Kaskus

Tech

boykevinAvatar border
TS
boykevin
tentang laptop ane gan bisa bantu jelasin knp ya ?
gini gan ane kan punya laptop merek asus A43S umur sih udh masuk 3 taun an gan

dulu awal"nya sih enak gan buat game ga lag , brosing ga berat

tp skrg kok lag gan ? di sound kek ada suara gesekan gitu krn lag na
fan ane pegang muternnya pelan

tapi kalo ane restart sebelum pake game nih laptop lancar malah kipas muternnya kenceng ganemoticon-Bingung

nah knp ko jadi harus di restart gini dlu gan ? padahal dulu pun ga kek gini
bantuannnya jelasin ya agan" emoticon-Big Grin
thanks emoticon-Big Grin
0
1K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer Stuff
KASKUS Official
50.7KThread11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.