Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Pelangi HujanAvatar border
TS
Pelangi Hujan
SURAT TERBUKA UNTUK JASA PENGIRIMAN RPX
Sebelumnya gue mau minta maaf kalau salah kamar neh emoticon-Salah Kamar


Tanggal 20 November 2014 kemarin gue beli LM (Logam Mulia) dari jakarta dan dikirim ke Denpasar via kurir RPX dengan layanan Mid Day Package (MDP). Itu artinya tengah hari tadi tanggal 21 November 2014 seharusnya paket sudah sampai. Tapi kenyataannya, hingga sore ini packet belum sampai. Saat telp CS bilangnya paket masih di Jakarta, dan baru sampai kemungkinan senin, OMG... Udah paket nya mahal Rp. 95.000 tapi pelayanan MDP nya malah gak sampai.

Oh ya ini bukan pertama kali kaya gini, sebelumnya juga udah sering molor tapi yang harusnya siang jadi Magrib ya itu its Ok lah ya... Tapi kali ini kelewatan banget.

Semoga ini bisa menjadi bahan pertimbangan agan / aganwati jika hendak menggunakan/memilih perusahaan jasa ekspedisi. Karena hal ini seperti menitipkan kepercayaan kepada perusahaan ekspedisi, untuk menjaga kepercayaan klien/konsumen/partner perusahaan tempat kita bekerja/usaha yang sedang kita bangun sendiri.

Semoga tulisan ini bisa menjadi masukan dan perhatian untuk semua perusahaan jasa ekspedisi untuk lebih baik lagi dalam melayani, dan dalam menjaga amanah dan kepercayaan klien mereka yang saya kira jumlahnya bertambah setiap hari.

Spoiler for Bukti Resi :



Diubah oleh Pelangi Hujan 21-11-2014 10:32
0
2.4K
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.