wazp888Avatar border
TS
wazp888
Mengadu kepada Ahok, Bisa Datang Langsung ke Balaikota


JAKARTA, KOMPAS.com - Tak cukup sekadar mengirimkan pengaduan melalui pesan singkat, masyarakat yang ingin langsung mendapatkan jawaban atas setiap pengaduan, dapat mendatangi langsung ruang Penanganan Pengaduan Sekretariat Wakil Gubernur, di Gedung Balaikota, Jakarta Pusat.

"Datang saja langsung ke lantai 3 Gedung Balaikota, pasti kami terima setiap pengaduan yang datang," ujar Koordinator Penanganan Pengaduan Sekretariat Wakil Gubernur, Kamis (24/7/2014).

Masyarakat yang datang akan segera diberi pengarahan oleh petugas yang berada di depan lift di lantai 3 Gedung Balaikota. Saat ini, terdapat sekitar enam orang petugas di ruang Penanganan Pengaduan Sekretariat Wagub. Masing-masing petugas, terdiri dari koordinator, perwakilan dari walikota, perwakilan dari Dinas Pengawasan dan Penertiban Bangunan (P2B), perwakilan Dinas Pendidikan, perwakilan Dinas Komunikasi dan Informatika, dan seorang relawan.

Masyarakat yang datang, biasanya akan diarahkan langsung kepada koordinator. Masyarakat bebas mengeluarkan keluhan, maupun pertanyaan yang berkaitan dengan pelayanan publik.

Masyarakat yang mengirim pesan singkat kepada Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, juga akan dihubungi oleh koordinator pengaduan. Petugas kemudian akan meminta data pengaduan, sebagai bahan untuk ditindaklanjuti.

Sumber

kalau udah jadi gubernur pasti lebih oke performa nya om ahok ini emoticon-Kiss (S)
0
1.1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.