eCIPUTRA.comAvatar border
TS
eCIPUTRA.com
Sukses Rombak Citra Brand, Kia Bidik Kaum Muda Mudi


Kia Motors Corporation , yang berkantor pusat di Seoul , adalah
terbesar kedua produsen mobil Korea Selatan, setelah Hyundai Motor
Company, dengan penjualan lebih dari 2,7 juta kendaraan pada tahun 2012
dan hampir 2,75 juta kendaraan pada tahun 2013 . Pada Juni 2012,
perusahaan 32,8 % dimiliki oleh Hyundai motor Company.

Sementara itu, brand mereka Kia juga makin dikenal di dunia. Kia
makin diakui sebagai bintang baru di antara merek-merek otomotif global.

Menurut Kia Motors, nama "Kia" berasal dari kata Sino-Korea ki yang
artinya keluar dan a yang artinya Asia. Sehingga Kia dapat diartikan
sebagai "keluar Asia".

Kia berhasil memposisikan dirinya kembali, jauh dari indentitas semula yang didominasi nilai manfaat. Merek tersebut kini membidik pembeli yang memiliki jatidiri lebih bersemangat, segar dan menjanjikan kekuatan untuk memberi kejutan.

Citra dinamis ini disertai dengan harga terjangkau model-model mobil
Kia membuat merek sangat menarik bagi pembeli mobil pertama terutama
generasi muda di seluruh dunia.

Kia terus memperkuat hubungan konsumen di Kanada. Merek Korsel ini
memperkenalkan layanan berbagi mobil yang akan memungkinkan siswa untuk
memakai produk Kia terbaru secara langsung ( di dalam dan luar
lingkungan kampus ) dan memberi edukasi mengenai cara mengemudi yang
cerdas dan bertanggung jawab.

Kinerja penjualan tetap kuat selama tahun lalu , dengan keberhasilan brand menemukan di pasar matang dan berkembang pesat.

Kia memiliki hasil yang sangat mengesankan di pasar finansial
menantang seperti Eropa , tetapi harus bekerja keras untuk meningkatkan
kesadaran di pasar yang menguntungkan seperti Brazil.

Dalam upaya bangkit dari kenaikan harga minyak , keberhasilan
penjualan Kia sebagian karena permintaan untuk kompetensi inti merek
dalam desain yang kompak dan irit bahan bakar.

Kredibilitas di daerah ini ditantang di pasar AS. Namun, ketika
efisiensi bahan bakar beberapa model yang dibesar-besarkan pada akhir
2012 .

Meskipun Kia masih membangun identitasnya, mereka telah berhasil
membedakan diri dari merek Hyundai yang mungkin menjadi hal yang paling
penting bagi sebuah merek yang relatif muda.

Menguntungkan , ramah lingkungan , dan bergerak dari orientasi nilai
menuju keunggulan dalam desain - semuanya menunjuk ke masa depan yang
lebih cerah untuk Kia. (ap)

sumber


Spoiler for Sejak Dikembangkan Tahun 1997, Cibubur Makin Jadi Magnet Hunian:
Diubah oleh eCIPUTRA.com 27-06-2014 09:39
0
682
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.5KAnggota
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.