Kaskus

Tech

rapik96Avatar border
TS
rapik96
ask, pc ane booting nya lama cpu usage juga naik
ask gan
masalah komputer ane windows xp bermasalah tadi pas di idupin lama booting nya di loading yang gambar xp nya (beberapa menit) setelah masuk windows cpu usage jadi naik dan komputer agak berat
pertanyaan nya
1. kenapa booting nya bisa lama ? oiyah setelah booting ada kaya pesan gitu info nya ke hdd local disk C. apa hdd nya kena ? soal nya tadi ane disk cleane up gabisa ?
2. apakah cpu usage tinggi ada kaitannya dengan booting lama ?
thanks yah gan emoticon-I Love Kaskus (S)
0
975
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer Stuff
KASKUS Official
50.7KThread11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.