sace
TS
sace
COD juga tdk aman jika tidak waspada, kami kena tipu modus baru nih !
Info ini saya share agar para juragan yg mau cod harus punya standard keamanan yaitu "kl mau cek silahkan tapi di depan mata kita" tidak boleh di bawa masuk2 sekalipun itu rumah atau kantornya. Karena kitapun tidak tau apa itu betul rumahnya atau kantornya.

Kami sudah lama berkecimpyng di jasa ini tapi benar2 lagi apes! Ceritanya gini gan

Sabtu kemaren member kami di mangga dua order cod jumlah 3 barang. Setelah di jemput dan proses kirim, si penipu tlp bahwa rumahnya sedang kosong dan minta cod di rumah mertua saja.
Akhirnya janjian dengan kurir kami setelah bertemu di bawa kurir ke rumah mertuanya. Setelah sampe di rumah mertua, si istri dan mertua sudah menunggu di teras. Akhirnya satu barang di cek ke dalam dan blg kl barang rusak lalu minta si kurir cek barangnya yg di dalam knp mati ?

Saat kurir ke dalam 2 barang tinggal di teras, saat kurir di dalam si penipu kluar. Dan si kurir msh di dalam, gk taunya motor kurir gw di gembok dan duabarang hilang. Kurir saya bingung dan tanya ke si mertua. Bu mana menantu ibu tadi ? Di blg itu bykan menantu tapi org mau kos dan lg cek kamar!

Gila pinter bgt penipu itu, hati2 gan kl cod jgn pernah lepas barang dari mata. Mau blg rumah ortu kek, kantornya kek atau apapun jgn ksh sblm bayar!

Diubah oleh sace 10-06-2014 08:06
0
8.5K
47
Thread Digembok
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Surat Pembaca
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.