- Beranda
- Computer Stuff
tentang laptop ane gan bisa bantu jelasin knp ya ?
...
TS
boykevin
tentang laptop ane gan bisa bantu jelasin knp ya ?
gini gan ane kan punya laptop merek asus A43S umur sih udh masuk 3 taun an gan
dulu awal"nya sih enak gan buat game ga lag , brosing ga berat
tp skrg kok lag gan ? di sound kek ada suara gesekan gitu krn lag na
fan ane pegang muternnya pelan
tapi kalo ane restart sebelum pake game nih laptop lancar malah kipas muternnya kenceng gan
nah knp ko jadi harus di restart gini dlu gan ? padahal dulu pun ga kek gini
bantuannnya jelasin ya agan"
thanks
dulu awal"nya sih enak gan buat game ga lag , brosing ga berat
tp skrg kok lag gan ? di sound kek ada suara gesekan gitu krn lag na
fan ane pegang muternnya pelan
tapi kalo ane restart sebelum pake game nih laptop lancar malah kipas muternnya kenceng gan

nah knp ko jadi harus di restart gini dlu gan ? padahal dulu pun ga kek gini
bantuannnya jelasin ya agan"

thanks

0
1K
6
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
50.7KThread•11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya