Kaskus

Tech

ragon88Avatar border
TS
ragon88
akibat upgrade komputer
nih liat, gara2 upgrade komputer

akibat upgrade komputer

kronologis:
awalnya ane mau ngerapihin drive D ane yang berantakan, ane hapus2 sin lah yang udah gak kepake pake CTRL + DEL (tentu gak masuk recycle bin kan)

entah kenapa (apa kepencet CTRL + A kali ya), ane menghapus semua folder di drive D ane emoticon-Berduka (S)

blessssshh,, dalam 1 detik langsung bersih semua kayak diatas... (CEPET BANGET, SAMPE ANE GAK SEMPET CANCEL PAS LAGI NGEDELETE emoticon-Berduka (S))

padahal, ane inget pas sebelum diupgrade komputer ane (masih pentium 4 HT), kalo pas terjadi "kecelakaan" tsb, langsung bisa di cancel, karena CPU nya mikir dulu, walaupun pake CTRL + DEL

padahal ane upgrade nya gak canggih2 amat emoticon-Malu (S)
spek:
core i5 3470
2 x 4 gb ddr3 dual chanel
R9 270
PSU neo eco Antec 520 w

SOFTWARE TERBAIK APA YANG BISA NYELAMATIN DATA 200 GB ANE emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
CENDOL BAGI YANG MAU BANTU emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh ragon88 10-01-2015 07:53
0
957
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Computer
Hardware Computer
KASKUS Official
31.4KThread15.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.