- Beranda
- The Online Business
dhl atau fedex?
...
TS
amunes
dhl atau fedex?
hallo agan2,
mau tanya aja kl kirim barang satu gitu dan ringan dari us mending pakai dhl atau fedex? soalnya jasa yg ane pke ngga ada yg lainnya.
dgrnya fedex disini jelek, jd mending mana? trims
mau tanya aja kl kirim barang satu gitu dan ringan dari us mending pakai dhl atau fedex? soalnya jasa yg ane pke ngga ada yg lainnya.
dgrnya fedex disini jelek, jd mending mana? trims
0
1.4K
6
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Online Business
25.6KThread•4KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya