- Beranda
- Computer Stuff
masalah battery gan
...
TS
lumayancakep
masalah battery gan
gan mau tanya, kenapa layar laptop ane mati sendiri ketika pake mode baterai yah? padahal udah bisa masuk starting windowsnya. itu cuma terjadi pada mode baterai aja gan, kalo laptopnya dalam keadaan dicolokin normal normal aja gan
0
1.2K
4
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
50.7KThread•11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya