Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
23
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e5973532e2e663238b45d6/coretan-indonesia-di-gunung-fuji
Ma'af nih gan klo berantakan. Ini hanya sekedar info yang ingin ane kasih tau nih. Pasti kita semua udah pada tau melalui sosmed tentang vandalism di gunung fuji yang diatas namakan Cla-X Indonesia. Sebenernya tuh coretan udah ada dari musim panas bulan Agustus 2011. Waktu itu ane ama temen-temen ane ngedaki tuh gunung fuji, nah pas naek kebetulan pas selesai buka puasa sekitar jam 7, jadi udah ge
Lapor Hansip
09-08-2014 10:36

Coretan Indonesia di Gunung Fuji

Ma'af nih gan klo berantakan.
Ini hanya sekedar info yang ingin ane kasih tau nih.
Pasti kita semua udah pada tau melalui sosmed tentang vandalism di gunung fuji yang diatas namakan Cla-X Indonesia.
Sebenernya tuh coretan udah ada dari musim panas bulan Agustus 2011.
Waktu itu ane ama temen-temen ane ngedaki tuh gunung fuji, nah pas naek kebetulan pas selesai buka puasa sekitar jam 7, jadi udah gelap tuh, gak mungkin ane tau klo ada tuh coretan, tapi pas turunnya agak siang, jadi tuh coretan udah ada pas ane ama temen ane lewat.
Sebenernya bukan cuma coretan Cla-X Indonesia dan Rudal aja yang ada, tapi ada juga coretan Vietnam ama gambar benderanya.
Jadi menurut ane ini kejadian aneh gan, ini coretan udah ada dari 2011 tapi kenapa baru diungkit sekarang udah gtu kenapa yang coretan Vietnam beserta gambar benderanya gak diungkit sama sekali ? Apa ini menyangkut wacana bebas visa Indonesia - Jepang ?
Yang pasti nih orang atau kelompok yang "kreatif" ini udah bikin Indonesia makin jelek dah.
Coretan Indonesia di Gunung Fuji



Coretan Indonesia di Gunung Fuji

Coretan Indonesia di Gunung FujiSekian dari ane gan, ma'af klo threadnya biasa aja. Ane gak berharap cendol, ane bisa beli sendiri di tukang es, ini cuma sekedar klarifikasi dari ane yang ngeliat barang bukti langsung di TKP.
Diubah oleh fffffaaaarrr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Coretan Indonesia di Gunung Fuji
09-08-2014 10:38
norak tuh orang indonesia yang corat-coret emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-rose
0 0
0
Coretan Indonesia di Gunung Fuji
09-08-2014 10:42
Baru denger gan.
Kelakuan Orang Indonesia mungkin sudah mendasar jadi sulit di rubah. pahdahal dia pendaki pasti udah memiliki pengetahuan lebih tentang larangab coret2.
Kasihan Ibu Pertiwi.
(tetangga ane namanya Pertiwi) emoticon-Big Grin emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Coretan Indonesia di Gunung Fuji
09-08-2014 10:44
Coretannya mencoreng nama Indonesia
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
Coretan Indonesia di Gunung Fuji
09-08-2014 10:58
Contoh vandalisme orang Indonesia

emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Coretan Indonesia di Gunung Fuji
09-08-2014 11:03
orang udik kok bisa ke fuji ya gan...biasa di terminal bawa2 pylox ngapain ke fuji tuh
0 0
0
Coretan Indonesia di Gunung Fuji
09-08-2014 11:15
kalo ada Tulisan INDONESIA di Fuji Truss Banga Gitu ? kamfleett emoticon-Mad (S)
0 0
0
Coretan Indonesia di Gunung Fuji
09-08-2014 11:22
klo bisa jgn sampe terulang lg kejadian spt serupa
0 0
0
Coretan Indonesia di Gunung Fuji
09-08-2014 11:23
Emang sih bsa jadi org indonesia yg bkin... Org indonesia kan kebiasan bgtu.... Gak semuanya sih.....
0 0
0
Coretan Indonesia di Gunung Fuji
09-08-2014 11:27
Hmm.. ya ya ya..nice trit lah
0 0
0
Coretan Indonesia di Gunung Fuji
09-08-2014 11:34
semoga mereka mendapatkan dosa yang setimpal ya atas perbuatan nya..
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
Coretan Indonesia di Gunung Fuji
09-08-2014 11:47
wew cla-x''....emoticon-Bingung
0 0
0
Coretan Indonesia di Gunung Fuji
09-08-2014 12:41
buat apa to pada demen coret2 gitu ya...biar ketauan pada pernah kstu kah emoticon-Najis
0 0
0
Coretan Indonesia di Gunung Fuji
09-08-2014 13:05
orang klaten tuh gan katanya emoticon-Najis emoticon-Najis malu maluin goblok emoticon-Najis emoticon-Najis
0 0
0
Coretan Indonesia di Gunung Fuji
09-08-2014 13:15

Mungkin tuh orang udah nabung seumur hidupnya sampe susah makan gan buat bisa ke Fuji...

Jadi gak mau rugi, takut gak bisa lagi ke situ, makanya di tandain...

0 0
0
Coretan Indonesia di Gunung Fuji
09-08-2014 13:20
Tetep memalukan, apalagi pakai cat semprot hadeh hadeh
0 0
0
Coretan Indonesia di Gunung Fuji
09-08-2014 13:22
no coment dah emoticon-Hammer2
0 0
0
Coretan Indonesia di Gunung Fuji
09-08-2014 13:25
kesampean terkenal tu gan, tp terkenal norak
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia