Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
64
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54467288108b465a548b4571/pengantin-baru-bego
sepasang kekasih yg baru menikah langsung bersiap dikamar pengantin suami : sayang......aku udah gak tahan tapi aku malu istri : santai aja sayang....kalo malu matiin aja lampunya suami : bener juga ya sayang,aku matiin lampu dulu deh istri : buruan dong sayang,aku udah gak tahan juga nih si suami langsung matiin lampu trus lompat ke ranjang suasana bener2 gelap pertarungan seru dimulai istri : ay
Lapor Hansip
21-10-2014 21:49

Pengantin Baru Bego......

sepasang kekasih yg baru menikah langsung bersiap dikamar pengantin

suami : sayang......aku udah gak tahan tapi aku malu
istri : santai aja sayang....kalo malu matiin aja lampunya
suami : bener juga ya sayang,aku matiin lampu dulu deh
istri : buruan dong sayang,aku udah gak tahan juga nih

si suami langsung matiin lampu trus lompat ke ranjang
suasana bener2 gelap
pertarungan seru dimulai

istri : ayo dooooong buruan,udah gak tahan nih
suami : iya sayang,ini lagi usaha kq (susah bener ya )
istri : cepet sayang.......

udah 1 jam tp si suami masih aja berusaha

suami : kamu hebat sayang.....ternyata kamu bener2 masih perawan
jaman sekarang susah ada cewek yg masih perawan
aku salut sama kamu......

istri : dasar BEGO.....!!!
buka dulu CD aku kalo mau masukin......!!!!
suami : (anjirrr......daritadi gue belum nyopot CD bini gue,pantesan gak masuk2)






emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
Masuk untuk memberikan balasan
jokes--cartoon
Jokes & Cartoon
2.7K Anggota • 57.7K Threads
Halaman 1 dari 4
Pengantin Baru Bego......
21-10-2014 21:55
pertamax di trit sendiri
0 0
0
Pengantin Baru Bego......
22-10-2014 18:13
Belum berpengalaman tuh suami emoticon-Malu
0 0
0
Pengantin Baru Bego......
22-10-2014 19:01
hahaha blm pengalaman apa krna gelapemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Pengantin Baru Bego......
23-10-2014 13:54
menghibur juga emoticon-Ngakak :nyengir
ane kira garing tp lucu mampus wkwkk
0 0
0
Pengantin Baru Bego......
23-10-2014 17:05
hsyuuuuuuuuu emoticon-Ngakak
0 0
0
Pengantin Baru Bego......
23-10-2014 17:10
Quote:Original Posted By hadydodol
sepasang kekasih yg baru menikah langsung bersiap dikamar pengantin

suami : sayang......aku udah gak tahan tapi aku malu
istri : santai aja sayang....kalo malu matiin aja lampunya
suami : bener juga ya sayang,aku matiin lampu dulu deh
istri : buruan dong sayang,aku udah gak tahan juga nih

si suami langsung matiin lampu trus lompat ke ranjang
suasana bener2 gelap
pertarungan seru dimulai

istri : ayo dooooong buruan,udah gak tahan nih
suami : iya sayang,ini lagi usaha kq (susah bener ya )
istri : cepet sayang.......

udah 1 jam tp si suami masih aja berusaha

suami : kamu hebat sayang.....ternyata kamu bener2 masih perawan
jaman sekarang susah ada cewek yg masih perawan
aku salut sama kamu......

istri : dasar BEGO.....!!!
buka dulu CD aku kalo mau masukin......!!!!
suami : (anjirrr......daritadi gue belum nyopot CD bini gue,pantesan gak masuk2)






emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


untung ga bisa masuk emoticon-Ngakak
0 0
0
Pengantin Baru Bego......
23-10-2014 17:59
parahhh pengalamannn...ts kaliemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Pengantin Baru Bego......
24-10-2014 06:23
wah agak aneh jg nih ceritanya tp ane demen lahh lmyan2.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Pengantin Baru Bego......
24-10-2014 07:22
wahahaha lucu juga nih threadnya emoticon-Ngakak
0 0
0
Pengantin Baru Bego......
24-10-2014 07:32
menghibur juga emoticon-Ngakak :nyengir
ane kira garing tp lucu mampus wkwkk
0 0
0
Pengantin Baru Bego......
24-10-2014 22:41
Quote:Original Posted By .keepcalm.
Belum berpengalaman tuh suami emoticon-Malu


kalah sama nafsu gan
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By sportfashion
hahaha blm pengalaman apa krna gelapemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


kalo buru2 kdang suka gitu gan
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By krispisnackers
menghibur juga emoticon-Ngakak :nyengir
ane kira garing tp lucu mampus wkwkk


thank u gan

Quote:Original Posted By gadankz
hsyuuuuuuuuu emoticon-Ngakak


inget sama pengalaman pribadi ente gan???
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By azzamsikage


untung ga bisa masuk emoticon-Ngakak


laaahh gak bisa masuk kq untung

Quote:Original Posted By aandrerian
parahhh pengalamannn...ts kaliemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


kalo ane sambil merem jg lancar gan
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By yayans109
wah agak aneh jg nih ceritanya tp ane demen lahh lmyan2.. emoticon-Ngakak


thank u thank u

Quote:Original Posted By krispisnackers
wahahaha lucu juga nih threadnya emoticon-Ngakak


thank u gan

Quote:Original Posted By yayans109
menghibur juga emoticon-Ngakak :nyengir

lumayan buat obat manyun
ane kira garing tp lucu mampus wkwkk


tempe kalo goreng garing mah enak gan
thank u ya

0 0
0
Pengantin Baru Bego......
25-10-2014 15:11
anjir.. pengong tu suami emoticon-Big Grin
0 0
0
Pengantin Baru Bego......
25-10-2014 17:32
Belum berpengalaman tuemoticon-Ngakak
0 0
0
Pengantin Baru Bego......
25-10-2014 18:31
Pernah baca gan...
Tapi tetep kocak emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
0 0
0
Pengantin Baru Bego......
25-10-2014 21:07
jadi pelajaran buat kaskuser dimari aja
yg buru2 mah gak enak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Pengantin Baru Bego......
27-10-2014 10:31
emoticon-Ngakak koplak ini asli wkwkwk gada obat banget dahh emoticon-Matabelo
0 0
0
Pengantin Baru Bego......
27-10-2014 11:00
emoticon-Ngakak koplak ini asli wkwkwk gada obat banget dahh emoticon-Matabelo
0 0
0
Pengantin Baru Bego......
27-10-2014 11:14
iyuuuuuh bgt joke nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Pengantin Baru Bego......
29-10-2014 09:17
baca aturan pake kalo mau MP
wkwkwk
0 0
0
Pengantin Baru Bego......
29-10-2014 10:51
blm pengalaman tuh suami emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia