Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

panjapala90Avatar border
TS
panjapala90
Order di Lazada, barang tidak datang/tak bisa dilacak di JNE
selamat malam agan2 forum SP, ane mau share masalah dengan lazada, selama ini ane sering berbelanja di lazada karena memang harganya bersaing, bebas ongkos kirim dan pelayanannya memuaskan, namun hal itu jadi ternodai oleh masalah ini, langsung ane ceritakan

bermula ane belanja xiaomi redmi 1s pada flash sale tanggal 25 september kemarin, ane dapet dengan nomor pesanan 304334978. ane langsung transfer dan langsung verifikasi dan dapet dikirim via JNE pada malam hari nya dengan no resi 0106601405054949
Spoiler for ss pesanan:


seneng dong udah dikirim , perkiraan ane sabtu ato maksimal senin udah nerima barangnya, langsung ane cek resinya di web jne namun hasilnya " Mohon maaf, Data Tidak Ditemukan" ,
ya ane fikir mungkin baru dikirim, di web lazada nya juga suruh dicek H+1 ,
tanggal 26 datang email dari lazada sudah dikirim
Spoiler for email sudah dikirim:

besoknya sabtu tanggal 27 malam ane cek lagi di web jne resinya, hasilnya sama " Mohon maaf, Data Tidak Ditemukan"
ane masih positif thingking mungkin masih belum diinput oleh pihak JNE nya
tanggal 28 ane komplain di web lazada
Spoiler for komplain tgl 28:

tanggal 29 sept , 2 n 3 oktober ane komplain via twiiter
Spoiler for twiter tgl 29:

tanggal 30 komplain via email dan telepon langsung ke CS nya di 021 29490200
Spoiler for rekap percakapan telpon n email:


terakhir tgl 2 ane hubungi JNE via twiter dan isi formulir komplain, lalu hub JNE pusat di kota ane, n langsung ditanggapin oleh CS nya , katanya akan langsung dikomplainkan via email ke bapak Yudha ( orang JNE yang mengurusi pengiriman lazada) dan tadi sore dapat jawaban dari CS JNE di kota ane bahwa sdh ada jawaban dari bapak Yudha kalau dalam investigasi , dan kemungkinan besar barang HILANG

dari situ ane bingung, harus gimana lagi, sudah komplain ke lazada n JNE , sekarang ane tinggal nunggu perkembangan selanjutnya.
ada yg ane mau tanyakan, diantara kaskuser disini ada yg mengalami hal yg sama ga? dikirim dari lazada n dikasi resi tp ga sampai, boro2 sampai, ditracking resinya jg ga bisa.
nah terus kalau begitu nantinya gimana ya? apa dikirim ulang paketnya apa direfund uang ke rekening?
atau mungkin ada diantara agan orang lazada atau JNE bisa membantu menyelesaikan masalah ane mohon bantuannya
terima kasih

UPDATE

tanggal 06/10/2014 jam 10 pagi LAZADA mengirimkan email, akan dilakukan penggantian barang yang bermasalah di JNE ,lagi diproses . Alhamdulillah setelah 11 hari akhirnya dapat kepastian pesanan ane emoticon-Cendol (S)
Spoiler for email lazada:


tanggal 8/10/2014 paket udah dikirim, udah ane cek di web JNE sudah bisa dicek, tinggal tunggu datang saja, case closed , terima kasih untuk CS lazada yang selalu mereply semua pertanyaan dan keluhan ane, semua ditanggapi dengan baik dan cepat,pelayanannya cukup memuaskanemoticon-Cendol (S)

tanggal 09/10/2014 jam 17.30 paketnya sdh datang, makasih lazada emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh panjapala90 09-10-2014 11:46
0
38.7K
19
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.