Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

viperthreonAvatar border
TS
viperthreon
Dear XL Axiata, ente Mulai Lapar!
Salam semua,
Sejak kejadian Axis diakuisisi oleh XL, ane merasakan kejanggalan dan kecurangan atau kelalaian yg operator anda perbuat. Sebelumnya ane mau bilang, "Sesederhana apapun kekurangan atau kecacatan produk atau jasa, itu akan diperhatikan oleh pelanggan". Apalagi produk atau jasa itu berbeda dengan ketentuan yang dicantumkan. Silakan baca keluhan kami berikut:

1. Quota Annoucer
Dulu jamannya Axis masih eksis, kami sering disms jika Quota kita hampir habis, jadi kita tahu kapan saatnya mengecilkan download rate. Sepele? Ingat kembali opsi internet harian 15MB 1000, jika g dikirim tanda quota habis, bisa-bisa pulsa kami iku kesedot. Silakan jelaskan, jika tetap diam maka kami tetapkan ini sebagai tindak kecurangan.

2. Kembali ke beberapa tahun silam disaat paket internet harian 15MB 1000 masih memegang perkataan "Harian" bukan batas waktu sampe jam 12 malam. Sepele banget... BANGET! Tp membuat kai berpikir 2 kali sebelum mengambil paket ini kecuali terpaksa. Jika, kami mengambil paket jam 11 malam, maka waktu paket kami hanya 1 jam? Rapopo, ini masih bisa dimaklumi. Namanya kebijakan baru.

3. Untuk yg ketiga ini sepertinya anda (pihak XL axiata) HARUS mengecek dan mengganti tulisan "paket internet bulanan 30 hari" jika memang masih belum mengerti kesalahan anda, silakan buka kamus buka kalkulator, ada berapa hari dalam sebulan? Berapa angka 30 itu? Bulan Februari saja ada 28 hari, tp durasi paket kami kok hanya 27 hari? Silakan di REVISI yang satu ini, jelaskan, jika tetap diam maka kami tetapkan ini sebagai tindak kecurangan.

4. Iklan Opera Mini
Mungkin bagi operator ini adalah hal sepele. Tapi ini sangat menjengkelkan. Bagaimana rasanya jika kalian sedang mengisi formulir atau membaca artikel, ngepost quote kaskus, udah ngeklik tombol next, eh tiba-tiba ada iklan nyosor g dipanggil memotong koneksi situs sebelumnya dengan situs yg sedang kalian tuju. Menjengkelkan sekali, kita harus mengulang dari awal (terkadang, disaat koneksi menurun) kita jafi g leluasa berselancar dimari. Ada pula yg iklan untuk mendownload sebuah aps yg tidak tahu lisence dan agreement yg bersangkutan.

Why dude?? WHY?

X: Pelanggan gue makin banyak nih, mbuat kebijakan baru ah bodo amat.
P1: ISP lu beda sama kebijakan noh, tolong samaain biar kami g rugi
X: Bodo amat penting gue untung hrahra
P2: Heh, nih makan pulsa kami!
X: kenapa?
P2:Lo rese kalo lagi laper
kraaough
P2: Mendingan?
X: Mendingan...
Gue boong .... emoticon-Hammer (S)

Apa ada keluhan dari kaskuser lain seputar XL Axiata? Silakan...

Indonesia, where is you will pay more to get less. emoticon-Ngakak (S)
Ane g sabar nunggu komen netizen seluruh dunia ketika ane share kalimat diatas di forum internasional. emoticon-Malu (S)
Diubah oleh viperthreon 22-12-2014 11:39
0
2.5K
11
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.