- Beranda
- Internet Service & Networking
tanya GNS3 cloud
...
TS
mibox94
tanya GNS3 cloud
mohon bantuannya ya sesepuh, kenapa di gns saya saat configure cloud gak ada pilihan ethernya di generic ethernet?
padahal loopbacknya udh bnr installnya gan
mohon bantuannya sesepuh
kurang ilmu nih
padahal loopbacknya udh bnr installnya gan

mohon bantuannya sesepuh
kurang ilmu nih
Spoiler for nih gan screenshootnya:
0
523
2
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Internet Service & Networking
21.7KThread•5.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya