- Beranda
- Lowongan Kerja
Admin/CS Online Shop Pakaian Wanita lokasi Bekasi
...
TS
shoeslover90
Admin/CS Online Shop Pakaian Wanita lokasi Bekasi
Kami adalah online shop pakaian wanita yang sudah aktif melakukan penjualan dari tahun 2013 awal, kami membuka lowongan untuk posisi :
ADMIN CUSTOMER SERVICE ONLINE SHOP (ACS)
Tugas dan Tanggung Jawab :
1.Melayani (menjawab) pertanyaan / chat online dari calon pembeli (Line dan Email).
2. Menerima dan memproses pesanan (orderan)
3. Membuat laporan Penjualan Online shop setiap akhir jam kerja untuk dikirimkan kepada atasan (setiap jam 5 sore, hari senin - jumat)
4. Melakukan pengecekan kualitas produk (QC) , Packing dan pengiriman barang pesanan setiap harinya. (saat sudah ditempatkan di office)
5. Sanggup mengikuti jam kerja kantoran yaitu : Senin - Jumat, 09.00-17.00. (Untuk saat ini pekerjaan dapat dilakukan dari rumah/parttime sampai 1-2 bulan ke depan, ketemu untuk rapat koordinasi 1-2x dalam seminggu. Setelah itu akan kami tempatkan di Office kami di daerah Pekayon, Bekasi Barat)
Kualifikasi :
1. Wanita berpenampilan menarik
2. Usia maksimal 24 tahun
3. Pendidikan minimal SMA / SMK sederajat.
4. Mampu mengoperasikan komputer (MS Office, browsing , chatting).
5. Mampu menggunakan Android Phone/Tablet (bisa menggunakan aplikasi line, instagram atau whatsapp)
6. Familiar terhadap Forum online shop dan media sosial.
7. Komunikatif dalam melayani customer secara online.
8. Jujur, disiplin, Rajin dan memiliki niat kerja tinggi.
9. Mengerti bahasa inggris.
Kirimkan :
- CV lengkap
- Photo
- lampirkan kk, ktp dan ijazah terahir
- Alasan kenapa ingin bekerja dengan kami sebagai Admin/CS
- Sertakan social media account anda (twitter, instagram dan facebook) agar memudahkan kami melakukan penilaian.
Salary start from Rp 1.200.000 (work from home) akan naik apabila sudah penempatan di office.
Via Email : fvdntheline@gmail.com
PS: hanya kandidat yang masuk kualifikasi yang akan dihubungi
ADMIN CUSTOMER SERVICE ONLINE SHOP (ACS)
Tugas dan Tanggung Jawab :
1.Melayani (menjawab) pertanyaan / chat online dari calon pembeli (Line dan Email).
2. Menerima dan memproses pesanan (orderan)
3. Membuat laporan Penjualan Online shop setiap akhir jam kerja untuk dikirimkan kepada atasan (setiap jam 5 sore, hari senin - jumat)
4. Melakukan pengecekan kualitas produk (QC) , Packing dan pengiriman barang pesanan setiap harinya. (saat sudah ditempatkan di office)
5. Sanggup mengikuti jam kerja kantoran yaitu : Senin - Jumat, 09.00-17.00. (Untuk saat ini pekerjaan dapat dilakukan dari rumah/parttime sampai 1-2 bulan ke depan, ketemu untuk rapat koordinasi 1-2x dalam seminggu. Setelah itu akan kami tempatkan di Office kami di daerah Pekayon, Bekasi Barat)
Kualifikasi :
1. Wanita berpenampilan menarik
2. Usia maksimal 24 tahun
3. Pendidikan minimal SMA / SMK sederajat.
4. Mampu mengoperasikan komputer (MS Office, browsing , chatting).
5. Mampu menggunakan Android Phone/Tablet (bisa menggunakan aplikasi line, instagram atau whatsapp)
6. Familiar terhadap Forum online shop dan media sosial.
7. Komunikatif dalam melayani customer secara online.
8. Jujur, disiplin, Rajin dan memiliki niat kerja tinggi.
9. Mengerti bahasa inggris.
Kirimkan :
- CV lengkap
- Photo
- lampirkan kk, ktp dan ijazah terahir
- Alasan kenapa ingin bekerja dengan kami sebagai Admin/CS
- Sertakan social media account anda (twitter, instagram dan facebook) agar memudahkan kami melakukan penilaian.
Salary start from Rp 1.200.000 (work from home) akan naik apabila sudah penempatan di office.
Via Email : fvdntheline@gmail.com
PS: hanya kandidat yang masuk kualifikasi yang akan dihubungi
Diubah oleh shoeslover90 18-12-2014 11:20
0
1.3K
8
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
159.3KThread•11.8KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru