News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
33
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c1f40160e24bb2398b4592/presiden-palestina-desak-hamas-hentikan-tembakan-roket-ke-israel
Liputan6.com, Israel - Israel terus menyerang kawasan Gaza dengan target kelompok Hamas. Kepulan asap bisa terlihat dari bangunan yang baru saja dihantam tank-tank Israel juga disiagakan di perbatasan dan siap menyerang melalui darat. Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (11/7/2014), setidaknya sudah 98 warga Palestina tewas akibat serangan israel, dan 23 di antaranya anak-anak. Korban
Lapor Hansip
13-07-2014 09:50

Presiden Palestina Desak Hamas Hentikan Tembakan Roket ke Israel

Presiden Palestina Desak Hamas Hentikan Tembakan Roket ke Israel

Liputan6.com, Israel - Israel terus menyerang kawasan Gaza dengan target kelompok Hamas. Kepulan asap bisa terlihat dari bangunan yang baru saja dihantam tank-tank Israel juga disiagakan di perbatasan dan siap menyerang melalui darat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (11/7/2014), setidaknya sudah 98 warga Palestina tewas akibat serangan israel, dan 23 di antaranya anak-anak.

Korban sipil yang terus bertambah membuat Presiden Palestina Mahmud Abbas mendesak kelompok Hamas agar berhenti menembakkan roket ke Israel. Abbas juga menegaskan kekuatan militer Palestina dan Israel tidak imbang.

Sementara itu, di Tel Aviv, Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu menuduh Hamas sengaja berlindung di belakang warga sipil.

Netanyahu menyatakan operasi militer Israel terhadap kelompok Hamas di Gaza berjalan sesuai rencana. 500 target telah dihantam Israel di sepanjang Kamis 10 Juli kemarin dengan fokus pada terowongan bawah tanah dan lokasi peluncuran roket Netanyahu menyatakan Israel berupaya menghindari korban sipil.

Namun serangan Israel tak menghentikan serangan roket pada Kamis 10 Juli kemarin. Sebanyak 140 roket ditembakkan dari Gaza ke Israel, pada Jumat waktu setempat.

Sebuah roket Palestina bahkan menghantam SPBU di Kota Ashdod hingga menyebabkan kebakaran dan 3 orang warga Israel luka akibat serangan roket yang juga datang dari Lebanon.

Hingga kini belum ada tanda-tanda Hamas maupun Israel akan menghentikan saling serang di antara mereka. Ini merupakan saling serang terbesar sejak pertempuran 8 hari pada 2012 lalu. (Yus)

http://news.liputan6.com/read/207659...oket-ke-israel


Presiden Palestina Desak Hamas Hentikan Tembakan Roket ke Israel
profile-picture
macarone memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Presiden Palestina Desak Hamas Hentikan Tembakan Roket ke Israel
13-07-2014 10:16
jadi presiden kok mendesak emoticon-Nohope
sikat ajalah
0 0
0
Presiden Palestina Desak Hamas Hentikan Tembakan Roket ke Israel
13-07-2014 10:26
ini negara dari dulu maen roket2an aja

emoticon-Cape d...
0 0
0
Presiden Palestina Desak Hamas Hentikan Tembakan Roket ke Israel
13-07-2014 14:00
Nie perang antara tentara israel vs tentara palestina ato tentara israel vs milisi hamas sih? emoticon-Bingung klo hamas yg diincar ya jangan nyuruh warga sipil jadi tameng n jgn pancing keributan emoticon-Cape d... ... jangan" cuma proyek hamas saja nih biar dapet bantuan nanti trus disunat ... duit cekak luncurkan roket trus dibalas korban rakyat sipil buntutnya dapet sumbangan disunat pulak ... woi yg bisa kasih penjelasan siapa nih ane emoticon-Bingung
0 0
0
Presiden Palestina Desak Hamas Hentikan Tembakan Roket ke Israel
13-07-2014 14:05
kenapa hamas ama idf ndak berhadap hadapan secara jantan gt.
tanpa melibatkan rakyat sipil.
pilih posisi yang jauh dari rakyat sipil.
trus tampol tampol an di sono.

