- Beranda
- Hardware Computer
akibat upgrade komputer
...
TS
ragon88
akibat upgrade komputer
nih liat, gara2 upgrade komputer
kronologis:
awalnya ane mau ngerapihin drive D ane yang berantakan, ane hapus2 sin lah yang udah gak kepake pake CTRL + DEL (tentu gak masuk recycle bin kan)
entah kenapa (apa kepencet CTRL + A kali ya), ane menghapus semua folder di drive D ane
blessssshh,, dalam 1 detik langsung bersih semua kayak diatas... (CEPET BANGET, SAMPE ANE GAK SEMPET CANCEL PAS LAGI NGEDELETE
)
padahal, ane inget pas sebelum diupgrade komputer ane (masih pentium 4 HT), kalo pas terjadi "kecelakaan" tsb, langsung bisa di cancel, karena CPU nya mikir dulu, walaupun pake CTRL + DEL
padahal ane upgrade nya gak canggih2 amat
spek:
core i5 3470
2 x 4 gb ddr3 dual chanel
R9 270
PSU neo eco Antec 520 w
SOFTWARE TERBAIK APA YANG BISA NYELAMATIN DATA 200 GB ANE


CENDOL BAGI YANG MAU BANTU




kronologis:
awalnya ane mau ngerapihin drive D ane yang berantakan, ane hapus2 sin lah yang udah gak kepake pake CTRL + DEL (tentu gak masuk recycle bin kan)
entah kenapa (apa kepencet CTRL + A kali ya), ane menghapus semua folder di drive D ane

blessssshh,, dalam 1 detik langsung bersih semua kayak diatas... (CEPET BANGET, SAMPE ANE GAK SEMPET CANCEL PAS LAGI NGEDELETE
)padahal, ane inget pas sebelum diupgrade komputer ane (masih pentium 4 HT), kalo pas terjadi "kecelakaan" tsb, langsung bisa di cancel, karena CPU nya mikir dulu, walaupun pake CTRL + DEL
padahal ane upgrade nya gak canggih2 amat

spek:
core i5 3470
2 x 4 gb ddr3 dual chanel
R9 270
PSU neo eco Antec 520 w
SOFTWARE TERBAIK APA YANG BISA NYELAMATIN DATA 200 GB ANE



CENDOL BAGI YANG MAU BANTU





Diubah oleh ragon88 10-01-2015 07:53
0
957
9
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Computer
31.4KThread•15.5KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya