Kaskus

Tech

skulln0xAvatar border
TS
skulln0x
[need help] masalah hotkeys asus x450cc
gini gan ceritanya,
ane beli nii laptop pertama make os windows 7 64bit hotkeys fn+f9 tuh normal..
nah dapet 2 hari ane update ke windows 8.1 64 bit gan,soalnya di drivernya ada tulisan klo compatible ama windows 8 gan..tapi pas ane instal hotkeys fn+f9 yang buwat ngaktifin touchpad malah gak berfungsi gan..yang lain berfungsi normal gan...

ada yang tau solusinya gimana gak??
0
820
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer Stuff
KASKUS Official
50.7KThread11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.