kenapa bergerilya nya di kawasan padat pemukiman ?
ndak di hutan kek padang pasir atau apa gt yang jauh dari pemukiman
0 0
0
Presiden Palestina Desak Hamas Hentikan Tembakan Roket ke Israel
13-07-2014 14:07
Nambah koment lg emoticon-Big Grin bagi temen" yg mau jadi sukarelawan harus hati" lebih baik bantuin yg jadi korban perang gak usah ikut"an perang...kayaknya permainan politik cukup tinggi ntar salah" dikira relawan salah satu milisi kita gak tau permainan mereka emoticon-Cool
0 0
0
Presiden Palestina Desak Hamas Hentikan Tembakan Roket ke Israel
13-07-2014 14:41
Quote:Original Posted By mhaidarockstar
ini negara dari dulu maen roket2an aja

emoticon-Cape d...


presidenpun gada gunanya masa kalah sama hamas emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Presiden Palestina Desak Hamas Hentikan Tembakan Roket ke Israel
13-07-2014 15:11
israel dibombardir berita sepi amir emoticon-Nohope
serang balek malah mewek kedunia emoticon-Nohope
Diubah oleh tampolndasmu
0 0
0
Presiden Palestina Desak Hamas Hentikan Tembakan Roket ke Israel
13-07-2014 15:15
Quote:Original Posted By tampolndasmu
israel dibombardir berita sepi amir emoticon-Nohope
serang balek malah mewek kedunia emoticon-Nohope


Mercy nabrak motor alay sruntulan ya salah mercy
0 0
0
Presiden Palestina Desak Hamas Hentikan Tembakan Roket ke Israel
13-07-2014 15:22
Quote:Original Posted By tampolndasmu
israel dibombardir berita sepi amir emoticon-Nohope
serang balek malah mewek kedunia emoticon-Nohope


iya tuh cemen bgt abis mewek minta2 sumbangan, duitnya buat beli rocket lagi percis anak masa kecil kurang bahagia. ibu anak dijadiin tameng, ngumpet di rumah2 warga sipil. sipat pengecut ala teroris yg biasa ngebom sipil secara acak di mana2 tanpa pandang bulu :emoticon-thumbdown

buat mujahidin endonesa mending ente jihad di suriah lawan rezim syiah yg jelas2 udah bantai ratusan ribu sunni di sana. Hamas jelas2 ada di belakang syiah suriah. alias ambigu
0 0
0
Presiden Palestina Desak Hamas Hentikan Tembakan Roket ke Israel
13-07-2014 15:22
Quote:Original Posted By mhaidarockstar
ini negara dari dulu maen roket2an aja

emoticon-Cape d...


itu cara maen petasan disana
0 0
0
Presiden Palestina Desak Hamas Hentikan Tembakan Roket ke Israel
13-07-2014 15:23
Quote:Original Posted By broony
kenapa hamas ama idf ndak berhadap hadapan secara jantan gt.
tanpa melibatkan rakyat sipil.
pilih posisi yang jauh dari rakyat sipil.
trus tampol tampol an di sono.

kenapa bergerilya nya di kawasan padat pemukiman ?
ndak di hutan kek padang pasir atau apa gt yang jauh dari pemukiman


Idealnya emg gitu gan...
0 0
0
Presiden Palestina Desak Hamas Hentikan Tembakan Roket ke Israel
13-07-2014 15:28
Quote:Original Posted By broony
kenapa hamas ama idf ndak berhadap hadapan secara jantan gt.
tanpa melibatkan rakyat sipil.
pilih posisi yang jauh dari rakyat sipil.
trus tampol tampol an di sono.

kenapa bergerilya nya di kawasan padat pemukiman ?
ndak di hutan kek padang pasir atau apa gt yang jauh dari pemukiman


kenyataan di lapangan beda,banyak yang melindungi, lo baca ga ttg anak kecil yang nonjok2 tentara israel? coba klo dibalik ceritanya yang nonjok anak kecil israel ke hamas emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Presiden Palestina Desak Hamas Hentikan Tembakan Roket ke Israel
13-07-2014 15:29
Buat yang masih suka menghujat israel baca dulu berita ganemoticon-Cape d... (S)

Ga cuma Israel yang luncurin roket ke palestin, tapi HAMAS juga luncurin roket ke Israel sehingga kedua negara ini saling maen roket-roketan.emoticon-Berduka (S)
Mereka bisa rukun jika tidak ada HAMAS.
0 0
0
Presiden Palestina Desak Hamas Hentikan Tembakan Roket ke Israel
13-07-2014 15:29
mo idealnya... perang pake pedang panah tombak di lapangan terbuka.. emoticon-Big Grin

dan itu bakalan terjadi lagi koq.. ketika magnet udah ga berfungsi..

segala barang2 elekto magnetik udah ga ada guna lagi.. emoticon-Embarrassment

seperti itulah perang akhir nanti..

jadi jangan salah sampai saat ini, masih ada yang belajar ilmu perang pake pedang panah tombak dan berkuda..

nunggu saat 'itu' datang...

