rikoarizky
TS
rikoarizky
Bantuin Ane Dong Gan/Ganwati
Malem agan/aganwati...
Ane mau minta bantuan nih.. terkait penulisan skripsi ane

Jadi ane ngambil topik gangguan tidur dan stres kerja pada frontliner.
frontliner itu karakteristik pekerjaannya dia yang langsung berhubungan kepada pelanggan (customer) dan biasanya ada di perusahaan jasa.
Contohnya seperti customer service officer (CSO), ground handling, security di bank, teller dll deh.

Sooo bagi agan/aganwati yang kerja sebagai frontliner, mau sistem shift apa nggak tolong dibantu dong.. cendolin deh.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)

ane butuh 10 responden aja kok, untuk uji validitas dan reliabilitas kuesioner supaya makin gregettt emoticon-Ngakak

makasih gan/ganwati sebelumnya emoticon-Malu (S)

Spoiler for link kuesionernya:
0
1.4K
19
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922KThread80.2KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.