Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BlackPsycoAvatar border
TS
BlackPsyco
Gangguan Dan Respon Yang Mengecewakan dari FirstMedia/Fastnet
Saya pelanggan firstmedia 47110701 yang sudah menggunakan servis-nya selama sekitar 7 tahun tanpa pernah mempunyai masalah saat pembayaran tagihan.

Pada tanggal 25 Sep 2014 tiba" terjadi gangguan pada TV kabel dan internet. Saya coba melakukan reset pada semua perangkat, namun tetap tidak ada hasil. Pesan error di tv menyebutkan "No Signal".

Akhirnya saya meminta bantuan kpd CS firstmedia, Teknisi dikirim namun tidak ada solusi karena dia bilang ini adalah masalah di jaringannya. Saya tanyakan lagi ke CS firstmedia, hasilnya mereka bilang ini akan diperbaiki oleh tim jaringan dan membutuhkan waktu. Mereka sama sekali tidak bisa memberikan jangka waktu yang pasti untuk perbaikannya, dimana itu sangat mengecewakan mengetahui perusahaan besar seperti firstmedia tidak mempunyai Standar operasi untuk hal seperti ini.

Permintaan untuk backup pengganti dari layanan yang rusakpun tidak bisa dikabulkan oleh firstmedia. Hal yang sangat aneh untuk perusahaan penyedia jasa.

Sampai hari ini 22 Oct 2014 layanan internet masih mengalami gangguan, dan CS tidak bisa menjawab apa masalahnya atau memberikan tanggal kapan bisa selesai diperbaiki.

Saya sampai berpikiran mungkin firstmedia mau membuat saya berhenti berlangganan dengan cara kotor ini atas suatu alasan.

Ada yang punya saran, apa lagi yang harus saya lakukan? Karena sepertinya dengan cara lembut atau kasar permintaan saya yang notabene pelanggan setianya tidak digubris sama sekali.
0
3.3K
10
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.