0 0
0
Presiden Palestina Desak Hamas Hentikan Tembakan Roket ke Israel
13-07-2014 15:32
Quote:Original Posted By cinderellaman
mo idealnya... perang pake pedang panah tombak di lapangan terbuka.. emoticon-Big Grin

dan itu bakalan terjadi lagi koq.. ketika magnet udah ga berfungsi..

segala barang2 elekto magnetik udah ga ada guna lagi.. emoticon-Embarrassment

seperti itulah perang akhir nanti..

jadi jangan salah sampai saat ini, masih ada yang belajar ilmu perang pake pedang panah tombak dan berkuda..

nunggu saat 'itu' datang...



itu mah jaman baheula emoticon-Ngakak


sekarang kan hamas dibantuin iran roketnya emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Presiden Palestina Desak Hamas Hentikan Tembakan Roket ke Israel
13-07-2014 15:32
Quote:Original Posted By Aurora.SL
Buat yang masih suka menghujat israel baca dulu berita ganemoticon-Cape d... (S)

Ga cuma Israel yang luncurin roket ke palestin, tapi HAMAS juga luncurin roket ke Israel sehingga kedua negara ini saling maen roket-roketan.emoticon-Berduka (S)
Mereka bisa rukun jika tidak ada HAMAS.


dunia aman kalo zionis iblis, imigran ga tau diri, dikasih tempat ngungsi malah bikin negara sendiri, ngaku2 punya nenek moyangnya, habis punah di muka bumi..
0 0
0
Presiden Palestina Desak Hamas Hentikan Tembakan Roket ke Israel
13-07-2014 15:34
Quote:Original Posted By cinderellaman
mo idealnya... perang pake pedang panah tombak di lapangan terbuka.. emoticon-Big Grin

dan itu bakalan terjadi lagi koq.. ketika magnet udah ga berfungsi..

segala barang2 elekto magnetik udah ga ada guna lagi.. emoticon-Embarrassment

seperti itulah perang akhir nanti..

jadi jangan salah sampai saat ini, masih ada yang belajar ilmu perang pake pedang panah tombak dan berkuda..

nunggu saat 'itu' datang...



Perang setelah WW3 adalah perang pakai pedang lagi emoticon-Big Grin
0 0
0
Presiden Palestina Desak Hamas Hentikan Tembakan Roket ke Israel
13-07-2014 16:00
presiden palestina aja kecam hamass
karena gara2 hamass memulai serangan roket ke israel makanya dibalas oleh israel ..
yg jadi korban adalah rakyat sipil ..

0 0
0
Presiden Palestina Desak Hamas Hentikan Tembakan Roket ke Israel
13-07-2014 16:04
Quote:Original Posted By Aurora.SL
Buat yang masih suka menghujat israel baca dulu berita ganemoticon-Cape d... (S)

Ga cuma Israel yang luncurin roket ke palestin, tapi HAMAS juga luncurin roket ke Israel sehingga kedua negara ini saling maen roket-roketan.emoticon-Berduka (S)
Mereka bisa rukun jika tidak ada HAMAS.
hamas itu kan udah dilabeli teroris oleh mesir ..
http://www.dw.de/egypt-bans-hamas-la...ion/a-17472158
0 0
0
Presiden Palestina Desak Hamas Hentikan Tembakan Roket ke Israel
14-07-2014 00:22
Quote:Original Posted By Aurora.SL
Buat yang masih suka menghujat israel baca dulu berita ganemoticon-Cape d... (S)

Ga cuma Israel yang luncurin roket ke palestin, tapi HAMAS juga luncurin roket ke Israel sehingga kedua negara ini saling maen roket-roketan.emoticon-Berduka (S)
Mereka bisa rukun jika tidak ada HAMAS.


HAMAS muncul juga lagi belakangan gan, jaman tragedi Munchen dulu bukan Hamas yang melakukan pembunuhan tapi malah Fatah. Di satu sisi emang bener Hamas emang keterlaluan dengan ga berhenti ngeluncurin roket dan mortar ke wilayah Israel tapi agan juga harus melihar dari sisi Hamas yang emang butuh menunjukan kekuatannya karena kalo tidak mungkin Israel akan bertindak lebih jauh dengan langsung melakukan ground strike.
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia