31-01-2015 21:37
Ndak keluar sample lagunya emoticon-Malu
0 0
0
Menurut agan lagu ane pantas masuk label??
31-01-2015 21:42
Gak
lebih tepatnya gak tau pantes atau tidak
0 0
0
Menurut agan lagu ane pantas masuk label??
31-01-2015 21:44
sorry blm ngerti masukkin soundclud emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak (S)

fix update*
0 0
0
Menurut agan lagu ane pantas masuk label??
31-01-2015 21:48
Mau bermain label2an ya gan? Kebetulan ane di dunia recording, (bukan labelnya ya gan) mending ente cari investor yg maau danain lagu2 ente, aabis itu titip edar aja...banyak yg gitu sekarng kalo mau jd artis, harus ada modal dulu...modalnya bisa dr uang pribadi,investor/sponsor
0 0
0
Menurut agan lagu ane pantas masuk label??
31-01-2015 21:52
cba aja dibawa ke label musik gan
Diubah oleh adaptorlaptop88
0 0
0
Menurut agan lagu ane pantas masuk label??
31-01-2015 21:58
label yang kayak stiker putih itu ya gan ? emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Menurut agan lagu ane pantas masuk label??
31-01-2015 22:08
Quote:Original Posted By xyphoideus
label yang kayak stiker putih itu ya gan ? emoticon-Ngakak (S)


hhhhaa yoi gan labelan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Menurut agan lagu ane pantas masuk label??
31-01-2015 22:11
ane dengerin lagu yang pertama judul brilliant..

mayan ganemoticon-Big Grin
0 0
0
Menurut agan lagu ane pantas masuk label??
31-01-2015 22:17
Quote:Original Posted By dianfarista
ane dengerin lagu yang pertama judul brilliant..

mayan ganemoticon-Big Grin


thanks gan
0 0
0
Menurut agan lagu ane pantas masuk label??
31-01-2015 22:24
Quote:Original Posted By abangijokuning
Mau bermain label2an ya gan? Kebetulan ane di dunia recording, (bukan labelnya ya gan) mending ente cari investor yg maau danain lagu2 ente, aabis itu titip edar aja...banyak yg gitu sekarng kalo mau jd artis, harus ada modal dulu...modalnya bisa dr uang pribadi,investor/sponsor


oke thank you gan..
0 0
0
Menurut agan lagu ane pantas masuk label??
01-02-2015 12:58
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Menurut agan lagu ane pantas masuk label??
01-02-2015 13:37
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Menurut agan lagu ane pantas masuk label??
01-02-2015 14:51
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia