alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.77 stars - based on 81 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5445a9f7d675d456388b4576/ternyata-nggak-semua-makanan-boleh-dimasukin-ke-kulkas-lho
Lapor Hansip
21-10-2014 07:33
Ternyata Nggak Semua Makanan Boleh Dimasukin Ke Kulkas Lho!
Past Hot Thread
Ternyata Nggak Semua Makanan Boleh Dimasukin Ke Kulkas Lho!

Quote:

Ternyata Nggak Semua Makanan Boleh Dimasukin Ke Kulkas Lho!

Masukin segala macam makanan, minuman, dan bahan masakan ke dalam kulkas biasanya sudah menjadi kelakuan nyokap-nyokap. Mikirnya pasti apa pun yang dimasukin ke dalam kulkas itu nggak akan basi. Padahal belum tentu.

Ternyata kebiasaan ente memasukan semua makanan di kulkas salah lho! Ternyata nggak semuanya bisa ente masukin. Nih beberapa makanan yang nggak boleh ente masukin ke kulkas.




Quote:

Ternyata Nggak Semua Makanan Boleh Dimasukin Ke Kulkas Lho!
Ternyata eh ternyata, semangka nggak boleh ente masukin ke kulkas. Karena kulkas membantu kadar antioksidan semangka untuk hilang




Quote:

Ternyata Nggak Semua Makanan Boleh Dimasukin Ke Kulkas Lho!
Siapa yang suka masukin bawang putih di kulkas? Bawang putih yang dimasukin ke kulkas bisa membuatnya lembab dan cepat rusak. Jangan di ulangin lagi ya.




Quote:


Ternyata Nggak Semua Makanan Boleh Dimasukin Ke Kulkas Lho!
Kebiasaan memasukkan kopi di kulkas juga salah. Pokoknya salah! Kalau dimasukin ke kulkas, rasa dan aroma kopi akan hilang.




Quote:


Ternyata Nggak Semua Makanan Boleh Dimasukin Ke Kulkas Lho!
Kentang emang paling enak kalau digoreng, apalagi ditambah bumbu atau garam. Eits, tapi kentang nggak boleh ente masukin ke kulkas, karena rasa manisnya bisa berkurang.




Quote:

Ternyata Nggak Semua Makanan Boleh Dimasukin Ke Kulkas Lho!
Sebenarnya madu cukup dimasukin ke dalam wadah tertutup. Nggak perlu di masukin ke kulkas, nanti madunya bisa beku.




Quote:


Ternyata Nggak Semua Makanan Boleh Dimasukin Ke Kulkas Lho!
Ada gitu orang yang masukin roti ke kulkas? Apa rasanya ya roti dingin? Roti yang dimasukin ke kulkas bisa membuatnya cepat kering. Nah, ente jangan kaya gitu ya nanti dimarahin mama.




Quote:

Ternyata Nggak Semua Makanan Boleh Dimasukin Ke Kulkas Lho!
Kalau ente beli alpukat yang belum mateng, sebaiknya jangan dimasukin ke kulkas. Yang ada alpukatnya nggak akan mateng.

Selain itu masih banyak makanan lainnya yang nggak boleh dimasukin ke kulkas. Lengkapnya nih di video ini…



ente tau nggak apa lagi makanan yang nggak boleh dimasukin kulkas?

SUMBER





Ternyata Nggak Semua Makanan Boleh Dimasukin Ke Kulkas Lho!
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 46
21-10-2014 07:36
madu yang asli katanya meskipun ditaruh di frezzer gak bisa beku kak
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
0
21-10-2014 07:36
bermanfaat nih gan. emoticon-Rate 5 Star
0
21-10-2014 07:39
kalo maduu entar jadi keras gan emoticon-Ngakak
0
21-10-2014 07:39
emoticon-Matabelo wow nice info banget gan,semuanya di lakuin ama bini aneemoticon-Hammer2 kasih tau do'i ah thread iniemoticon-Ngacir
0
21-10-2014 07:40
bawang bombay ane sampe numbuh dalam kulkas emoticon-Ngakak
0
21-10-2014 07:42
ane.suka.masukin madu ke kulkasemoticon-Shakehand2
0
21-10-2014 07:43
kalo alpukatnya udah mateng gimana gan?
●๋•ηι¢є ιηƒσ gan●๋•
0
21-10-2014 07:49
semangka, roti, kentang biasanya ane masukin kulkas gan. BAru tau kalau salah emoticon-Bingung (S)
Btw, ane udah komen + rate 5. Jadi doanya dpt pasangan yg gimana gan emoticon-Big Grin
0
21-10-2014 07:54
Quote:Original Posted By Gerrardpah
semangka, roti, kentang biasanya ane masukin kulkas gan. BAru tau kalau salah emoticon-Bingung (S)
Btw, ane udah komen + rate 5. Jadi doanya dpt pasangan yg gimana gan emoticon-Big Grin


makasih yah gan doain jadi HT emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By 4.988.966
emoticon-Matabelo wow nice info banget gan,semuanya di lakuin ama bini aneemoticon-Hammer2 kasih tau do'i ah thread iniemoticon-Ngacir


ha ha sama gan bini gw juga emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kapokmu..kapan
madu yang asli katanya meskipun ditaruh di frezzer gak bisa beku kak
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss


sama aja dek nanti beku dan mengkristal emoticon-Kiss kakak soalnya pernah tuh
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
21-10-2014 07:56
Quote:Original Posted By eddiesangadjie
Ane pernah masukin madu dalem kulkas gan,...
pas ane mo minum madunya, beneran jadi beku tuh gan...


yoi gan jadi susah keluarnya tuh madu gan karena beku
0
21-10-2014 07:59
waduh ane selalu masukin madu ke kulkas nih emoticon-Nohope
0
21-10-2014 08:00
nasi jangan sampai dimasukkan ke kulkas, kebayang kan jadinya seperti apa, kriuk kriuk
0
21-10-2014 08:00
semua barang yang diatas ada dikulkas ane gan emoticon-Hammer2
0
21-10-2014 08:00
Kalau ane dapet info untuk sayuran, dimasukin plastik dulu (plastik bening) baru disimpan di kulkas. Sayur bisa bertahan segarnya lebih lama gan.......
emoticon-Bingung
0
21-10-2014 08:01
padhal ane naruh semangka di kulkas bisa berhari2 ga kenapa2 tuh gan..
emoticon-Blue Repost
Diubah oleh babumetal
0
21-10-2014 08:02
kalau sempak boleh masukin kulkas gak gan, biar adem emoticon-Embarrassment
Diubah oleh yeyeyeyeyeah
0
21-10-2014 08:02
tips nya bermanfaat sekali..

sayang ane ga punya kulkas emoticon-Sorry
0
21-10-2014 08:04
makasih TS infonya emoticon-Malu

sering masukin roti ke kulkas, mo di bakar jadi keras gan susah di olesin mertega emoticon-Malu
0
Halaman 1 dari 46
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.